Selamat datang di cerita baru bydeens. Jangan lupa berikan vote dan komen untuk mendukung penulis ya🥰🌷
Gemerlap lampu kota New York selalu memancarkan pesona yang tak tertandingi. Gedung-gedung tinggi bersinar seperti bintang di langit malam, menciptakan ilusi keindahan yang penuh tipu daya. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan metropolitan ini, seorang wanita cantik dan penuh misteri berjalan dengan anggun melewati jalan-jalan yang dipenuhi kemewahan. Veronica, nama yang begitu dikenal di kalangan elit sosialita, adalah seorang yang mampu merayu dan menghancurkan hati pria-pria berpengaruh. Mereka menyebutnya "Maneater".
Veronica duduk di sebuah bar mewah, tatapannya menyapu sekeliling ruangan, mencari target berikutnya. Dengan gaun malam yang memeluk tubuhnya dengan sempurna dan senyum yang mampu melelehkan hati, dia adalah perwujudan dari keanggunan yang mematikan. Namun, di balik kecantikannya, tersimpan masa lalu yang kelam dan penuh luka.
Sementara itu, di sebuah kantor polisi yang berjarak beberapa blok dari bar tersebut, Julian, seorang detektif muda dan ambisius, menerima tugas baru. Serangkaian kejadian misterius yang melibatkan pria-pria kaya dan berpengaruh telah menarik perhatian pihak berwenang, dan semua petunjuk mengarah pada satu nama: Veronica.
"Kau yakin ini tugas yang tepat untukku?" tanya Julian kepada atasannya, matanya penuh tekad.
"Kau detektif terbaik yang kami punya, Julian," jawab atasannya sambil menyerahkan berkas kasus. "Kami butuh seseorang yang bisa berpikir cepat dan bertindak tepat. Dan yang paling penting, seseorang yang tidak mudah terpengaruh oleh pesona seorang wanita."
Julian mengangguk, mengambil berkas tersebut. Di dalamnya, terdapat foto-foto Veronica, setiap senyuman dan tatapan yang terekam kamera tampak menggoda dan penuh rahasia. "Aku akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi," katanya dengan keyakinan.
Malam itu, Veronica sedang duduk bersama target barunya, Richard Donovan, seorang pengusaha kaya yang baru saja kembali ke kota. Dengan setiap kata yang keluar dari bibirnya, Veronica membuat Richard semakin terpesona, tidak menyadari bahwa dirinya sedang jatuh ke dalam perangkap yang indah namun mematikan.
"Kau sangat menarik, Veronica," kata Richard, matanya tidak bisa lepas dari wajahnya.
Veronica tersenyum manis, menyentuh tangannya dengan lembut. "Kau juga, Richard. Aku selalu tertarik pada pria yang memiliki ambisi dan kekuasaan."
Di tempat lain, Julian mulai menyusun rencana. Dia tahu bahwa untuk menangkap seorang "Maneater" seperti Veronica, dia harus lebih cerdik dan berhati-hati. "Aku akan menemukanmu, Veronica," gumamnya sambil mempelajari setiap detail dalam berkas kasus.
Di balik layar, Veronica menyembunyikan luka-luka masa lalunya yang telah membentuknya menjadi wanita seperti sekarang. Setiap langkah yang dia ambil, setiap pria yang dia hancurkan, semuanya adalah bagian dari permainan yang lebih besar, sebuah rencana untuk mengatasi bayangan gelap yang selalu mengintainya.
Saat malam semakin larut, Veronica berhasil mengajak Richard ke kamar pribadinya di klub, di mana dia merencanakan langkah berikutnya dengan hati-hati. Namun, tanpa sepengetahuannya, Julian semakin dekat, siap mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik senyuman Veronica yang memikat.
Dengan ketegangan yang semakin meningkat, dua jiwa yang berbeda ini bersiap untuk bertemu di persimpangan nasib mereka. Di kota yang tidak pernah tidur, permainan cinta dan tipu daya baru saja dimulai.
- bersambung
...
Haloo! Kembali lagi di cerita baru kali ini bersama Veronica dan Julian. Kali ini cerita dengan latar belakang perkotaan dan dengan genre crime-romance. Mungkin ada beberapa chapter yang memuat mature content. Tapi tenang aja, ceritanya aku jamin masih enak untuk dibaca. Semoga kalian suka ya dengan cerita baru ini. Dan di bawah ini merupakan face claim karakter agar memudahkan penulis untuk menceritakan visual tiap karakter🥰🫶🏻
Dan btw untuk cerita ini ada jadwal update, yaitu update setiap hari Sabtu - Minggu😆
Happy reading🌷✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Maneater
RomanceDi tengah gemerlap kota metropolitan, Veronica Hayes, seorang wanita cantik dan memikat, dikenal sebagai "Maneater" di kalangan sosialita karena kemampuannya dalam merayu dan menghancurkan hati pria-pria kaya dan berpengaruh. Di balik topeng kecanti...