B - 08 King And Queen (END)

946 154 43
                                    

"TAEHYUNG!!"

Jisoo merangkak menghampiri taehyung dengan tubuh bergetar. Dirinya menaruh kepala taehyung ke pangkuan nya memeluknya sambil menangis terisak hebat.

"Itu Pangeran!!"

Jinyoung menoleh ke belakang, sekiranya adalah kawanan nya ternyata anggota kerajaan terlihat pakaian mewahnya. Jinyoung menjatuhkan pedang nya dan berlari menjauh masuk lebih dalam hutan terlarang.

"Panglima kejar dia!" Titah raja yang di angguki oleh panglima seokjin. Panglima seokjin pergi dengan beberapa prajurit untuk mengejar orang yang menusuk pangeran.

Jisoo menangis sambil membuka jubah nya, berusaha agar menahan darah yang keluar banyak dari perut taehyung. Tidak peduli baju nya sudah banyak darah taehyung, dirinya hanya ingin taehyung selamat.

"Taehyung, j-jangan jangan tinggalkan aku." Ujar jisoo dengan air mata sudah deras membasahi pipinya.

Taehyung hanya menatap lemah jisoo yang berada di atas wajahnya. Bahkan air mata perempuan itu mengenai pipinya.

Raja dan juga jendral jungkook turun dari kudanya dan berjalan menghampiri taehyung yang sudah terkapar, tapi baru beberapa langkah sudah mendapat teriakan dari jisoo.

"JANGAN!! JANGAN MENDEKAT!! JANGAN MENYIKSA NYA LAGI!!" Teriak jisoo. Dirinya melindungi taehyung hanya dengan memeluk kepala lelaki itu, dengan menaruh nya di dadanya.

"Jangan menyakiti nya lagi, dia sudah banyak di sakiti dari orang orang itu." Ujar nya di tengah tengah isakan tangis nya.

"Taehyung.."

"Taehyung, jangan tinggalkan aku." Lirih jisoo berusaha membuat taehyung tersadar. Namun keadaan nya sudah lemah. Taehyung mengusap air mata itu dengan tangan besar yang sudah di penuhi darah.

"Aku mencintai mu." Lirih taehyung.

"Aku juga mencintai mu." Jawab jisoo dengan tangisan yang tidak berhenti.

Taehyung perlahan menutup matanya, dan jisoo memejamkan matanya, air matanya kembali keluar dengan bebasnya. Menetes pada wajah taehyung yang sudah menutup matanya setelah mengatakan cinta pada jisoo.

Isakan tangis jisoo berderai hebat, raja menunduk melihat pemandangan saat ini termasuk jungkook.

Pantas saja taehyung tidak mau kembali, tidak mau di nikahkan dengan putri dari kerajaan lain. Karna kini, wanita yang bersama nya lebih berharga. Terdengar tangisan pilu nya yang membuat siapa saja menangis mendengar nya termasuk raja dan juga jendral jungkook. Hanya dia yang menerima taehyung di saat kutukan itu belum lepas, hanya dia yang mau bersama taehyung dalam keadaan susah walaupun awalnya tidak menerima.

Tiba tiba ada titik titik cahaya emas mulai mengerumuni taehyung, dengan mudahnya lelaki itu terangkat ke udara dengan mata yang masih tertutup dan jubah yang bersimbah darah.

Jisoo melihatnya, termasuk raja, jendral jungkook dan para prajurit.

Taehyung melayang ke udara dengan cahaya emas perlahan mengerumuni nya. Dan terlihat, tangan kaki hingga tubuhnya mengecil, luka luka di tubuhnya perlahan memudar.

Dari kejauhan seorang wanita tua dengan jubah sebagai samaran nya dan tongkat sebagai pemegang nya melihat apa yang terjadi. Kutukan itu akhirnya terlepas setelah bertahun tahun, pangeran itu akhirnya menemukan siapa cinta sejatinya.

Taehyung membuka matanya, kaki nya perlahan kembali menapak ke tanah. Dan hanya celana panjang yang menutupi tubuh bagian bawahnya.

"Cinta sejati sudah di temukan." Gumam raja melihat taehyung yang kini menjadi manusia biasa.

True Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang