B - 02 New life

849 148 19
                                    

Setelah upacara pernikahan, jisoo di bawa oleh monster itu. Dan, dengan berjalan kaki memasuki hutan terlarang. Jisoo berjalan di belakang monster itu namun, monster itu memegang lengan nya, takut takut jisoo kabur.

Monster itu membawa keranjang berisi baju baju jisoo dan tangan satu lagi yang memegang tangan nya kuat.

Sejauh apa tempat tinggal nya? Jisoo sudah cukup lelah di bawa jauh oleh monster itu. Sudah melewati hutan yang tak berujung dan jisoo akhirnya jatuh duduk di tanah dengan nafas memburu.

"Tolong sudah, aku tidak kuat lagi." Ujar nya dengan dada naik turun. Taehyung kebingungan, dirinya akhirnya berjongkok di hadapan jisoo menepuk nepuk punggungnya, memberi arahan agar jisoo naik ke punggung nya.

Jisoo naik kepunggung besar itu, dengan mudahnya monster itu mengangkat jisoo menggedong nya dan membawanya kembali dalam perjalanan yang jauh.

Jisoo melihat bagaimana mulai melewati hutan dan lorong seperti goa ketika matahari sudah terbenam, hingga ketika melewati tanaman panjang yang menutupi pintu goa itu, jisoo melihat hamparan taman rerumputan luas dan ada kolam kecilnya juga dan juga banyak bunga.

Terlihat ada rumah yang seperti terbuat dari kayu, Taehyung menurunkan jisoo dari punggung nya dan membuka pintu rumahnya.

Saat masuk, tidak banyak barang. Namun banyak buku buku dan juga bangku kayu. Ada lemari, dan juga ranjang tidur.

Jisoo melihat banyak berserakan tulang tulang, seperti tulang hewan.

"Masuk." Titah taehyung namun di beri jawaban gelenggan oleh jisoo.

Jisoo memekik ketakutan ketika taehyung menariknya masuk ke dalam rumah kecil itu. Jisoo ketakutan ketika melihat banyak tulang tulang berserakan. Dirinya menangis ketika taehyung menariknya dan mendudukan nya di ranjang keras itu.

"Lapar?" Tanya nya namun jisoo jawab dengan gelenggan. Dirinya tidak lapar tapi takut.

Taehyung berjalan ke salah satu ruangan, seperti ke arah dapur. Dan kembali membawakan potongan daging mentah dan menyodorkan nya pada jisoo.

Jisoo langsung menggeleng ketakutan, dirinya tidak mau memakan daging mentah.

"Aku ingin pulang."

Bahkan ketika di sentuh pun jisoo tidak mau, dirinya memilih berlari ke sudut ruangan dengan tangan bergetar ketakutan. Sampai kapan dirinya tahan di sini?

***

Jisoo tertidur dengan posisi terduduk, taehyung yang sudah dari luar pun melihat nya. Dengan perlahan, memilih untuk menggendong sang istri ke tempat tidur.

Mungkin kelelahan akibat menangis, alhasil akhirnya tertidur.

Taehyung sengaja mengikuti sayembara ini, merasa bahwa ingin mencari cinta sejati. Sudah bertahun tahun hidup dengan kutukan, siapa yang tidak mau terbebas dan menjadi manusia lagi?

Entah itu benar atau tidak, tapi awal melihat jisoo di malam hari itu dan menyuruhnya pergi sebenarnya bukanlah keinginan nya. Setelah sekian lama taehyung akhirnya melihat seorang perempuan lagi. Di banding berlari, gadis itu malah bertanya padanya walaupun penuh ketakutan.

Memang dari mulut ke mulut, di perbatasan hutan terlarang ada beberapa petani kebun mengatakan jika raja mevolery mengadakan sebuah sayembara yang dimana akan mendapatkan putrinya jika memenangkan sayembara.

Taehyung tentu tahu siapa itu raja mevolery, seingatnya dulu saat menjadi manusia, raja mevolery mempunyai 3 anak. Satu putra dan dua putri. Dan dari kabar itu taehyung mendengar bahwa yang akan di korbankan adalah putri ketiga nya putri jisoo.

True Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang