Lagian ada satu yang sepertinya mereka tidak sadari bahwa aku tahu anak yang sedang dikandung naya adalah benih dari pak Edo juga. Dan beberapa menit kemudian tubuh nya mengejang, dan pak Edo pun mendorong dalam dalam penis nya sambil Naya juga bergetar hebat. Mereka berdua orgasme beberapa menit lama nya.
"Aaaaarggggghhh aahhhh enaakkk buuu hhoooorrrrggghhh uuuugghhhhh !!!!!" Erang pak edo luar biasa Hebat bahkan terlihat pantat nya yang sudah menghilap karena keringat dan cahaya lampur kamar kami terus berkontraksi Disana.
Aku nyaris orgasme juga saat itu walaupun akhirnya sukses ku tahan. Setelah menyemprotkan seluruh nya, dicabut pak Edo seluruh penis nya, yang ternyata terlihat sangat Panjang dari jarak yang cukup dekat ini. Bahkan tidak benar benar lemas meskipun sudah orgasme.
Lebih kaget nya, begitu dicabut, naya langsung mengambil posisi menjilat dan menghisap penis pak Edo yang berlumuran pejuh nya tanpa jijik sama sekali.
Itu menjadi malam pertama bagi ku membiarkan secara terang terangan istriku dinikmati oleh orang lain.
Setelah pergumulan mereka yang lebih dari 2 jam itu, naya pun langsung beristirahat tanpa membersihkan badan nya. Pak Edo berterimakasih padaku karena memberikan kesempatan yang luar biasa ini. Naya benar benar membiarkan vagina nya basah oleh pejuh pak Edo hingga pagi. Tidak lupa sebelum tidur dengan tanpa memasang pakaian nya dan Hanya menarik selimut saja dia ucapkan terimakasih padaku.
...
Kejadian ini. Bukan menjadi kejadian awal dan terakhir bagi ku dan Naya. Keesokan hari nya naya terus meminta lagi dengan alasan keinginan bayi kami alias sedang ngidam. Dan bukan hal yang bisa kutolak juga setelah kotak pandora ini terbuka oleh ulah ku. Pak Edo kembali memuaskan naya lagi kali ini dan benar saja, mereka melakukannya dengan penuh nafsu bahkan lebih lama nya dengan yang dilakukan kemarin.
Pak Edo keluar kamar mengambil air minum tanpa menggunakan apapun, untung nya anak kami sudah tidur.
"Tadi bu naya minta lagi ronde selanjutnya pak. Gak papa kan?" Ucap nya sambil kembali lagi ke kamar kami membawa botol air minum, dan menyerahkan satu nya ke Naya yang sudah tertidur dan dibangunkannya..
Bahkan sehari Sebelum keberangkatan ku, lagi lagi pak Edo Kembali menggenjot Naya dengan penuh nikmat. Tentu saja setelah permintaan naya pada ku yang tidak bisa ku tolak. Tapi sekarang benar benar aku bisa melihat bagaimana mereka melakukannya bahkan bisa bertahan berjam jam. Selama beberapa hari ini juga naya juga tidak memberikan ku jatah menggenjot nya sampai malam ini, ketika pak Edo sambil menggenjot Naya melontarkan pertanyaan.
"Enak bu?"
"Sshh eehh ennaakkk paakk"
"Apa nya yang enak?"
"Sshh itu sayaa ppaakkk terusss mmmpphh ennaakk banget pakkk sodok lebih kencang. Punya bapak gede" ucap nya memuji milik pak edo
Aku yang mendengar nya lagi lagi lagi kaget bukan main. Naya benar benar menunjukkan sisi binal nya, dan aku menyukai itu. Entah menyukai istriku bisa mendapatkan kepuasan yang di impi impikannya, atau menyukai istriku dipakai oleh orang lain.
"Emang punya pak Bayu ga gede juga?" Pak Edo Mulai memberikan pertanyaan menjebak
"Sshhh kecilll ppaakk eemmmmpphhh akku keluar laggiii eeeuuhhhhhhhhhh uuggghh" ucap naya
Harga diriku hilang seketika. Disebut kecil. Meskipun begitu. Tapi didepan orang yang bukan suami nya terlebih sekarang dia sedang dipuaskan dengan orang itu.
"Sekecil apa pak? Beneran kecil?" Tanya pak Edo sekarang malah mulai berani. Dan ditujukan padaku sambil sedikit bibir nya tersungging.
Aku tidak menjawab.
"Keluarin aja pak kalo pengen di kocok." Ucap pak Edo berani
____________
semua part panjang season 1,2,3 di update regular! (Dalam beberapa bulan ke depan)
Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan season ini, sudah tersedia juga di
Karyakarsa.com/clementid dan karyakarsa.com/makanbuah
dengan berbagai fitur menarik mulai dari
- 2 jenis pdf : Text saja & text dengan tambahan visual
- Visual super bening tidak pecah
- buku jadi. Bukan draft sehingga sangat nyaman dibaca di semua device
- bonus gallery
- bonus audiovisual(Seluruh pdf diberi password, dimana password nya dapat dilihat didepan nama file pdf yang diberikan.)
PS. JIKA MEMBELI MELALUI KARYAKARSA.COM/clementid , setelah purcahse, download ebook, dan SCROLL KE HALAMAN PALING AKHIR, LALU KLIK GAMBAR YANG ADA DISANA.
selanjutnya akan diarahkan langsung ke source file ebook dan seluruh include files nya.
terimakasih ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 48 - Dibalik kepolosan istriku (FINAL SEASON END)
FantasyIni adalah melanjutkan dari cerita panjang dibalik kepolosan istri (3 season). season 2 sedang tayang di Wattpad setiap minggu nya