sorry and thank you

182 10 0
                                    

Enjoy aja bab ini agak panjang dan sorry kalo gak nge file.

Typo ?, tandain ya.

.
.
.
.

"Together and forever, slogan kita"

-barudakbandung2019







Aula tampak ramai di padati oleh murid dan wali murid yang datang untuk melihat keberlangsungan acara wisuda.

Tujuh mobil bugatti hitam memasuki kawasan sekolah menciptakan kerumunan yang di dominasi decak kagum para murid.

Ketujuhnya berhenti parkiran khusus di susul terbukanya pintu yang entah mengapa berbarenggan menampakkan duabelas pria yang amat di segani.

"Itu yang ada di base sejarah"

"Gilak gak nyangka"

"Papa muda"

Satu Van putih turut terparkir di sebelah bugatti milik Kaizo di susul oleh beberapa motor sport milik alumni.

"Anjir alumninya ganteng ganteng"

"Ini gak bisa ini, mereka yang ada di sejarah Top tujuh pringkat pararel"

Jeritan tertahan mulai mengudara saat tujuh panglima Atlanta keluar daru Van putih dan berdiri bersisian lengkap dengan stelan jas formal  yang jauh dari kata anak urakkan

Aura CEO muda dan aura bak artis Idola tampak melingkupi ketujuhnya membuat yang ada di sana hampir meleleh.

Tak lama satu mobil Van hitam yang membawa anak SMP dari keluarga Bratajaya turut membuat satu aula geger.

Berkumpulnya Bratajaya fams adalah mimpi yang mustahil tapi lihat, sekarang mereka semua ada hadir di acara graduation.


"Kami minta perhatiannya kepada semua yang ada di aula beberapa menit ke depan karena kami ingin menyampaikan suatu hal penting"

Aula yang semula berisik kini senyap.

"Assalamuallaikum, perkenalkan kami tujuh panglima tempur The Atlanta atau yang lebih di kenal dengan Barudak Bandung ingin menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada para guru dan teman teman sekalian terutama anggota kami dan bapak BK yang selalu kami repotkan,

Saya Haizar Biru Bratajaya selaku Leader BB mengucapkan terimakasih banyak kepada guru guru dan keluarga saya yang selalu sabar dan saya mengucapkan maaf yang sebesar besarnya jikalau saya selalu berbuat se enaknya dan merugikan warga sekolah. Sekian terimakasih"

Haizar menggeser tubuhnya membiarkan sang Wakil maju, sungguh rasa sesak selalu ada menyelimutinya membuat matanya berkaca kaca.

"Saya Mahesa Bumi Bratajaya Wakil BB sekaligus mantan ketua Osis berdiri di sini untuk menyampaikan bahwa saya sanggat bersyukur di kelilingi orang orang baik mulai dari keluarga, teman, dan guru guru sekalian

Terimakasih dan maaf saya sampaikan kepada kedua orang tua saya, bapak dan ibu guru, teman teman dan saudara saudara saya yang sudah bersedia saya repotkan dan bersedia ada di sisi saya dalam suka maupun duka, terimakasih banyak"

Reyza membawa langkahnya maju menahan getaran pada vokalnya.

"Saya Reyza Huna Bratajaya penasehat BB, karena yang ingin saya sampaikan telah di wakilkan Haizar maka saya hanya ingin mengucapkan maaf dan terimasih.

Barudak Bandung ||Haechan X DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang