pesona gus dingin ~ 6 🔞

4K 42 4
                                    

Glek

Atlas yang memang laki laki normal apa lagi di suguhi pemandangan yang membuat kau Pelangi tergoda akan kemolekan tubuh alaxska yang begitu sempurna sebagai seorang botita.

Tubuh atlas menjadi panas dingin karena melihat hal itu apa lagi dia belum melakukan hubungan sama sekali dan ini adalah pertama kalinya mendapatkan seperti ini.

Alaxska berjalan menghampiri atlas, ala ala model berjalan di panggung saat melakukan fashion show.

Apa lagi dengan kondisi yang tidak menggunakan apa apa, membuat atlas semakin panas dingin bahkan dia sampai berkeringat.

"Sial, kenapa dia sangat menggoda? Bahkan tubuhnya sangat sempurna melebihi tubuh wanita, yang membedakan adalah buah dadanya saja sama bagian depan saja" batin atlas.

"Gimana ini dia semakin mendekat, apa aku terkam saja dia? Lagian dia duluan yang sudah menggoda junior ku" batin atlas.

Saat alaxska baru sampai di depan atlas, atlas langsung mendorong tubuh alaxska ke kasur membuat dia terlentang di atas kasur tanpa menggunakan apa apa.

"Kamu ingin bermain dengan ku? Maka bersiaplah menerima serangan dari seorang atlas!" Ucap atlas menindih tubuh alaxska.

"Ahhhh.. ini sangat nikmat sayang, ayok sayang dimulai" ucap alaxska dengan desahannya sambil tangan memegang area terlarang milik atlas yang sudah sangat berdiri total.

"Kamu sudah berdiri sayang?" Ucap alaxska terkejut.

"Kenapa apa kamu takut?"

"Takut? Haha mana mungkin aku takut, palah aku ingin sekali ular piton kamu bersarang di dalam perutku siapa tau jadi dedek bayi" ucap alaxska.

"Maka bersiaplah lah" atlas tanpa melakukan pemanasan langsung saja memasukkan senjatanya ke arah lubang milik alaxska.

Jleb

Dengan sekali hentakan benda pusaka yang mendapat julukan sebagai jimat ( gijil siji ora kerumat ) itu sudah tidak mendapatkan julukan itu lagi karena sekarang sudah di rumat oleh alaxska.

Benda panjang itu masuk dengan sempurna membuat alaxska mendesah nikmat karena merasakan benda itu masuk ke dalam.

"Sini nenen sayang, air susu ku sudah tidak muat lagi" ucap alaxska, dia pun langsung nenen di tete milik alaxska, baru saja menghisap air susu keluar dengan sangat banyak bahkan rasanya sangat nikmat.

"Akhhh.. kenapa air susu milik alaxska sangat nikmat? Bahkan rasanya aku ingin terus meminum air susu milik alaxska" batin atlas.

Genjotan demi genjotan terus di lakukan oleh atlas, sampai mereka terus berganti posisi, bahkan atlas tidak ingin melepaskan tete milik alaxska dia terus menenen puting alaxska.

"Syang, aku berubah pikiran"

"Berubah pikiran?" Tanya alaxska.

"Aku ingin kamu menjadi istriku dan menjadi ayah dari anak anakku kelak"

"Aku nggak mau, kamu orangnya plin-plan bisa bisa nanti aku di sakiti"

"Aku janji sayang aku tidak akan menyakitimu"

"Cih pembual bisa aja, kan sekarang kamu ada istri nanti kamu bosen dengan aku berpindah ke istri sah kamu lagi"

"Aku janji sayang aku akan mencintaimu dan aku tidak akan menyakitimu"

"Aku tidak percaya, bukankah kamu bilang tadi kalau kamu"

"Iya emang aku bilang seperti ini, tapi entah kenapa perasaan ku kepadamu semakin besar, bahkan aku merasakan kita pernah dekat di kehidupan sebelumnya"

"Aku juga merasakan hal itu kepadamu atlas, bahkan aku berpikir kalau kita pernah menjalin hubungan di kehidupan sebelumnya, bahkan aku rela menyerahkan keperjakaan ku buat kamu atlas" batin alaxska.

"Apa jaminannya kalau kamu menyakiti ku?"

