S302

4.9K 23 1
                                    

Aku benar benar Sudah tenggelam dengan fantasi dan posisi ku sebagai cuck meskipun sejauh ini semua tertutup rapat dan tidak diketahui oleh Naya, juga pak Edo. Mungkin.

...

Liburan pun selesai. Perjalanan pulang membawa kebahagiaan baik dari Jio, Naya maupun pak Edo. Tetapi dengan ku, masih ada sedikit rasa guilty yang tidak ku mengerti. Aku menikmati tapi juga merasa salah membiarkan semua ini sampai suatu kejadian pun terjadi. Hal yang sudah ku wanti wanti sejak lama.

Naya hamil.

Itu terjadi sekitar 2 minggu setelah kepulangan kami dari Bali. Dengan polos nya, Naya memberikan hasil tes kehamilannya kepada ku saat aku pulang kerumah setelah seminggu bekerja di lapangan. Dia benar benar bisa menutupi semua nya dengan berakting seakan akan benih yang tertanam di rahim nya itu anak ku. Ya meskipun selama ini juga dia menutupi nya dengan meminta ku untuk orgasme tanpa mencabut penis ku. Tapi aku yakin sekali, ini bukan Darah daging ku. Tapi milik pak Edo, satpam kami. Hal ini juga di kuatkan dengan aku yang menonton tayangan ulang kehidupan mereka beberapa hari belakangan yang tidak sempat ku lihat kemarin. Ku peluk naya untuk mengungkapkan rasa senang ku juga menutupi segala hal yang kuketahui tentang dia dan pak Edo. Dan tidak lama aku izin sebentar keluar, mengatakannya ada urusan sebentar, padahal Hanya untuk menonton tayangan beberapa hari untuk melihat apa yang terjadi.

"Mas,,," ucap naya sambil menunjukkan test pack dengan tanda 2 garis biru ke pak Edo sesaat sebelum mereka melakukan hubungan seks lagi. Bukannya kaget dan ketakutan, justru pak Edo senang sekali.

"Akhirnya ada yang bisa saya tinggalkan disini" ucap pak Edo sambil mengusap perut naya yang belum menggembung itu. Dan mencium bibir nya.

"Tapi mas, gimana nanti kalo mas Bayu curiga"

"Curiga bagaimana kalau selama ini juga kalian melakukannya tembak didalem kan?" Ucap pak Edo. Dan naya menangguk juga.

Pengakuan kehamilan naya ke pak edo terjadi sekitar 3 hari lalu sebelum kepulangan ku. Tapi bukannya berhenti melakukan nya, justru selama 3 hari itu juga, yang dilakukan mereka justru memadu kasih hampir sepanjang hari. Pak Edo benar benar mengunci gerbang dan tinggal didalam rumah kami bersama Naya dan Jio. Tidak mengenal waktu, dia terus memuaskan nafsu istriku, meskipun mungkin sepertinya aku lebih percaya ini demi kepuasan nya. Naya juga semakin mesra dengan pak Edo semenjak 3 hari berturut turut mereka tidur bersama, dan menghabiskan waktu bersama. Dada ku sesak sekali melihat nya, tapi birahi ku berkata lain. Lagi lagi aku mencari pembenaran seolah tidak apa naya mendapatkan kepuasan seperti itu selagi Jio juga tidak luput dari pengawasan mereka, dan rasa sayang nya pada ku tidak berubah.

"Bentar lagi yang kemarin mas minta minta tapi gaada jadi udah ada ni" ucap pak Edo ketika mereka sehabis melakukan hubungan seksual dengan panas nya. Naya benar benar tidak sekali dua kali lagi memanggil pak Edo dengan ucapan mas, tapi terus terusan sekarang. Seperti sepasang kekasih.

"Apa mas?"

"Ini, bentar lagi ada susu nya" ucap pak Edo sambil mengecup ujung puting naya yang membuat Naya mendesah.

"Hehehe semua buat mas kalo dede nya belum keluar" ucap Naya.

"Mas mau nya cewe atau cowo"

____________

semua part panjang season 1,2,3 di update regular! (Dalam beberapa bulan ke depan)

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan season ini, sudah tersedia juga di

Karyakarsa.com/clementid dan karyakarsa.com/makanbuah

dengan berbagai fitur menarik mulai dari
- 2 jenis pdf : Text saja & text dengan tambahan visual
- Visual super bening tidak pecah
- buku jadi. Bukan draft sehingga sangat nyaman dibaca di semua device
- bonus gallery
- bonus audiovisual

(Seluruh pdf diberi password, dimana password nya dapat dilihat didepan nama file pdf yang diberikan.)

PS. JIKA MEMBELI MELALUI KARYAKARSA.COM/clementid , setelah purcahse, download ebook, dan SCROLL KE HALAMAN PALING AKHIR, LALU KLIK GAMBAR YANG ADA DISANA.

selanjutnya akan diarahkan langsung ke source file ebook dan seluruh include files nya.

terimakasih ~

Book 48 - Dibalik kepolosan istriku (FINAL SEASON END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang