Acara graduation di adakan jam delapan malam ini dan para panitia sudah sibuk kesana kemari guna mememastikan kealancaran acara
Kenapa Haizar, Natha, dan Jean satu kelas dengan Mahes ??
Karena mereka lompat kelas setelah Tes kenaikan kelas awal mereka juga ikut tes kelulusan bersama kelas tiga.
Sedangkan Cakra dan Jihar hanya bisa lompat ke kelas tiga.
Ada 'Tulus' yang membuka acara setelah sesi pidato dari guru dan Jonathan yang mewakili Ardian di susul penampilan adik adik kelas.
"Ini dia yang kalian tunggu tunggu penampilan geng kebanggan kita, Atlanta"
Semua lampu di padamkan dan tujuh panglima tempur Barudak Bandung menaiki stage membentuk formasi sesuai latihan.
Lagu berjudul Graduation, dan Rainbow dari boygroup korea berhasil di bawakan oleh mereka dengan apik.
"Special stage penutupan oleh Leader dan walead kita, Haizar dan Mahesa"
Tepuk tangan memenuhi aula tempat di adakannya acara beserta jeritan tertahan para Pasundan FC.
Lampu padam lalu semua sorot lampu mengarah pada pusat stage di mana Mahesa dengan gitarnya dan Haizar yag siap dengan mic nya duduk bersebelahan.
"Bunga terakhir by panglima Bandung"
Mahesa memetik gitarnya mengalunkan nada indah mengiringi bait lagu yang siap menghipnotis siapapun yang mendengarnya.
"Kau lah yang pertama menjadi cinta tinggal lah kennagan" -Haizar
"Berakhir lewat bunga"
Aula yang gelap di hiasi flas kamera menyala bak konser besar.
"Seluruh cintaku untuknya..."
"Bunga terakhir...ku persembahkan kepada yang terindah"
"Sebagai satu tanda cinta untuknya..."
Hooooo...
"Betapa cinta ini sunguh berarti tetaplah ter jaga .." -Mahesa
Pemuda bule itu menekan rasa gugupnya.
"Selamat tinggal kasih ku telah pergi selamanya...."
Haizar menatap sang abang lalu tersenyum tipis seolah menyoroti aura positif dan berkata 'lakukanlah, semua akan baik baik saja'.
"Bunga terakhir ku persembahkan kepada yang terindah..." -Mahesa
"Sebagai satu tanda cinta untuknya..." -Haizar
"Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan.." -Mahai
"Takkan pernah hilang ..."
"Tuk selamanyaaaa...."
"Bunga terakhir. ..." -Haizar
"Bunga terakhir..."
[ku persembahkan kepada yang terindah] - Mahesa
"Hooo...""Menjadi satu kenangan yang akan tersimpan.." -Haizar
"Bunga terakhir...." Mahesa
"Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang tersimpan.." -Mahai
"Sebagai satu tanda cinta untuknya..." -Mahai
"Bunga terakhir......."
Kembali aula di isi suara tepuk tangan dan jeritan kagum tak menyangka kalau kolaborasi dua brandal itu sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Bandung ||Haechan X Dream
Ficção Adolescente"Kalo gue pergi gimana ??" "Siah tong ngomong aneh aneh bisi di alungkeun ka citarum" ●●● "Together and forever" "Haizar, lo ngak ada niatan cari pacar kan ??" "Astaghfirullah gak boleh, dosa" ●●● "Na, misi kita apa nih ??" "Tanya Haizar lah geblek...