"Seluruh hartaku aku serahkan kepadamu bahkan jika perlu aku rela bunuh diri hanya buat kamu alaxska"

"Kenapa tiba tiba berkata seperti itu? Kamu seperti bunglon yang tiba-tiba berubah"

"Sudah aku katakan entah kenapa saat memasukkan Juniorku aku merasakan sengatan listrik cinta buat kamu bahkan aku semakin mencintaimu"

"Dih gombal"

"Aku serius alaxska, jika kamu tidak percaya aku akan belah dadaku dan aku akan berikan hatiku buat kamu"

"Sudahlah lupakan, mau di lanjut nggak? Kalau nggak mau aku pergi"

"Lanjut sayang!"

Atlas langsung melanjutkan kegiatannya dengan sangat bahagia, dia melakukan dengan penuh cinta dan perhatian.

Ahhh.. ohhhb...yesssssss..

Alaxska hanya bisa Mendesah pelan karena takut santri santri kebangun karena teriakan dari dirinya.

"Besok aku akan ada kunjungan di bandung, kita bisa melakukan sepuas kita di sana" ucap atlas, yang tau apa yang di rasakan alaxska karena tidak puas mendesah, begitu juga dengan dirinya yang menginginkan mendengar desahan dari alaxska.

Setelah dua jam atlas mulai mencapai puncak, posisi atlas berada di atas tubuh alaxska dengan kaki alaxska berada di pundaknya.

"Sayang mau di keluarkan dimana?"

"Kalau bisa di dalam kenapa harus di luar?" Ucap alaxska.

"Baiklah kalau gitu aku akan keluarkan di dalam ya, siapa tau bisa jadi dedek bayi" ucap atlas.

Saat hampir mencapai dia menekan dalam dalam batangnya masuk kedalam membuat alaxska mendesah nikmat.

Crooooootttt... Crooooootttt... Crooooootttt

Sekitar empat puluh lima semburan masuk kedalam tubuh alaxska, membuat alaxska merasakan sensasi hangat menjelajah di bagian tubuhnya.

"Sayang sangat hangat, aku pengen merasakan lagi"

"Aku akan memberikan semua buat kamu biar di dalam tubuh kamu hangat"

"Ayok sayang lakukan lagi"

"Aku pengen nenen dulu sayang"

Atlas pun menenen di puting alaxska tanpa sadar dia ketiduran sampai lupa melakukan hal itu lagi kepada alaxska.

Membuat alaxska kesal kepada atlas, dia pun langsung menggerakkan pinggangnya karena junior milik atlas masih berada di dalam.

Pyar

Sebuah foto pernikahan antara atlas dangan Adiba Nabila.
Karena saat ini Nabila sedang berada di mansion keluarga Al Mukhtar, karena bundanya memanggil dirinya untuk tinggal di kediaman Al Mukhtar.

Nabila mengambil pecahan kaca bingkai, yang membuat perasaannya sangat khawatir akan suami'nya.

"Kenapa perasaanku sangat tidak enak? Apa terjadi sesuatu kepada mas atlas?" Gumam Nabila.

"Sayang, ada apa?" Ucap Savitri dari dapur, dia berjalan mendekati mantu tersayang nya saat sudah sampai di depan Nabila dia sangat terkejut melihat bingkai foto pernikahan Nabila dengan atlas pecah.

"Astaga, sayang kenapa bingkai foto pernikahan kalian bisa pecah?"

"Nabila juga nggak tau bunda, tiba tiba saja bingkai foto jatuh begitu saja" ucap Nabila..

"Astaga sayang jika bingkai pernikahan jatuh, akan ada sesuatu terjadi sayang"

"Semoga saya tidak terjadi sesuatu bunda, mungkin ada angkin yang membuat bingkai jatuh" ucap Nabila yang masih berpikir positif,

"Semoga saja ya nak, oh iya sebaiknya kamu pergi ke kamar kamu harus istirahat apa lagi saat ini kamu tengah mengandung" ucap Savitri dengan lembut kepada mantu tersayangnya.

"Baik bunda" ucap Nabila langsung pergi dari hadapan Savitri dan berjalan ke lantai dua di mana kamarnya berada.

"Maafkan bunda ya sayang? Karena bunda memaksa kamu menikah dengan atlas, kalau saja kamu tidak hamil anak dari putra pertama bunda, bunda tidak akan menikahkan kamu dengan atlas yang tidak mencintai kamu"

"Bunda akan menjaga kamu nak berserta anak kamu"

PESONA GUS DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang