Saat ini Ataya sedang duduk di hadapan cermin besar dengan bersolek, dengan menggunakan daster pendek yang kancing atasnya tidak di kancingkan dia berpose di hadapan cermin solah olah dia adalah orang ter-sexy di dunia, biasalah jiwa jiwa boty pasti pengen terasa terus on point.
"Ihhhhh aku cantik banget sih, coba aja aku berani pake ini pasi semua laki-laki tergoda sama aku hihi"
Dengan membusungkan dada nya yang agak sedikit menonjol untuk ukuran laki-laki itu dia juga mengarahkan tangannya ke dadanya meremasnya pelan dan sedikit mendesah kemudian tertawa pelan.
"Gerah banget hari ini apa aku gak usah pake celana dalam ya biar adem?"
Ataya melepas celana dalam yang ia kenakan dan Sekarang dia hanya menggunakan daster saja, rill Cuma daster doang gak pake daleman apapun tapi dia seneng kayak gitu ya sudhlah biarkan saja dia berbuat semaunya. Setelah merasa enjoy dengan keadaannya dia beranjak dari meja rias kemudian dia naik ke Kasur dan mengambil guling kesayangannya kemudian dia duduki guling tersebut dengan membuka kakinya seolah olah sedang membayangkan menduduki dominan tampan kekar dan berotot. Bisa di pahami ya teman teman sekalian kalau Ataya udah gak pake daleman bisa di pastikan dia sedang sange berat. Ataya ini juga aktif di twitter tapi Cuma sekedar penonton doang kok gak sampe post yang aneh-aneh.
Baju sudah tak karuan kemana mana, tangan yang memasang penjepit puting, muka tak karuan, dan denagan bokongnya yang terus di goyangkan di atas guling Ataya merancau dengan hebat.
"Aduh mas sodok adek mas adek gak kuat ah ah ah ah"
"Susu adek kenyot mas biar tambah montok, bokong adek di remes juga mas ah ah ah yang keras massssss"
Kegiatan yang di lakukan Ataya berlangsung kurang lebih satu jam dan berakhir Ataya terkuai lemas karena capek dan kemudian di teruskan dengan Ataya yang tertidur hingga jam 2 siang. Kayaknye capek bange ya neng hahahhahahahah.
************************
Sore ini Ataya sedang menjahit baju pesanan ibu-ibu sholawatan pesanannya cukup banyak sekitar 15 set pakaian yang satu setnya di upahi seratus ribu. Cukuplah buat makan Ataya satu bulan kalo gak di pake buat keperluan lain. Ataya mulai bingung pasalnya job semakin sepi soalnya belum masa panen jadi orang yang menggunakan jasa jahit makin gak ada, bahkan hari-hari selepas panen saja orang orang lebih memilih untuk membeli pakaian jadi yang lebih simple daripada harus ribet ribet menjahitkan. Ataya terus berpikir bagaimana dia menyambung hidup kalau keadaannya terus begini, mau tidak mau Ataya harus menemukan pekerjaan lain kalau sampai tidak menemukan pekerjaan lain Ataya mau tdak mau harus emnjual sawah yang tersisa satu petak peninggalan ayahnya yang kondisinya sekarang sedang di sewakan.
"Apa aku jual video video binalku di twitter ya? Kan lumayan hasilnya nanti bisa di buat beli keperluan lain lain. Aduh tapi resikonya itu lho yang besar, aku ndak sanggup kalau sampai orang orang nanti mengenali wajahku, gak apa apa si mengenali wajahku tapi yo mosok harus lewat video begituan yok kan gak bagus"
Ataya ini walau Cuma lulusan SMPdia itu lebih open kepada dunia luar, dia akan berhati hati dalam menggunakan media sosial prinsipnya dia Pendidikan boleh rendah tapi harga diri jangan. Tapi sorry Ataya autor ini menulis ceritamu wkwkwkwkk.
Mulai jenuh dengan kegiatan menjahinya Ataya memilih ke dapur dan membuat segelas teh untuk merilekskan pikirannya siapa tahu setelah pikirannya rileks dia bisa dapat ide untuk mendapatkan penghasilan baru. Dengan berbekal hp dan jaringan wifi yang dia bobol dari rumah tetangga dia mencari ekerjaan yang bisa dia lakukan. Pikirnya tidak apa kalau mengharuskan dia merantau yang penting dia bisa tetap hidup. Sekitar 2 jam dia menscroll hp tetapi tidak ada satupun pekerjaan yang menarik Ataya diapun menyerah dan mematikan hp nya. Karena hari mulai gelap ataya memutuskan untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS TITO
FantasyAtaya pemuda desa 20 tahun yang memiliki fisik kecil harus menyusui Mas Tito juragan dari kota yang datang ke desanya untuk melepas segala kejenuhan kota yang selalu pengen nyusu. "Taya beneran kamu mau kerja sama saya? " ******* "Taya kalau kamu k...