**Pov Kris**
Sial! Sial!! Jay dibawa pergi oleh arwah gentayangan itu!!
Sekarang gue berusaha buat nyari keberadaan Jay, gue takut Jay di apa-apain sama Arwahnya.
"Sial, dimana dia ngebawa Jay pergi?" Semua ruangan udah gue cek tapi na'as gue gak bisa nemuin mereka, apa Jay sudah..
'Chaeryoung tiada bunuh diri diwc lantai 2.'
Gue teringat dengan perkataan yurusen soal siswa yang bundir di Wc, itu mungkin aja dia bawa Jay kesana gue harus cepat sebelum terjadi sesuatu padanya.
**Pov end***
.
.
.
.
👻 ° € ° 👻
.
.
.
"Lo mau bawa gue kemana?" Jay bertanya kepada gadis cantik yang ia temui tadi.
Gadis itu cukup cantik dengan rambutnya yg agak panjang, gadis itu menuntun Jay untuk mengikutinya disuatu tempat.
"Ikut saja, kita hampir sampai." Setelah berkata seperti itu Jay diam dan terus mengikuti arah wanita itu membawanya.
"Kita sudah sampai." Gadis itu membawa Jay di suatu tempat yang gelap dan ditempat itu memiliki setitik cahaya didepan sana.
"Cahaya apa itu?" Tanya nya,
Wanita itu tersenyum lalu "cahaya itu adalah cahaya kebebasan untukmu, ayo pergi kesana." Ucap gadis itu dengan senyuman di bibirnya.
Seperti dihasut Jay mengikuti perkataan gadis itu, Kemudian dia berjalan menuju cahaya itu. Gadis itu tetap berada dibelakang Jay dan hanya tertawa kecil saja, itu cukup menyeramkan. Jay terus melangkah ke cahaya itu hingga seseorang menyadarkan nya.
BRAKK!!!
"Jay?!" Kris tiba disana dan langsung menahan Jay yang akan melakukan hal buruk pada dirinya.
"Jay sadar! Lo udah dihasut sama arwah itu!!" Ucap Kris memeluk pinggang Jay agar tidak terus melanjutkan perlakuan nya itu.
Tanpa Jay sadari ternyata yang ia lakukan sejak tadi bukanlah berjalan menuju cahaya itu, tapi ia malah akan melakukan hal yg berakibat fatal pada dirinya.
Sebuah tali yg sudah bersiap diatas Jay dan juga kursi yg sudah ia naik, Jay tersadar dan terkejut dengan apa yg dia lakukan sekarang.
"K-kenapa gue disini?" Bingungnya dengan perasaan terkejut.
Kris sebenarnya ingin memberitahu nya tapi tiba-tiba orang lain masuk kedalam WC itu,
Ceklek
"Jay!"
"Haruto!?"
Haruto langsung menghampiri Jay, "lo hilang kemana sih tadi?" Tanyanya,
"Tadi? ..." Jay terlihat bingung dengan situasinya sekarang.
"Oh iya! Tadi gue ketemu sama cewe," Saat melihat sekelilingnya gadis yg ia temui tadi sudah menghilang.
"Cewe siapa?"
"Cewe ... tadi kemana?"
"Hufh~ lo mungkin halu deh, yok kita balik nanti yg lain khawatir." ajak haruto,dan Jay mengiyakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
99days #Treasure
FanfictionGadis berumur 16 tahun menduduki kelas 10 SMA telah tiada di jembatan **** karna terjadi penembakan beruntun di area tersebut. Tapi... "Aku hidup lagi?!" "Bukan hidup menjadi manusia, tapi hidup menjadi seorang hantu yang memiliki waktu 99 hari jik...