"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️sebelumnya mari kita berkenalan dengan seorang mahasiswa yang bernama park jimin.
jimin salah satu mahasiswa yang cukup populer di kampusnya. Parasnya yang manis dengan tingkah menggemaskannya yang selalu sukses membuat siapa saja akan terhipnotis.
manis cantik tampan dan juga sexy seperti itulah orang orang mengenal sosok park jimin.
namun mereka tidak tahu sisi lain dari seorang park jimin yang selalu menghalalkan segala macam cara agar nilai nilainya aman.
kim seokjin adalah salah satu dosen di kampus jimin yang juga mengajar di kelas jimin, seokjin terkenal sangat tegas pada mahasiswa nya oleh karena itu banyak mahasiswa yang segan dengannya, namun lain cerita dengan jimin. Pemuda manis ini selalu berani menggoda seokjin agar nilainya bagus karna mata kuliah yang di bawakan oleh seokjin cukup sulit dan jimin merasa nilainya selalu kurang di mata kuliah seokjin.
"pak seokjin, tunggu!!!"
"ada apa lagi jimin?"
seokjin sedang tidak dalam mood yang baik untuk menghadapi ocehan jimin, tapi pria mungil ini sangat gigih dan akan selalu mengejarnya hanya untuk memberikan tawaran agar nilai nya bagus.
"bapak bener nggak tertarik sama tawaran saya nih? saya jago gaya apa aja kok pak!"
gila, kata itu lah yang ada di pikiran seokjin saat ini! kenapa mahasiswa sekarang begitu berani menawarkan tubuhnya untuk mendapatkan nilai yang bagus? apa mereka se bodoh itu? apalagi seokjin tau kalau ini bukan pertama kalinya jimin menawarkan tubuhnya dan tentu saja bukan hanya pada dirinya, seokjin sering mendengar obrolan para dosen yang membicarakan jimin tentang bagaimana mereka sangat puas dengan jimin.
"jimin, saya tau kamu selalu seperti ini kepada dosen lain! jika dosen lain akan menerima tawaran kamu berbeda dengan saya"
"cih, bapak munafik banget sih? padahal tinggal iyain aja saya bakalan buat bapa crot berkali kali.. lagian bapa kan udah lumayan berumur juga tapi belum nikah, emangnya bapak puas tiap hari cuman ngocok ajaa?"
demi kerang ajaib! seokjin benar benar di buat terdiam oleh perkataan mahasiswa nya sendiri! seokjin akui memang umur dia sudah tidak terbilang muda lagi tapi apa salahnya jika di umur yang sekarang belum menikah?! dan soal "mengocok" tidak ada larangan kan? lagi pula dirinya enak enak aja tuh, kenapa malah pria kecil ini yang sangat berisik dan mempertanyakan kepuasan dirinya?!
"itu bukan urusan kamu park jimin! tolong perbaiki lagi sopan santun kamu! nilai kamu bisa bapak kasi eror jika kamu tidak sopan seperti ini!"
"ish"
jimin bergi begitu saja meninggal sang dosen dengan wajah yang memerah menahan amarahnya.
hari yang panjang dan menyebalkan! seokjin benar benar di buat kesal bukan main karena ulah jimin, kenapa anak itu bertingkah seperti jalang murahan?! apa memang dia seorang jalang? ah sudahlah apa pun itu seokjin tidak perduli, dia hanya ingin cepat pulang ke rumahnya lalu ber istrahat.
mobil seokjin sudah meninggalkan area kampus, dan tanpa seokjin sadari dirinya sedang di ikuti oleh sebuah mobil dan jika kalian mengira itu jimin, ya kalian benar itu adalah jimin! walaupun telah mendapatkan ancaman mengenai nilainya, jimin pantang menyerah karena dia yakin akan bisa mendapatkan apa yang dia inginkan!
langit sudah berubah menjadi gelap, dan mobil seokjin sudah terparkir rapih di garasi nya.
melihat seokjin sudah masuk ke rumahnya, jimin dengan cepat turun dari mobilnya dan mulai melancarkan rencananya untuk merayu sang dosen menyebalkan nya itu!