Halooo epribadeeehhh (ノ´ з ')ノ
*****
Gabby melambai-lambai pada seseorang yang baru saja muncul dari arah pintu kedatangan. Sosok perempuan cantik dengan rambut panjang dikuncir kuda membalas lambaian tangan Gabby. Mikayla Collins, sepupu Gabby dari pihak ibu.
"Akhirnya lo dateng! Kangen bangeeet!!" Gabby memeluk sosok itu erat sekali sampai yang dipeluk merasa sesak tapi tetap terkekeh geli.
"Gue juga kangen sama lo. Tapi tolong ini lepas dulu, lo niat ngebunuh gue apa gimana nih?"
Gabby menyengir kuda. "Apa kabar? Lama banget ya kita ga ketemu."
"Lebay banget lo. Baru setaun yang lalu lo ke Belanda ngunjungin rumah gue ya."
"Itu lama, by the way. Jadi, berapa lama liburan kali ini?"
"Gue cuman ambil tiga minggu doang disini setelah itu gue balik karena sisa liburannya mau gue abisin bareng temen-temen gue disana."
Mereka berdua sudah masuk ke dalam mobil untuk menuju kediaman Collins.
"So, tell me. How about your progress?" Mika menaik-turunkan kedua alisnya, menggoda Gabby ceritanya.
"What progress?"
"Oh, c'mon Gabby. Jangan pura-pura ga tau. Lo dan gebetan hot daddy lo itu."
"Oh, he confessed last night."
"What?! Really?" Gabby mengangguk. "Dia bilang dia suka gue dan minta izin buat ngedeketin gue."
"Wow, what a gentleman. Dan jawaban lo?"
"Ya gue bilang akan gue pikirkan--akh! Kenapa gue dipukul?!"
"Lo sok jual mahal soalnya! Gemes gue. Ga pernah suka sama cowok sekalinya suka dan disukain balik malah jual mahal."
Gabby memutar bola matanya malas, "Bukan maksud gue sok jual mahal, tapi gue mikirin Evan, Mik. Gue sama Evan bestie banget. Terus tetiba dia tau gue sama bapaknya saling suka, kalau Evan ga suka gimana? Terus jauhin gue, gimana? Masalahnya kita tuh seumuran, gue takut Evan ga setuju."
"Hm, bener juga sih. Itu artinya lo mau nyimpen perasaan lo sendiri sampai kapan?"
Gabby mengangkat kedua bahu, "Entah. Untuk sekarang gue ga mau musingin itu. Liat kedepannya aja lah."
Mobil yang dikendarai Gabby masuk kediaman Collins. "Yuk turun," Ajak Gabby pada Mika.
"Eh, tunggu. Kalau nih kalau ya ternyata Evan setuju los ama bokapnya, lo bakal gimana?"
"Ya ga gimana-gimana. Langsung gas ajalah. Yakali gue melewatkan modelan om Jo."
"Lo sama bapaknya gue sama anaknya, gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑹𝒆𝒅𝒆𝒎𝒂𝒏𝒄𝒚 - Sehun X Yoona
Hayran KurguGabby tidak pernah membayangkan bahwa kedatangannya ke rumah Evan untuk pertama kalinya justru membuatnya bertemu dengan seorang pria tampan yang berhasil mencuri hatinya. "Van, lo ga pernah bilang kalo lo punya abang yang cakepnya melebihi Yang Yan...