S309

2.3K 17 1
                                    

Keringat dari tubuh ku mulai berjatuhan. Terlihat didepan mataku naya benar benar kenikmatan disodok oleh pak Edo. Dan dia sama sekali tidak memperdulikan ku.

Badan mereka berdua kontras sekali, yang satu putih bersih yang satu lagi berkulit coklat dengan balutan otot dan ukuran jauh lebih besar. Belum lagi penis pak Edo yang terlihat terjepit di vagina naya seperti benar benar vagina itu diciptakan untuk penis besar milik pak Edo. Bahkan dari possiku yang masih berdiri menyaksikan itu semua, terlihat diantara genjotan mereka, penis pak edo tampak berlumuran cairan yang sudah berwarna putih susu mungkin campuran precum nya dan cairan kenikmatan naya yang terus di terkocok didalam memek naya. Genjotan pak Edo semakin lama semakin cepat dan pada waktu nya di hentikan nya tiba tiba membuat badan naya bergetar hebat tidak karuan. Dia orgasme lagi.

"Duduk situ aja pak. Lihat bu Naya ni, lagi keenakan" ucap pak Edo tanpa merasa bersalah.

Dengan perasaan yang campur aduk aku menurut saja dan menonton kedua nya. Bahkan hingga sekarang tidak ku lihat pak Edo orgasme. Setelah nya diarahkan nya penis nya kembali ke wajah naya dan dengan tanggap langsung di raih dan di oral nya.

"Enak banget pak hisapan bu Naya. Sshhh terus buu" ucap nya dengan panggilan ibu berpura pura seakan ini kali pertama nya. Aku bahkan tidak pernah merasakan dan melihat naya senikmat itu menghisap penis, bahkan milik ku saja hampir tidak pernah dihisap nya. Tapi naya justru melakukannya tanpa merasa jijik disini.

Dengan penis ku yang benar benar sesak di celana, aku menahan diri karena akan sangat memalukan kalau aku menonton sambil menikmati nya.

"Pak Bayu gak diisepin juga bu? Biar enak juga. Ajakin ya" ucap pak Edo berpura pura merasa perduli, padahal penis nya sedang dipegang dua tangan oleh Naya dan di tangkup oleh mulut nya yang menikmati daging besar itu. Naya pun dengan fase yang Sudah sangat terpengaruhi oleh birahi kenikmatan ini membuatnya benar benar tidak peduli dengan keadaan sekitar dan posisi nya, bahkan setelah pak Edo mengucapkan saran tersebut, dia hanya menggeleng saja sambil terus mengemut penis pak Edo.

Mereka terus melakukannya sampai kemudian pak Edo sekarang mencabut penis nya dari mulut naya dan memposisi kan istriku lagi ke posisi siap di entot dan mulai menggenjot lagi dengan penuh nafsu. Kali ini terlihat sepertinya akan menjadi puncak nya, dimana pak edo mulai bernafas berat. Satu hal yang kusadari, bahkan meskipun dalam keberpura puraan, pak Edo tetap tidak menggunakan kondom meskipun aku yakin naya tahu stok kondom kami masih sangat banyak.

"Sshh ahhh bu...saya mau keluarrr"

"Saya juga pak edooo..terussin saya mau keluarr lagi ppaakkkk mmmpphhh"

"Keluarin dimana bu?"

"Di dalem ajaaa pakkkk sshhh udah hamil juga gapapa" ucap nya yang mengejutkan ku. Naya benar benar berani berkata seperti itu.

"Eh,,, gak papa bu? Giamna pak bayu? Boleh saya keluarin didalem?" Ucap pak Edo yang tidak juga berhenti menggenjot tapi sambil bertanya padaku. Aku yanng sudah gila dengan ini semua hanya bisa mengangguk lemah saja.. Lagian ada satu yang sepertinya mereka tidak sadari bahwa aku tahu anak yang sedang dikandung naya adalah benih dari pak Edo juga. Dan beberapa menit kemudian tubuh nya mengejang, dan pak Edo pun mendorong dalam dalam penis nya sambil Naya juga bergetar hebat. Mereka berdua orgasme beberapa menit lama nya.

____________

semua part panjang season 1,2,3 di update regular! (Dalam beberapa bulan ke depan)

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan season ini, sudah tersedia juga di

Karyakarsa.com/clementid dan karyakarsa.com/makanbuah

dengan berbagai fitur menarik mulai dari
- 2 jenis pdf : Text saja & text dengan tambahan visual
- Visual super bening tidak pecah
- buku jadi. Bukan draft sehingga sangat nyaman dibaca di semua device
- bonus gallery
- bonus audiovisual

(Seluruh pdf diberi password, dimana password nya dapat dilihat didepan nama file pdf yang diberikan.)

PS. JIKA MEMBELI MELALUI KARYAKARSA.COM/clementid , setelah purcahse, download ebook, dan SCROLL KE HALAMAN PALING AKHIR, LALU KLIK GAMBAR YANG ADA DISANA.

selanjutnya akan diarahkan langsung ke source file ebook dan seluruh include files nya.

terimakasih ~

Book 48 - Dibalik kepolosan istriku (FINAL SEASON END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang