B - 01 Meet

1.4K 172 39
                                    

Pernakah dirimu percaya bahwa sihir itu ada?

Mungkin akan terbagi menjadi ada yang percaya dan ada yang tidak.

Seseorang juga pernah berfikir begitu, namun setelah tahu apa yang terjadi pada dirinya, akhirnya dirinya percaya bahwa sihir itu ada.

Pangeran Taehyung.

Harus menerima nasib tidak beruntung nya, menjadi orang yang harus menerima kutukan sihir dari seorang penyihir yang membenci ayahnya.

Karna ulah raja yang merendahkan seorang penyihir, akhirnya penyihir itu membuat sebuah kutukan pada keturunan raja yang tertuju pada pangeran taehyung.

Mengutuknya menjadi  seperti monster dan di takuti banyak orang, sehingga tidak ada yang mau bersama nya walau sekedar mendekat. Dan kutukan itu akan hilang, jika taehyung menemukan cinta sejatinya.

Mencari kemana cinta sejati itu? Sedangkan putri dari kerajaan mana yang mau bersama nya?

Pangeran taehyung sudah mendapat banyak perawatan dari tabib istana dan dari daerah lain. Tapi kenyataan nya tetap sama, meminta bantuan penyihir lain pun tetap tidak ada hasil. Kutukan itu memang benar benar harus hilang dengan mencari cinta sejatinya.

Karna sudah mencari banyak cara dan akhirnya tidak ada hasil, Pangeran taehyung akhirnya di sembunyikan di pedalaman hutan, raja sudah menyiapkan rumah khusus untuk anak nya itu. Taehyung di asingkan ke hutan, dan para rakyat pun tahu apa yang terjadi pada anak raja itu.

Pangeran taehyung mendapat banyak penganiyayaan dari rakyat, dirinya mendapat kencaman akan di bunuh oleh para rakyat jika taehyung tidak segera di usir dari wilayah gardenia. Rakyat takut jika taehyung menjadi ancaman bagi para rakyat, takut merasa tidak aman.

Dalam rumah di pedalaman itu, taehyung tinggal seorang diri tanpa ada yang menemani. Satu hari, satu bulan, satu tahun, hingga beberapa tahun kemudian..

Hidup seorang diri tanpa siapapun. Taehyung menjaga dirinya seorang diri, jika lapar dirinya akan pergi berburu dan hasil buruan nya dirinya simpan hingga hampir seminggu.

Walaupun taehyung bisa di bilang monster tapi dirinya masih bisa bicara layaknya manusia.

Namun, ada satu malam dimana malam itu ada yang berbeda.

Taehyung pergi keluar untuk berburu makanan, entah itu domba atau rusa tangkapan nya yang terpenting bisa makan.

Dalam kegelapan hutan membawa lontion sebagai penerangan. Taehyung berjalan memasuki hutan dengan memakai jubah dengan ukuran besar, karna ukuran tubuhnya 3 kali lipat lebih besar.

Saat mangsa nya terlihat taehyung siap akan menerkam nya. Tapi, tidak.

Tiba tiba seseorang mendekat pada rusa yang sedang terduduk itu. Orang itu menaruh lampu lontion nya ke tanah dan duduk di tanah mengusap lembut si rusa yang sedang terduduk itu.

"Kau baik baik saja?" Tanya nya yang tentu tidak mungkin bisa di jawab oleh si rusa itu.

Tidak lama rusa itu berdiri dan pergi menjauh ketika menoleh ke depan.

"Hey kau mau kemana?"

Gadis itu akhirnya memilih bangkit dari duduknya di tanah sembari mengambil lontion nya. Namun, perawakan seseorang berjalan menjauh membuat nya kebingungan.

Apakah ada orang di hutan ini?

"Heyy tunggu." Gadis itu mengejarnya, mengejar orang itu walaupun perawakan nya besar.

"Heyy tunggu, kau sendirian di hutan?"

"Kau tersesat?"

Jisoo berjalan mendekati nya namun langsung ragu ketika di dekatkan postur tubuh nya begitu besar di lihat dari belakang punggung nya saja.

True Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang