"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️
namjoon dan yoongi adalah teman dekat, mereka sering terlihat bersama dan namjoon memiliki seorang adik tiri bernama jimin.jimin sudah lama menyukai yoongi dan namjoon tau semuanya tapi memilih untuk diam saja, malas ikut campur.
yoongi sering datang ke rumah namjoon untuk mengerjakan tugas tugas mereka, kadang sampai menginap dan jimin selalu senang saat yoongi berada di rumah mereka.
orang tua jimin dan namjoon jarang pulang ke rumah karena terlalu sibuk dengan bisnis mereka, jadilah jimin dan namjoon sering di tinggal ber dua di rumah namun jimin maupun namjoon sudah terbiasa, toh mereka bukan anak kecil lagi yang ketika di tinggal akan menangis.
malam ini yoongi menginap lagi di rumah mereka karena tugas yang begitu menumpuk, jimin bersemangat menyiapkan makanan untuk makan malam mereka semua!
walaupun jimin masih anak sekolahan dia lah yang selalu memasak di rumah, karena namjoon sama sekali tidak bisa memasak dia akan menghancurkan dapur bahkan mungkin akan membakar rumah mereka.
"wah, makasih ya jim untuk makan malamnya"
"iya sama sama kak yoongiii"
mereka pun mulai menyantap makan malamnya dengan sesekali namjoon dan yoongi berbincang, jimin hanya mendengarkan karna tidak tau apa yang mereka bicarakan.
selesai makan malam namjoon dan yoongi kembali mengerjakan tugas tugasnya dan jimin sedang asik menonton acara tv.
"yoon, istrahat dulu deh cape gue"
"iya deh, gue juga cape banget"
"minum yuk?"
"lo ada minuman di rumah?"
"abis sih, tapi gue mau keluar beli! lo tunggu aja"
"oke"
namjoon pun keluar untuk membeli minuman meninggalkan yoongi dan jimin berdua di rumah.
"kak yoongi, kak namjoon mau kemana?"
"beli minuman"
"ih kalian mau mabok mabokan? ayah sama ibu ngelarang"
yoongi cuman tersenyum kecil dan mengacuhkan jimin begitu saja.
jimin yang melihat tingkah yoongi sedikit jengkel, kenapa dia menyukai pria seperti yoongi?
"jim, lo suka ya sama gue?"..
jimin yang lagi asik menonton tv terkejut dengan ucapan yoongi...jimin bingung harus menjawab apa jadi dia memilih untuk mengacuhkan pertanyaan yoongi (oke 1 sama ya wkwkw)
yoongi kembali tersenyum melihat jimin yang sama sekali tidak menjawab pertanyaannya, baiklah ayo buat jimin berbicara.
gerakan yoongi yang tanpa aba aba dan membuat jimin terkejut karena pria yang di sukainya itu dengan lancangnya mencium bibir sexy nya!!
"yak!"
jimin yang tidak ada persiapan dengan gerakan tiba tiba yoongi tentu saja terkejut dan marah?