Sihir

52 3 3
                                    

Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berlalu menjadi minggu, sudah 1 minggu lamanya, Selir Vallen berada di Kekaisaran Aidra. Selama itulah, Selir Vallen pergi ke tempat tempat pekerja untuk melihat secara langsung bagaimana teknik para pekerja menyelesaikan pekerjaan nya dengan cepat.

Tak jarang, Selir Vallen menemukan hal hal menarik. Seperti alat untuk mengetik yang dibuat dari sihir. Selir Vallen juga menemukan buku buku menarik yang disimpan di perpustakaan umum Kekaisaran, seperti buku Konspirasi kematian Nyonya Dimitry, itu adalah buku yang populer. Buku itu populer dikarenakan membahas tentang kematian seorang wanita legendaris asal Kekaisaran Aidra yang mampu mengubah dunia.

Pagi ini, Selir Vallen dijadwalkan akan bertemu dengan guru sihir. Guru sihir ini akan mengajar kan tentang sihir kepada Selir Vallen. Selain ilmu pengetahuan umum, Selir Vallen juga akan mempelajari ilmu sihir dan sejenisnya.

Selir Vallen kini sedang menata rambutnya dibantu oleh Annette. Hati ini Selir Vallen mengenakan gaun biru tua polos dan rambutnya dikepang lalu disanggul.

(Model rambut Selir Vallen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Model rambut Selir Vallen)

Setelah selesai, Selir Vallen pergi menuju ruang makan. Ruang makan masih sedikit orang yang datang. Hanya ada Pangeran Stephan dan Pangeran Theo yang sedang mengobrol santai.

Tak lama datang pangeran Stephano bersama kedua orang tuanya. Raja Bryan dan Pangeran Athan sudah pulang ke kerajaan Malverd. Acara makan pun dimulai.

Selir Vallen mengambil sepotong steak lalu memakannya dengan tenang dan hikmat. Semua orang makan dengan tenang tanpa timbul suara. Suara yang terdengar hanya detingan garpu dan pisau yang mengenai piring.

40 menit selesai makan, satu persatu orang mulai beranjak meninggalkan ruang makan. Ruang makan akhirnya kosong. Beberapa pelayan berdatangan untuk mengambil sisa sisa piring kotor di atas meja makan.

“Vallen! ” panggil Permaisuri Isabella.

“Bella, ada apa? ” tanya Selir Vallen.

“aku hanya mengabarkan kalau guru sihir mu akan segera tiba. ” ucap Permaisuri Isabella.

“baiklah.” ucap Selir Vallen.

“kau bisa tunggu dia di ruang tamu. ” ucap Permaisuri Isabella.

“kau akan pergi kemana? ” tanya Selir Vallen.

“aku sebentar lagi akan pergi ke kerajaan Ruskya karena ada beberapa yang harus ku urus disana. ” ucap Permaisuri Isabella.

“oh, baiklah. Kembalilah segera setelah kau menyelesaikan urusan mu. ” ucap Selir Vallen.

“ya, aku akan kembali segera. ” ucap Permaisuri Isabella. Permaisuri Isabella pergi dengan teleportasi.

Kerajaan Ruskya adalah kerajaan di bawah naungan Kekaisaran Aidra. Letaknya tidak jauh dari pusat Kekaisaran Aidra. Jika menggunakan teleportasi akan sampai 1 jam lagi.

Selir Terbuang dari Kerajaan SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang