6

5.7K 109 3
                                    

"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️


Jimin itu anaknya nekat dan suka nyobain hal hal baru.

cuman jungkook si bestie jimin yang selalu menemani jimin melakukan banyak hal hal gilanya.

jimin hanya mau melakukan semua hal gilanya bersama jungkook, dan jungkook? manut manut aja.

"kook, main ke taman yuukkk"

"males ah, cape"

"cape muluuu, lo dari tadi rebahan doang ya kontol"

"rebahan juga cape jim"

"halah cot, yuk aahh pengen ke tamaann please"

rayu jimin ke jungkook, dirinya sangat ingin pergi ke taman karna sudah bosan hanya berada di rumah jungkook seharian ini.

mereka selalu menghabiskan waktu berdua, kadang jungkook yang akan ke rumah jimin begitu pula sebaliknya dan selalu begitu sejak dulu.

"keluar sendiri aja deh, males gue"

"ikut nggak?! gue bakar ya rumah lo jeon jungkook"

"terserah jim, gue mager keluar rumah"

jungkook kembali merebahkan badannya di atas kasur nyamannya, dan jimin masih terus berbicara! entahlah hari ini dirinya sangat malas keluar rumah, tapi jungkook yakin sahabat mungilnya itu akan terus merengek sampai kemauannya di turuti, jadi dirinya akan menunggu gebrakan park jimin untuk memaksa nya keluar dari rumah hahaha, jungkook suka melihat jimin melakukan segala macam cara agar keinginannya terwujud.

"jungkookieee ayoo ke taman humph?"

rayuan maut jimin pun keluar, memasang wajah memelas dengan tatapan mata yang terlihat begitu menyedihkan namun menggemaskan di waktu yang bersamaan, ah tidak ini kelemahan jungkook.

"aish, jangan melakukan itu jimin"

"apa? apa yang jiminiee lakukan jungkookieee?" 🥺

baiklah jungkook kalah, kini dia menyerahkan dirinya pada park jimin.

"ahhhh baiklah, ayo ke taman!"

"HAHAA YES! LESGOOOO KOOKIEE"

setelah berjalan beberapa menit mereka sampai di taman, pemandangan yang indah dengan banyaknya orang berlalu lalang! jimin senang berada di taman.

mereka pun duduk di salah satu bangku kosong, dengan jungkook yang hanya diam dan terus menghembuskan nafasnya, menandakan kalau dirinya bosan tapi apa peduli jimin? yang penting dia sudah berada di taman bersama jungkook sekarang hehe.

entah apa yang jimin pikirkan tapi dia mengambil tangan jungkook lalu memasukkan tangan besar jungkook ke dalam celananya, jungkook sama sekali tidak terkejut karena dirinya sudah sangat terbiasa dengan tingkah mesum random jimin.

"lo nggak pake celana dalem lagi jim? udah basah aja cih"

"hehe, sengaja! colmekin dongg ganteng"

"jadi ini tujuan lo mau ke taman? mau gue colmekin sambil di liatin orang orang?"

"aahhh, iyyaa"

jari jari panjang jungkook masuk dengan leluasa ke dalam lubang memek jimin yang sudah cukup basah.

"aahh anjing enak banget kookk"

"kapan sih jari gue mengecewakan?"

"ahhh fuckhh, terus ampe gue muncrat"

Jimin (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang