"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA"
😋❤️pagi hari yang cerah untuk memulai hal hal baru.
"aahh aahh saem eemhh aaahh"
jimin juga memulai hal hal baru itu bersama guru matematika nya karena nilainya yang tidak mencukupi, dan cara cepat agar nilainya bisa naik adalah dengan memuaskan kontol guru tampannya ini dan jimin sangat suka cara ini, lalu apa hal barunya? tentu saja jimin dan sang guru memulai aksi tidak senonoh nya itu di depan teman teman kelas jimin yang sedang memperhatikan dirinya sedang di genjot oleh guru mereka di depan kelas.
ini pertama kalinya untuk jimin kareja biasanya dia akan melayani para gurunya di ruangan khusus dan terkadang teman teman kelasnya juga akan bermain dengan jimin,
"aahhhh emmhh saeemmhh dalam sekalihhh aaahhh"
"sstt kenapaa kau selalu sempit jimin? padahal hampir tiap hari kan memek lacurmu ini di gilir? aahh"
"eemhh eemhh aahh aah aahhh"
genjotan sang guru semakin cepat membuat tubuh jimin terpental ke depan secara acak lalu payudara jimin bergoyang goyang begitu saja menggoda teman teman kelasnya yang sedang asik mengocok kontol nya.
*fyi, sekolah jimin khusus pria
tubuh jimin yang semula menghadap teman temannya kini di angkat di atas meja oleh sang guru, jimin di baringkan lalu kakinya di buat mengangkang lebar kontol sang guru masuk dengan cepat lalu menggenjot memek jimin lagi, cairan cairan mereka membasahi meja dan teman teman jimin semakin heboh karena desahan jimin semakin tidak beraturan dan itu sangat menggairahkan.
"aaahh aakhh aahh aahhh saemmhh aaahh aahh yahh ahh fuckhh emhhh terushh aahh aahhhh"
jimin memegangi ke dua sisi meja agar dirinya tidak terjatuh karena demi apa pun genjotan gurunya ini sangat kuat dan dalam, rasanya perut jimin juga ikut di obok obok oleh kontol besar milik gurunya.
"emh ah jimin, lubangmu sangat nikmat"
payudara jimin di remas begitu kuat sampai jimin merasakan putingnya seperti akan tercopot belum lagi saat sang guru mulai menghisap dan menggigit ke dua putingnya perih ngilu bercampur menjadi satu, tapi jimin menikmatinya.
sedangkan teman teman jimin semakin di buat frustasi karena desahan jimin, mereka semua seperti hewan buas yang siap menerkam jimin kapan saja.
"ahhh sssaeemhhh cumhh ahh mau cumhh eunghh aaah aahhh"
"bersama jalang, shh aahh"
"aakhh aahh eemhh aaaahhhhhh"
bola mata jimin hampir memutih semua, dirinya merasa sangat penuh karena cairan gurunya menyembur begitu deras di dalam dirinya.
masih pagi dan jimin sudah sangat 'panas'
tubuh jimin di angkat menuju meja salah satu murid yang berada di depan! dan setelah itu teman teman jimin mulai secara bergilir memuaskan hasrat yang mereka tahan sejak tadi.
guru jimin yang sudah puas kini membiarkan murid muridnya memangsa jimin sembari menunggu bell istrahat berbunyi.
payudara jimin kembali di mainkan entah oleh siapa putingnya di tarik di gigit dan di tampar, lubang memeknya yang bocor terus di jilati secara bergantian lubang bool jimin pun tak luput dari obok obokan jari teman temannya pantat jimin juga di tampar sampai memerah bahkan ada yang menggigitnya, tubuh jimin benar benar di jadikan santapan hari ini.
"aahhh teman temanhh aahhh pelanhhh pelanhhh sajahh aahhh emhh aahhhh sakithhh aahh aahh yahh eemhhh"
tubuh jimin sudah lemas, namun teman temannya tidak perduli dan terus mengisi penuh ke dua lobang bawah jimin mulut jimin pun sudah mulai terisi dengan kontol temannya, bau keringat dan cairan sperma bercampur menjadi satu memenuhi ruangan kelas desahan dan erangan saling sahut sahutan.
kaki jimin sudah mati rasa karena terus terusan mengangkang lebar entah sudah berapa lama memeknya sudah memerah dan berkedut kencang payudara dan bokongnya sakit, jimin sekarat namun keenakan.
teman teman jimin membuang semua cairan mereka ke dalam lubang miliknya, penuh sekali sampai jimin merasa mual dan kepalanya jadi sakit.
setelah puas menggilir jimin, kini bell istrahat pun sudah berbunyi dan mereka mulai membenahi diri mereka untuk bersiap keluar kelas untuk ber istrahat meninggalkan jimin begitu saja terkapar lemas di atas meja dengan tubuh penuh sperma dan tanpa busana.
"kerja yang bagus jimin, nilai mu 100"
mendengar ucapan sang guru jimin tersenyum senang, walaupun badannya sudah sangat lemas tapi itu bukan masalah besar karena masalah besarnya sudah teratasi, nilainya naik dengan sempurna.
apa semuanya sudah selesai? tentu belum karena jimin sangat lemaa dan malah tertidur sampai bell berbunyi lagi yang menandakan pelajaran selanjutnya akan di mulai lagi.
saat teman teman jimin mulai memasuki kelas mereka semua mulai memainkan tubuh jimin lagi ada yang menuangkan air ke dalam lubang milik jimin dan mulai menjilatinya, tidur jimin terganggu dan terbangun dengan keadaan memeknya yang sedang di jilati.
"aaahhhhh"
desahan jimin keluar, dan itu membuat teman temannya mulai bersorak kegirangan! ada yang memasukkan botol berisi air ke dalam lubang milik jimin dan membuat lubang merah jimin penuh dengan air, botol itu di masukan lebih dalam dan membuat gerakan keluar masuk membuat tubuh jimin gelenjotan.
"emh aah aahhh"
mata jimin yang sayu membuat teman temannya semakin menjailinya, jari jari panjang mulai memasuki dan mengobrak abrik mulut jimin.
remasan dan tiupan tiupan halus pada payudaranya membuat jimin semakin terangsang.
sedang asik bermain dengan tubuh jimin, guru mereka masuk tanpa ekspresi sedikitpun melihat keadaan jimin karena guru jimin sebelumnya sudah menceritakan apa yang terjadi di kelasnya oleh guru yg akan masuk sekarang, apa lagi guru ini memang sudah biasa bermain dengan tubuh jimin.
"semuanya duduk, dan bawah jimin ke depan kelas"
mereka semua menurut dan tersenyum senang karena pasti akan ada hal seru lagi, tubuh jimin di angkat dan di dudukan pada salah satu kursi di depan kelas samping papa tulis.
sang guru mengeluarkan sebuah vibrator yang membuat seisi kelas heboh dan bersorak senang,
"lebarkan kakimu jimin"
"baik saem"
jimin menurut, lalu setelah itu vibrator dengan keadaan menyala masuk dan memenuhi lubang basahnya.
"aahh saemhh aahh eunghh aahhhh"
teman teman jimin semakin heboh melihat jimin.
"jangan sampai lepas sampai jam saya selesai"
jimin hanya mengangguk patuh, dan dalam waktu singkat lubang memek jimin bocor cairannya keluar mengalir sampai ke kaki.
jimin sangat kacau, sampai tidak sadarkan diri.
END.
maaf ya pendek hehe, semoga suka! lup banya banyaaa 💋