Jisoo menjahit bulu bulu hewan yang sudah mengering untuk di jadikan jubah taehyung. Jubah berbulu yang lelaki itu pakai sudah usang karna sudah lama terpakai dan tidak di ganti.
Jisoo duduk di halaman rumah sambil fokus menjahit dengan tangan nya, dirinya sudah sembuh sejak seminggu kemarin.
Saat sedang menjahit tiba tiba terdengar suara kuda mendekat, jisoo mengangkat wajahnya melihat para pria berkuda itu berhenti di depan rumah nya.
Jisoo lantas bangun dan menghampiri para lelaki yang sedang turun dari kuda nya itu.
"Siapa kau?" Itu bukan jisoo yang bertanya namun salah satu lelaki yang penampilan nya berbeda dari yang lain.
Jisoo teringat, bahwa dirinya mendapat perintah dari taehyung bahwa melihat para pria ini jisoo harus bersembunyi karna mereka ancaman.
Jisoo akan berbalik namun tangan nya langsung di cekal oleh lelaki itu.
"Siapa kau? Kenapa kau ada di rumah pangeran?!"
"Lepaskan aku!" Pekik nya menarik tangan nya.
"Kau penyusup?!"
Jisoo menggeleng, dirinya meronta minta di lepaskan tapi cekalan lelaki itu terlalu kuat.
Tiba tiba tangan besar berhasil menolong nya. Taehyung datang di waktu yang tepat. Lelaki itu menjatuhkan keranjang berisi sayuran yang sudah dirinya bawa.
Taehyung segera menyembunyikan jisoo di belakang tubuh besar nya.
"Untuk apa kalian kemari lagi?!"
"Siapa wanita itu?" Jendral jungkook bertanya balik. Dirinya bertanya pun untuk keselamatan taehyung sendiri takut wanita itu ancaman bagi taehyung. Rumah ini di bangun di tengah tengah hutan agar tidak ada yang mengetahui taehyung, lalu dari mana wanita itu berasal?
"Bukan urusan mu untuk tahu siapa dia."
"Aku perlu tahu wanita itu, karna keselamatan mu lebih penting pangeran. Dia bisa saja musuh yang menyamar."
"Tebakan mu salah jendral."
"Dia istriku." Ujar nya membuat jungkook dan juga para prajurit terkejut mendengarnya.
"Aku datang kemari untuk membawa pangeran ke istana, salah satu putri dari kerajaan lain sudah menyetujui akan menikah dengan mu pangeran."
"Aku sudah menikah, untuk apa aku menikah lagi?"
Jungkook berusaha tidak percaya bahwa ucapan taehyung tidaklah serius, tapi ucapan lelaki itu mengatakan yang sebenarnya.
"Ini perintah raja."
"Dan perintah raja tidak harus selalu di turuti. Dia sendiri yang ingin mengasingkan ku karna kutukan. Lalu, dia datang kembali hanya untuk menikah kan ku?"
"Taehyung." Lirih jisoo, taehyung tetap mempertahankan jisoo di belakang tubuhnya. Jisoo sudah mendengar jelas pembicaraan nya dengan jungkook, dan kini taehyung harus menjelaskan. Perempuan itu pasti tidak akan tahu dan mengerti.
"Pergi dari sini."
Jungkook menggeleng "Aku harus membawa mu ke istana pangeran. Sudah saat nya kutukan itu di hilangkan."
"Kau ingat apa kata penyihir itu? Hanya cinta sejati yang bisa menghilangkan kutukan itu. Bisa jadi dia ingin menikah dengan ku karna aku adalah pewaris tahta kerajaan Gardenia."
"Pergi dari sini!" Usir nya dengan tegas.
Taehyung mendorong kuat jungkook sehingga lelaki itu tersungkur jatuh ke tanah dan di bantu oleh para prajurit.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love [END]
Teen FictionIni tentang sebuah pangeran yang di asingkan oleh raja karna sebuah kutukan. Dan, kutukan itu hanya bisa di hilangkan dengan cinta sejati. Apakah taehyung mampu mendapatkan cinta sejati itu? Highest rank : #1 in Vsoo (21-07-2024) #1 in Vsoo (27-07-2...