"Sshhh ahhh paakkk sshh" ucap Naya tidak menutupi kenikmatan yang dirasakan nya.
"Udah mulai banyak susu nya" ucap pak Edo yang membuat penis ku tegak maksimal pagi itu dan mencoba mengocok juga. Suara nya terdengar serak ala bangun tidur.
"Mau dipuasin lagi bu pagi ini?" Ucap pak Edo di sela sela hisapan nya, dan naya hanya mengangguk manja.
Tidak lama, pak Edo Memposisikan badan nyai untuk menggenjot naya lagi.
"pak Bayu, saya puasin lagi ya istrinya" ucap pak Edo yang kemudian langsung menggenjot naya. Diletakkan nya handphone nya di pinggir beralaskan bantal hingga aku bisa menonton adegan pagi yang panas itu sambil mengocok. Tidak lama pak edo menggenjot nya, yang kemudian mereka orgasme bersama dan kuliat saling berciuman setelah nya. Aku juga orgasme kali itu juga.
...
Setelah nya semakin besar kehamilan naya semakin besar pula nafsu nya. Dan selalu dia mulai saat itu menolak agar kusetubuhi dengan alasan tiba tiba mual dengan aroma tubuh ku. Sesuatu yang biasa nya wajar terjadi ketika hamil. Alasan nya begitu. Dengan begitu aku benar benar berhenti bisa menuntaskan nafsu ku dengan naya. Bahkan saat kehamilannya masuk ke 7 bulan, sebuah hadiah diberikannya padaku. Hadiah yang menjadi titik paling buruk yang kuharapkan.
"Mas, ada kado. Dipake ya.. permintaan dede bayi nya ni" ucap naya
Aku membuka nya. Ternyata sebuah chasitity. Usut punya usut ternyata itu usulan dari pak Edo setelah ku bongkar beberapa video terakhir yang ternyata ada pak Edo meminta naya untuk melakukan itu terhadap ku dengan alasan agar aku tidak mencari jajan diluar. Padahal sebenarnya Hanya kepuasan nya sendiri.
Ku coba pasang chastity tersebut, karena milik ku yang kecil, tidak membuat sulit, tapi posisi nya sangat risih karena pertama kali kurasakan milik ku terkurung. Dan kunci nya dipegang oleh naya.
"Mulai sekarang yang boleh puasin aku pak Edo aja ya mas, sampe lahiran nanti. Mas boleh nonton juga tapi ga boleh ngoocok atau bahkan cari lobang lain"
"Tapi sayang"
"Ini demi Anak kita mas, Permintaan dede bayi nya" ucap nya lagi sambil mempoutkan wajah nya.
Alhasil benar benar selama 2 bulan terakhir sebelum melahirkan aku tidak mendapatkan sedikitpun jatah dari Naya. Tapi sebaliknya, naya selalu mendapatkan kepuasan yang sangat sangat hebat dari pak Edo.
"Mas, tiduran dibawah sini dong" ucap naya memerintahkan ku yang aku gak tau maksudnya gimana.
Karena posisi ku juga sudah tidak berpakaian sambil menonton naya yang sedang di genjot pak Edo dari tadi, aku pun menurut saja. Dan dengan kaget nya, naya tidur diatas ku, menghadap keatas dengan pantat nya berada didepan wajah ku.
"Aku mau telungkup tapi perut nya udah susah, jadi terlentang aja ya, mas jilatin lubang Aku." Ucap nya dengan santai.
Aku yang benar benar merasa sangat bernafsu itu menurut apalagi vagina Naya terdapat lelehan cairan kental sampai ke lubang pantat nya.
"Bukan memek nya mas, yang bawah nya. Ayo pak, lanjutin" ucap naya
Aku kaget, tapi pak Edo tidak ada rasa canggung dan mendekat lagi ke arah naya yang sudah terlentang di atas ku dan dengan sangat jelas, penis pak Edo nampak didepan mataku, dan menuju kearah vagina naya. Kepala penis nya masuk perlahan kedalam sana. Bukannya marah, tapi justru aku sangat terangsang disana sampai sampai chastity yang ku pakai benar benar terasa ketat. Dari sana ku lihat vagina naya merekah dengan hebat nya, dan lelehan cairan kental entah itu precum pak Edo atau cairan nikmat naya semakin meleleh saja.
____________
semua part panjang season 1,2,3 di update regular! (Dalam beberapa bulan ke depan)
Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan season ini, sudah tersedia juga di
Karyakarsa.com/clementid dan karyakarsa.com/makanbuah
dengan berbagai fitur menarik mulai dari
- 2 jenis pdf : Text saja & text dengan tambahan visual
- Visual super bening tidak pecah
- buku jadi. Bukan draft sehingga sangat nyaman dibaca di semua device
- bonus gallery
- bonus audiovisual(Seluruh pdf diberi password, dimana password nya dapat dilihat didepan nama file pdf yang diberikan.)
PS. JIKA MEMBELI MELALUI KARYAKARSA.COM/clementid , setelah purcahse, download ebook, dan SCROLL KE HALAMAN PALING AKHIR, LALU KLIK GAMBAR YANG ADA DISANA.
selanjutnya akan diarahkan langsung ke source file ebook dan seluruh include files nya.
terimakasih ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 48 - Dibalik kepolosan istriku (FINAL SEASON END)
FantasyIni adalah melanjutkan dari cerita panjang dibalik kepolosan istri (3 season). season 2 sedang tayang di Wattpad setiap minggu nya