5

92 9 0
                                    

Sehabis menolong wanita itu Name pergi ke kantor kerjanya. Layar HP nya pun retak parah. Sambil berjalan menuju kantornya Name menggerutu seharusnya Name marah ke wanita itu sudah menabraknya, hp nya hancur, dan apa apaan Wanita itu dengan Doflamingo. Dasar burung pink menyusahkan.

Sesampai di depan kantor ku, aku menempelkan Id card ku ke alat untuk absensi karyawan.

.
.
.
.
.
.
.

12.00 Siang

"Name, mau makan di luar?" Ajak rekan kerja Name. Yang di panggil pun menoleh.

"Tidak terima kasih, kerjaan ku masih menumpuk," jawab Name lalu melanjutkan pekerjaannya.

Tak berlangsung lama, seorang wanita berpakaian rapi menghampiri Name yang sedang sibuk kerja itu.

"Name, tadi diluar ada pria yang menunggu mu. Katanya sih dia mau ketemu sama kamu, karna dianya lama nungguin kamu beres kerjaan jadinya dia pergi. Cuma nitip ini nih," jelas wanita itu. Sambil menyerahkan paper bag titipan orang ke Name.

"Terimakasih banyak Sugar, apa aku boleh tau ciri ciri nya seperti apa?"

"Berambut pirang, dan tinggi," jawab Sugar, wanita resepsionis.

Entah kenapa pikiran ku langsung ke arah nya, batin Name.

"Ah tidak apa apa, jangan dipikirkan sugar. Dan arigatou sudah memberi tahuku," ucap Name.

"Serius tidak apa apa nih?" Tanya Sugar untuk memastikannya lagi.

"Ha'i. Hp ku rusak jadinya aku agak sulit di hubungi," jawab Name

.
.
.
.
.
.

Name kira kejadian tadi siang itu cukup sekali saja. Nyatanya saat sore hari, Name sedikit tertekan. Sugar bilang pria berambut pirang dan tinggi itu datang kembali ke kantor dan menitipkan paper bag untuk Name.

"Sugarrr.  kau terlalu baikk, aku jadi tidak enak hati. Lain kali jika orang itu datang lagi, usir saja. Dia itu rentenir." Jelas Name.

"Ah nani?!"

"Yap dia rentenir. Usir saja, atau bilang saja aku sibuk,"

.
.
.
.
.

Dari pagi hingga tengah malam Name belum kunjung balik ke apartemennya, hp yang tak bisa di hubungi, dan juga Name yang selalu sibuk di kantornya sampai tak keluar kantor sekedar istirahat atau melepas stress.

Kalian ga tau kah?! Babang Doflamingo ini panik dan kalut, karna takut ketahuan selingkuh. Dari tadi Doflamingo mondar mandir kaya setrikaan di ruang tamu apartemen Name buat nunggu Name kembali. Nyatanya sampai tengah malam pun Name ga kembali.

"Name, aku bisa jelasin,"

Why?! (Doflamingo X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang