Rasa geli dan basah area bawahnya membuat tidur si pria cantik itu mulai terganggu. Hazel menggerakkan kakinya menghimpit vaginanya dimana rasa geli itu berpusat semakin dirasa nyata.
Hazel membuka matanya dengan desahan lirih, tangannya bergerak kebawah meremas surai hitam orang yang tengah asik menjilati vaginanya. "Ugghhh- enaakk mass.."
Hazel tekan semakin dalam kepala suaminya kearah vaginanya, kakinya juga terulur pada punggung tegap itu. Matanya merem melek menikmati cumbuan panas mulut suaminya.
Terlalu menikmati aktivitas mesumnya Hazel sampai tak sadar pintu kamar mandi terbuka. Seorang pria dominan bersandar di daun pintu melihat istri dan anaknya sedang berbuat mesum, pemandangan yang luar biasa cabul.
Jericho tersenyum manis saat tak sengaja manik coklat Hazel menatapnya, raut wajah sange Hazel berubah kebingungan mencoba bangun untuk melihat siapa yang ada dibawah dan ternyata itu Jullian. Hazel segera menjauh tapi cengkraman di pinggangnya tak bisa membuat si manis kemanapun.
"Aaaahh Julian jangannn.."
"Mmmm..."
Julian hanya bergumam semakin cepat menyesal semua cairan Hazel yang keluar deras. Klitorisnya bahkan sampai di hisap kencang hingga Hazel kembali berbaring dan terpelanting akibat ulah anak sambungnya ini. Hazel bergetar tak karuan kembali squirt membasahi mulut panas Julian lagi.
"Aaaahhh aaahhh ahhh ... Masss anak mu."
Hazel tak kuasa menahan dirinya, cumbuan Julian di vaginanya sangat enak, tak kalah hebat dari Jericho. Dengan sayu Hazel melihat Jericho yang sudah berpakaian duduk disampingnya. Hazel meraih tangan kekar Jericho dimana suaminya hanya tersenyum manis seperti biasa padahal istrinya tengah dilecehkan oleh anaknya sendiri.
Perut Hazel semakin keram kala ia melihat Jericho menatap Julian yang asik mencumbu vagina nya. Tatapan suaminya sangat berkabut oleh nafsu itu menghantarkan rasa panas pada perut bawahnya untuk kembali keluar. Hazel mengerang keras sembari mengencangkan genggaman tangan nya pada Jericho.
"Aaaaahhhh.. aaaahhh Julian, masss."
"Kau menikmatinya Hazel? Kau suka di cumbu oleh anak mu sendiri? Vagina binal mu sudah ejakulasi dua kali sayang, itu artinya kau menyukai nya."
Nafas Hazel semakin memburu mendengar bisikan sensual Jericho. Telinga nya ikut di cium dan dijilati membuat tubuhnya bergetar hebat.
"Bibu menyukai nya ya? Cairan mu manis Bibu."
Julian duduk diantara kaki Hazel yang mengangkang lebar, tubuhnya juga masih telanjang bulat. Saat ini Hazel seperti jalang yang melayani dua pria.
"Mau merasakan milik mu sendiri Bibu?"
Julian bergerak menindih tubuh basah Hazel dan mencium bibirnya agresif, melumat, mengisap dan mengigit bibir merah si manis penuh semangat.
Awalnya Hazel tidak mau menerima ciuman Julian karena dirasa ini salah tapi ciuman anaknya ini sangat ahli hingga Hazel terhanyut pada nafsu yang diciptakan si bayi.
"Mmm.."
Lidah Julian menyusup masuk ke mulutnya Hazel dan mengabsen semua isinya. Tangannya meremas kencang dada sintal pria cantiknya hingga si manis mengerang dalam ciuman mereka. "Aaaahh.."
Julian melepaskan ciumannya beralih pada tengkuk mulus Hazel meninggalkan banyak kissmark miliknya. "Bibu mmm.. aku sukaaa iniii~"
"Juliaaan noo aaahh.. masss~"
Hazel tatap Jericho yang masih santai duduk disampingnya, senyumnya masih tersemat di bibir nya. Hazel jadi kebingungan dengan apa yang terjadi, ini seperti mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Fams [Nojihyuck]
RomanceCerita dewasa 21+ Cerita ini akan segera di unpublish setelah tamat, jadi baca selagi on going. ••••• Dinamika keluarga yang rumit dan gila. Hazel Oliver terseret diantar ayah dan anak dimana sama-sama terobsesi padanya. Sampai Hazel terperosok di d...