"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️"buat konten apa lagi ya, bosen ah konten colmek mulu"
kalian nggak salah baca kok, jimin emang sering buat konten bokep berbayar tapi selalu sendirian, soalnya dia nggak punya banyak temen apa lagi kebanyakan temennya nggak bisa di percaya semua! bisa bahaya kalo dia ngajakin temennya buat vidio trus mereka ngomong ke orang lain bisa tamat riwayat jimin.
*ting
notif ponsel jimin berbunyi menandakan ada pesan masuk.
"hai jimin, ini gue yoongi"
yoongi? jimin sedikit berfikir mencoba mengingat siapa yoongi?
*ting
"lo masih inget gue kan? kita dulu sebangku loh pas SMA"
ah jimin ingat sekarang! dia min yoongi teman sebangku nya yang.....pendiam dan pintar itu, tapi yoongi sangat baik padanya karena selalu memberikan contekan saat ujian.
"iyaa inget ko gii, lo dapet nomer gue dari mana deh? soalnya setau gue nomer yg gue pake sekarang temen temen sekolah nggak ada yang tau"
"syukurlah kalo masih inget sama gue, nyokab lo yang ngasih, waktu itu nggak sengaja ketemu"
"ohh, jadi ada apa lo nge chat gue?"
"nggak papa kok, mau nanyain kabar lo aja soalnya kita udah lama nggak ketemu"
seketika seperti ada lampu menyala terang di atas kepala jimin! mungkin mengajak yoongi untuk menjadi partner nya membuat vidio adalah ide yang bagus? lagi pula sejak zaman sekolah yoongi sangat pandai menjaga rahasia, dan jimin tau yoongi menyukai dirinya sejak dulu.. mungkin sekarang juga masih?"yoongi, ayo ketemuan! aku kangen bangeettt sama kamuuu"
seketika typingan jimin berubah menjadi sedikit manja, yoongi pasti akan meng iyakannya"
"boleh jim, mau kapan?"
"besok malam gimana? ketemu di apartemen aku aja nanti aku kirimin alamat apartemen aku yaa ganteng"
"oke"
mereka mengakhiri chatnya.
"bener bener nggak berubah gaya chatannya ni anak hemm, nggak sabarr besok hehe"
D-day!
"yoongi lama banget sih! katanya udah deket tapi nggak nyampe nyampe"
*DingDong
dengan cepat jimin membukakan pintu apartemennya, dia sangat yakin itu yoongi.
saat membuka pintu, betapa terkejutnya jimin melihat pria di hadapannya ini... tampan.
"y-yongi?"
"iya, hai jimin"
jimin tidak menyangka, teman sebangkunya ini menjadi pria yang sangat tampan dan hot sekarang! rasanya jimin ingin segera membuka seluruh bajunya.