3

10.8K 146 10
                                    

"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"

disebuah kelas kosong dengan suasana sekitar yang sudah sepi.
.
.
.
.

"aahh yoongihh udah eenghhh"


"sslprphh"

"aahh aahh giihhh emmhhh"

"mmhhh"

"aaahh aahh eunghhhh ahhh"

yoongi dan jimin sebenarnya tidak memiliki hubungan apa pun, teman? tidak, mereka bahkan tidak sedekat itu sampai bisa menjadi teman, namun semenjak kejadian yoongi yang tidak sengaja memergoki jimin sedang menggesek gesekkan kemaluannya pada meja membuat hubungan yoongi dan jimin menjadi 'dekat' bahkan sangat dekat sampai sering bertelanjang bersama tanpa adanya rasa malu sedikitpun.

jimin terus merintih keenakan dengan posisi ke dua kakinya yang semakin di lebarkan oleh yoongi.

"aaahh aahh fuckkhh gihhh aaahhh enghh"

yoongi tidak banyak berbicara, dia hanya memfokuskan diri nya menjilati setiap jengkal kemaluan jimin, menjilati semua cairan jimin yang terus keluar karena ulahnya.

"aaaahhhh giihhh aaaahhhhh please sshhh aaahhh aaahhhh eemmmhhh yaah ahh"

jimin memejamkan matanya, menikmati setiap jilatan lidah yoongi pada kemaluannya yang sudah sangat becek.

tangan yoongi tentu tidak diam saja, ke dua tangannya di bawa untuk meremas ke dua gundukan bulat milik jimin.

keadaan jimin sudah sangat kacau, dirinya sudah setengah telanjang kali ini.

"aahh aahh emmhh aahh gihh aahh aahhh"

yoongi tau jimin akan sampai pada putihnya, jadi dengan sigap yoongi semakin brutal menjilati dan menyedot memek merah jimin agar si kecil ini bisa keluar dengan perasaan nikmat yang luar biasa.

tangan jimin meremas kepala bagian belakang yoongi, seperti mengisyaratkan agar yoongi tidak berhenti memakan memek gatalnya.

kini 2 jari yoongi ikut membantu proses pelepasan jimin, jari yang panjang dan besar milik yoongi semakin membuat jimin kehilangan akal sehatnya, tusukan jari dan tusukan lidah yoongi membuat jimin ingin pingsan saja rasanya.

kaki jimin mulai bergetar dan menjalar ke seluruh tubuhnya, pelepasan yang di nanti nanti akhirnya tiba! jimin mengeluarkan cairannya tepat di wajah yoongi,

"aaaahhhh enakhhh aaaahhhhh aaahhh"

nafas jimin terputus putus, namun yoongi seakan tidak mau memberi jeda kepada jimin karena setelah itu yoongi mulai memasukkan kontol gemuknya ke dalam lubang memek milik jimin yang terlihat begitu menggoda untuk di genjot.

"aaahhhh aaahhh"

"fuckhh padahal udah gue obok obok memek lo, kok masih sempit aja sih"

"eemmhh aahh nggak tauuhhh aaahhh, pelanhh pelanhh ajaa gihhh aahhh"

"mana bisa gue ngentotin lo pelan pelan, memek lo nih harus di kasarin terus"

Jimin (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang