"Sekecil apa pak? Beneran kecil?" Tanya pak Edo sekarang malah mulai berani. Dan ditujukan padaku sambil sedikit bibir nya tersungging.
Aku tidak menjawab.
"Keluarin aja pak kalo pengen di kocok." Ucap pak Edo berani
Seperti terhipnotis karena melihat mereka juga sedang telanjang bulat, aku pun berani mengeluarkan penis ku setelah beberapa menit kemudian pak Edo mehyuruh ku dan mengocok sekarang sambil menonton naya yang sedang di genjot. Aku malu karena ukuran milik ku yang ternyata kalau di bandingkan secara langsung, lebih dari 3 kali lipat Panjang milik pak Edo. Bahkan milik nya tegak berurat, berbeda dengan ku yang dengan satu telapak tangan ku saja bisa menggenggam seluruh nya.
Pak Edo melihat milik ku sambil sedikit menahan tawa nya dan terus melanjutkan genjotan nya sambil berganti ganti posisi. Hingga akhirnya setengah jam kemudian dia pun orgasme dan lagi lagi didalam vagina naya. Aku yang menonton nya terperangah. Tapi belum sempat aku sadar memperhatikan naya yang sedang di tembakkan pejuh pak Edo didalam rahim nya,
"Gantian pak. Kasian kalo pake tangan doang. Gapapa kan buk, kalo bapak juga ikut ngenjot" ucap pak Edo
"Ayo mas" ucap naya yang Malah setuju aja dengan ide gila pak Edo
Aku dengan sedikit ragu tapi sangat ingin akhirnya mendekat, dan memposisikan penisku yang sudah tegak dari tadi ke vagina naya yang padahal bekas dipakai pak Edo dan baru saja ditumpahkan pejuh nya didalam sana hingga Tampak sedikit lelehan pejuh disana. Ku masukkan dan ku genjot. Aku benar benar konsentrasi menggenjot, tapi memang dasarnya ejakulasi yang tidak bisa kutahan, akhirnya belum sampai 2 menit, aku sudah ngecrot disana dan pak Edo tertawa sambil duduk bersandar menonton ku.
Kejadian itu menjadi semakin gila saja dimana keesokan hari nya aku benar benar berangkat ke lapangan dalam waktu seminggu. Karena kegilaan yang sudah terjadi, akhirnya Naya pun dengan berani sekarang meminta izin kepadaku meskipun aku tidak ada dirumah. Dia berani menelpon dan meminta agar pak Edo kembali memuaskan nya. Terus terusan alasan ngidam menjadi senjatanya. Aku juga tidak bisa menolak itu.
"Tapi hati hati sayang, jangan terlalu banyak posisi kasian dede bayi nya nanti" ucap ku yang hanya bisa mengatakan seperti itu. Tapi dengan naya yang sekarang justru Malah berani meminta hal yang seharusya dilakukannya diam diam, membuat kehidupan kami semakin gila.
Ketika pagi, aku mengecek cctv dan ternyata pak Edo tertidur di ranjang kami dengan memeluk Naya. Aku ingin melihat bagaimana reaksi naya jika ku telpon secara tiba tiba pagi ini.
"Halo sayang"
"Uhhmmm halo sayang."
"Baru bangun?" Ucap ku berpura pura tidak tahu
"Iya mas, tadi malem abis dipuasin lagi sama pak Edo. Eh Ini dia juga masih tidur disamping aku. Kecapean pak Edo, kasian udah puasin aku semaleman. Dede bayi nya nya Kayanya minta terus mas. Untung deh mas pilihin pak Edo, jadi ga sussah karna dia juga kerja di rumah kita" ucap nya dan menghidupkan video call. Dan benar saja, naya dengan tidak merasa bersalah menunjukkan bagaimana pak Edo yang masih memeluk nya dan mereka sama sama masih telanjang.
Mendengar Naya sedang berbicara lewat telepon dengan ku, terlihat pak Edo bangun, dan bukannya langsung berpindah meninggalkan kamar atau merasa canggung, justru malah sebaliknya, dia meraih payudara naya, Mencium leher nya lalu turun dan menghisap nya puting nya seperti mengambil jatah sarapan susu pagi nya.
"Sshhh ahhh paakkk sshh" ucap Naya tidak menutupi kenikmatan yang dirasakan nya.
"Udah mulai banyak susu nya" ucap pak Edo yang membuat penis ku tegak maksimal pagi itu dan mencoba mengocok juga. Suara nya terdengar serak ala bangun tidur.
____________
semua part panjang season 1,2,3 di update regular! (Dalam beberapa bulan ke depan)
Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan season ini, sudah tersedia juga di
Karyakarsa.com/clementid dan karyakarsa.com/makanbuah
dengan berbagai fitur menarik mulai dari
- 2 jenis pdf : Text saja & text dengan tambahan visual
- Visual super bening tidak pecah
- buku jadi. Bukan draft sehingga sangat nyaman dibaca di semua device
- bonus gallery
- bonus audiovisual(Seluruh pdf diberi password, dimana password nya dapat dilihat didepan nama file pdf yang diberikan.)
PS. JIKA MEMBELI MELALUI KARYAKARSA.COM/clementid , setelah purcahse, download ebook, dan SCROLL KE HALAMAN PALING AKHIR, LALU KLIK GAMBAR YANG ADA DISANA.
selanjutnya akan diarahkan langsung ke source file ebook dan seluruh include files nya.
terimakasih ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 48 - Dibalik kepolosan istriku (FINAL SEASON END)
FantasyIni adalah melanjutkan dari cerita panjang dibalik kepolosan istri (3 season). season 2 sedang tayang di Wattpad setiap minggu nya