Saat tengah asik bermain. Bell pintu rumah Norenmin berbunyi. Riku menuju ke arah pintu depan. Membuka pintu. Ternyata Seunghan yang berkunjung.
"Loh Seunghan, ngapain?" tanya Riku.
"Emm gue mau ngomong sama lo" ujar Seunghan. Riku jadi penasaran. Mereka mengobrol di depan rumah.
Sion berencana mau jalan jalan sama Riku. Ia sekarang sedang menuju rumah Riku. Rumahnya abang Jeno lebih tepatnya. Sampai di rumah abangnya Sion melihat Riku sedang mengobrol bersama Seunghan sambil senyum senyum. Apa yang mereka obrolkan? Batin Sion.
"Makasih ya Rik, udah mau bantu gue" ujar Seunghan. Sion keluar dari mobil dan mendengar apa yang Seunghan ucapkan. Dan melihat Riku mengangguk. Bantu apa? Batin Sion lagi. Cemburu ya pak hahahaha.
Riku melihat Sion di halaman rumah. Senyumnya melebar dan berlari ke arah Sion dan memeluknya.
"Hei kamu kesini kok gak ngabarin sih" tanya Riku.
"Gapapa karna aku juga kepikiran mau kesini" jawab Sion menatap Riku.
"Oi Sion" ujar Seunghan.
"Ngapain lo disini" tanya Sion ketus.
"Eits stop lo jangan salah paham gue kesini mau minta bantuan Riku, yaudah Riku gue balik dulu" ujar Seunghan.
"Sayang, kamu jangan salah paham" ujar Riku menuntun Sion naik ke teras rumah dan duduk di kursi teras.
"Seunghan ke sini mau minta bantuan buat deket sama Sohee" jelas Riku waktu melihat wajah Sion yang tidak enak. Sion yang mendengar itu kaget.
"Hah Sohee?" ujar Sion kaget.
"Iya kayaknya Seunghan suka sama Sohee" sahut Riku.
"Udah masuk yuk" ujar Riku menarik tangan Sion masuk ke dalam.
Jaemin, Renjun dan Jeno melihat Sion yang di tarik masuk sama Riku.
"Eh Sion, ngapain" ujar Jaemin.
"Mau ngajak Riku jalan" jawab Sion.
"Lagi mager, kita main di sini aja ya" sahut Riku. Sion mengangguk.
"Halo Sakuya" sapa Sion ke Sakuya yang lagi main Dino.
"Halo Kakak Sion" Sakuya berlari ke arah Sion. Sion merentangkan tangannya dan memeluk Sakuya.
"Sakuya baik baik ya di sini, kalo tante jahat itu balik lagi bilang ke Kak Sion Oke" ujar Sion.
"Siapp" sahut Sakuya semangat sambil hormat ala tentara.
Mereka pun bermain bersama. Sion, Riku, Yushi, Ryo dan Sakuya main monster monsteran. Sedangkan Jisung main ke rumah Chenle. Ngapain? Ya ngapelin sang Pacar lah.
Oke cukup sekian bab ini, maaf kalo sedikit ya. Maaf juga kalo ada Typo atau salah ejaan kata
Selamat Membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘
Random𝐁𝐗𝐁 𝐒𝐇𝐈𝐏 𝐎𝐇 𝐒𝐈𝐎𝐍 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐌𝐀𝐄𝐃𝐀 𝐑𝐈𝐊𝐔 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐅𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 & 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