Genap sebulan Ataya bekerja pada Tito, dan 5 hari lalu mereka meresmikan hubungan mereka, tapi masih hanya mereka yang mengetahui. Dari Ataya sendiri masih belum siap jika harus mengumumkannya pada orang-orang, entahlah apa yang di fikirkan mungkin dia memikirkan kebaikan? We never know bruh.
Seperti biasa setiap pagi Ataya dan Bude Ani akan memasak untuk membuat sarapan untuk penghuni rumah.
"Le, kamu kok sering disini ada apa to? Terus sekarang kamu juga gak nerima jahitan dari orang-orang le, kata orang-orang itu kamu sombong soalnya gak mau terima orderan dari mereka. Terus juga kata tetangga-tetangga yang deket rumah kita Pak Bos sering ke rumah kamu, memang kenapa to?"
"Waduh Bude, bukannya aku sombong, atau bahkan sudah kaya, aku belum kaya sama sekali. Tapi Bude sekarang aku kerja sama Pak Tito, jadi gak sempet nerima jahitan"
"Lha iya Bude juga tau kalau kamu kerja sama Pak Bos, Bude juga kan kerja sama Pak Bos tapi gak sibuk tuh"
"Bukan itu Bude maksudku, aku itu kerja lain bukan jadi tukang masak doang yang bareng Bude. Aku kerja lain Bude sama Pak Tito, emang kenapa to kalau Pak Tito sering ke rumahku? Palingan Pak Titonya lagi bosen"
"Walah kerja apa to le? Syukur kalo kamu bisa kerja lain le, tapi apa kerjaannya sibuk le? Bude liat-liat kamu sering ada kantung mata hitam di matamu tapi lo badanmu agak gemukan"
'Gimana gak ada kantung mata hitam wong tiap malem di suruh nenenin dia sampe putingku kebas, kalau di lepas pasti bangun orangnya ngerengek gak bisa tidur. Ngomong ngomong soal gemuk mungkin ini efek dari dari pelancar asi yang ku minum kali ya?'
"Emmmm, kerja apa ya bude? Pokokya aku itu harus nemenin Pak Tito kalau Pak Tito mau kemana aku harus ikuti dia, gak berat kok bude, jangan khawatir lah pokoke aku baik-baik aja buktinya aku tambah gemuk to?"
"Walah opo iyo yo? Sing penting kamu sehat sehat yo le, jaga kesehatan jangan sampai kesehatanmu terganggu"
"nggih bude"
Mereka melanjutkan memasak hingga semua menu sudah tersaji.
"Bude aku panggil semuanya dulu buat sarapan ya, bude langsung pulang atau gimana?"
"Aku langsung pulang aja le, mau pasar mupung hari ini katanya ada pasar murah, kamu ndak ikut?"
"Aku repot hari ini bude hehehe"
"Walah walah iyo wis le bude tak pulang dulu"
Ataya segera membangunkan orang rumah untuk sarapan di mulai dengan kamar Syam dan Bintang yang di ketuk terlebih dahulu.
'tok tok tok'
"Pak syam, Mas Bin makanan sudah saya siapkan di meja makan"
Tidak ada sahutan di dalam,semuanya hening akhirnya Ataya mengetuk pintu kayu itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS TITO
FantasyAtaya pemuda desa 20 tahun yang memiliki fisik kecil harus menyusui Mas Tito juragan dari kota yang datang ke desanya untuk melepas segala kejenuhan kota yang selalu pengen nyusu. "Taya beneran kamu mau kerja sama saya? " ******* "Taya kalau kamu k...