"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️
"aahhh eemmhhh"payudara jimin sedang asik di mainkan oleh bapak pemilik kosan yang dia tempati sekarang, berawal dari bapak kosan jimin yang datang ke kamar jimin bertujuan untuk meminta uang pembayaran bulanan yang sudah jatuh tempo dan tunggakan lain lainnya.
namun yang jimin lakukan adalah menawarkan diri kepada bapak kosannya, cuman grepe grepe aja sih tapi lumayan jimin tidak perlu membayar uang kosan bulanannya dan tunggakan lainnya.
kalau sampe ngewe, artinya bapak kosan jimin akan membebaskan jimin dari membayar kosan selama 1 tahun, tapi jimin menolak dan hanya mau sampai di grepe grpe saja, alasannya? entahlah jimin hanya tidak ingin saja.
dengan posisi duduk di atas tempat tidurnya, jimin terus mengeluarkan suara suara desahan nya sedangkan bapak kosnya yang sering di panggil pak yoongi ini terus menguleni payudara bulat dan kenyal milik jimin.
yoongi belum tua tua amat kok, makanya jimin malah nawarin diri di samping itu karna emang nggak ada duit juga sih hehe, tapi kalo kata jimin pak yoongi nih masih terbilang masuk ke tipe nya banget, tinggi putih wangi ganteng dan yang paling penting kaya raya karna punya kosan 100 pintu! 😻😽❤️
>>>>>>
"aahh pak yongii pelan pelanh eunghhh"
"saya baru tau ternyata tetek kamu seenak ini di mainin jimin, kenapa nggak dari dulu aja? kami binal kaya gini?",
"aahhh soalnya baru sekarang saya bener bener nggak ada uang pak aahhhhh"
"saya doain kamu nggak ada uang terus kalo gitu"
"aahh sialan, enghh pakk jangan di tarikh putinghh saya aahhh eemmmhhh"
baru di remes remes teteknya, jimin udah keringetan banget dan bagian bawah nya juga ikut keringetan, eh..🌚
tangan yoongi semakin liar kemana mana, sampai ingin masuk ke dalam area bawah jimin namun dengan kesadaran yang jimin punya dia mencoba untuk menghalangi tangan bejat bapak kosannya ini, pertahanan jimin tinggal sedikit.
"jimin, sekali sajaa ya? crot di dalam kamu dan kamu boleh tinggal di kosan saya semau kamu"
"aahh eemhh nggakhh pakhh aahhh aaahh"
badan jimin bergetar, karena yoongi menarik narik dan menggaruk garuk ujung puting jimin dengan kukunya.
yoongi mulai mendekatkan wajahnya ke dada jimin dan mulai melahap lembut ke dua puting milik jimin secara bergantian, bulu bulu jimin meremang karena kenyotan lembut dari yoongi.
"ssshh eemmhhhh, pakhh aahh jangan i gigitthuh sakithh euunghhh"
katanya sakit, tapi dadanya makin di majuin? dan itu membuat yoongi semakin kuat menghisap puting jimin! saking kuatnya, jimin rasa nyawanya juga bisa ikut tersedot.
"paakhh aahh fuckkhh emmhh lidahnyaa aahhh pakhhh yongiiihh aahhhh"
tebak kaki siapa yang malah mengangkang lebar sekarang? ya, kaki jimin dan dengan kesadaran yang tidak seberapa itu jimin menarik tangan yoongi untuk masuk dan menyapa memek basahnya, yoongi pun tidak menyia nyiakan kesempatan itu, jarinya dengan cepat mengucek memek jimin yang masih terbungkus celana dalam berwarna kuning terang itu.
"aaakhhhh eemmhh aaahhhhh"
teriakan jimin semakin keluar karen kini jari jari panjang dan berr urat milik yoongi sudah sukses masuk ke dalam lubang basah nya, jari yoongi bergerak acak membuat suara becek di bawah sana dan jimin semakin tidak kuasa menahan desahannya karena bibir dan tangan yoongi bekerja begitu kompak, solidaritas sangat luar biasa sampai membuat jimin keenakan dan kewalahan.
yoongi bener bener menikmati tubuh jimin, lidahnya menjilati dada, leher, sampai perut jimin lalu turun ke paha dalam jimin dan tanpa permisi mulut dan lidah yoongi memulai pekerjaannya membuat tubuh jimin menggelinjang karena kini yoongi mulai menyedot memek lendiran jimin.
"AAKKHH EUNGHHHHH YAH AAHH AAHH EMMHH PLEASE ENAKHH AAHH AAHHH"
jimin menggoyang pantat semoknya memajukan memeknya agar yoongi mudah menikmati santapannya.
bayangkan saja kaki jimin di buat ngangkang lebar dengan yoongi di tengah tengah sambil memakan memek jimin :)
"oohhh yeaahh aahhh eemmphh aahhhh aahhh please please aaahhh aahhhhh"
ssllrphh
ssllrphhyoongi sudah tidak mengeluarkan sepatah kata pun, hanya ada suara isapan isapan becek di bawah sana, dan jimin yang mulai menangis karna keenakan, kokopan yoongi pada memeknya luar biasa sampai cairannya terus keluar dan akan di jilati sampai habis oleh yoongi, jimin cuman tau desah doang.
"eeenghhhh aahh enghhhh"
seluruh badan jimin bergetar hebat karena baru saja mengeluarkan cairannya! jimin sudah sampai pada puncaknya dan yoongi dengan setia membersihkan cairan cairan jimin dengan lidahnya.
bukannya berhenti yoongi malah memasukkan 2 jarinya ke dalam lubang cenat cenut jimin, dan makin jadilah desahan jimin badannya mulai bergerak heboh karena sodokan jari yoongi cukup kuat apa lagi jari yoongi panjang, beuh mentokk mentokkk.
"oh yes bby, kamu cantik jimin"
"aaaahhhhhh paakkhh eemhh sakitthh aaahhh enakhhh eunghh aaahhh"
jimin menatap mata yoongi, begitu pun dengan yoongi mereka saling tatap dengan wajah memerah masing masing, hawa nafsu sudah memakan kesadaran merka berdua sampai benar saja kini giliran kontol yoongi yang mengobok ngobok liang memek jimin.
mereka sudah sama sama telanjang.
jimin mulai menungging, dan yoongi mulai menggenjot jimim dengan brutal.
tempat tidur jimin sudah sangat berantakan, dan tinggal menunggu waktu sampai yoongi menyemburkan kecebong kecebong nya ke dalam lubang gatalnya.
"ahh jimin"
"eenghh pakh yoongihh aahh aah eemhh"
CROT
yoongi keluar, dan seketika itu tubuh jimin ambruk membuat kontol yoongi yang lagi asik menyemburkan benih benihnya terlepas dari sarangnya dan mengotori kasur milik jimin, namun setelah itu yoongi membalikkan tubuh lemas jimin dan memasuki nya lagi dengan terus membuka lebar kaki kecil jimin, genjotan demi genjotan jimin dapatkan sampai entah berapa kali yoongi crot.
kesadaran jimin sudah hilang dan yoongi tidak perduli dia terus menggenjot lubang sempit jimin.
.
.
.
.
allo! aku sengaja update jam segini hehe soalnya biasanya jam segini masih banyak yang belum tidur! bahan buat nemenin ke gabutan kalian nih hahaha.*maapin karna ceritanya pendek 😔 soalnya dapet inspirasi nya cuman secuil*