BAB 24

80 19 11
                                    

~DIKEDIAMAN NAMJOON ~
Di dalam kamar terlihat seokjin yang tertidur karena kelelahan dan disampingnya terdapat NAMJOON yang masih terjaga sambil mengutak Atik laptopnya.

"Brengsek,jafe begitu cepat mengalihkan saham semua perusahaan atas dirinya dan Sekarang dia telah mengganti password keamanan data."

NAMJOON menggerutu sendiri karena dia membuka akses file perusahaan KURO MIN CORP.

Tetapi disaat dia focus dengan data tersebut secara cepat layar laptop nya menunjukkan tulisan "akses ditolak"dengan begitu mata NAMJOON pun terbelalak baru kali ini dia merasa gagal dalam melakukan pekerjaannya.

NAMJOON memberhentikan aktivitas tersebut sejenak dan dia berjalan keluar kamar untuk menjernihkan pikiran sambil meminum wine di balkon rumah.

Sedang focusnya memikirkan cara untuk bisa masuk data PERUSAHAAN tiba-tiba ada suara familiar yang dia kenali tepat dibelakangnya.

"Kau belum tidur,sedang memikirkan sesuatu?"

Seketika NAMJOON menoleh dia melihat sang APPA berjalan ke balcón.

"APPA!!huuffftttt....aku sedang memikirkan perusahaan,maaf APPA perusahaan KURO diambil alih oleh jafe tadi siang dan sekarang aku sudah tidak bisa mengakses data perusahaan lagi."

Mendengar penjelasan NAMJOON bukannya kemarahan yang di dapat melainkan anggukan kepala singkat saja sambil pandangan tetap lurus ke depan memandangi kegelapan malam, itu justru membuat NAMJOON bingung dibuatnya.

Setelah senyap beberapa detik akhirnya sang APPA buka suara.

"Kamu tenang saja jafe juga tidak akan bisa mengakses perusahaan dengan mudah sama seperti kamu."

"Apa maksudnya APPA?"tanya NAMJOON yang kebingungan.

Bukannya menjawab pertanyaan NAMJOON justru sang APPA tersenyum sambil membalikkan badan dan menepuk bahu sang anak sambil berkata sebelum dia pergi meninggalkan sang anak.

"Belum waktunya kamu mengetahui kebenarannya jadi tetaplah mengikuti arus dan jangan lengah dengan sekitar justru orang yang kamu anggap polos bisa saja dia pemegang kendali dunia."

NAMJOON berusaha mencerna perkataan sang ayah dengan insting kegeniusan dia tetapi semakin dia berfikir semakin dia pusing tidak menemukan jawaban sesungguhnya dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke kamar dan menyusul seokjin ke alam mimpi.

~DI MANSION KELUARGA JEON.~

JUNGKOOK berada di ruang kerja bersama sang APPA mereka sedang melakukan rapat tertutup sebagai anggota YAMAGUCHI.

"Tuan muda JUNGKOOK mulai besok kamu kami tugaskan untuk menghandle semua keperluan klan yang di Korea karena beberapa dari team inti sudah berangkat kesana."

"Maaf tuan TANAKA,apakah mereka akan ditempatkan ke busan semua, karena menurut yang saya ketahui perusahaan ready operasi hanya di Busan sedangkan KURO MIN CORP diambil alih oleh jafe dan mafia Portugal."

TANAKA sambil memperhatikan laporan JUNGKOOK dia melihat berkas di laptop nya.

"Jangan risau perusahaan KURO MIN CORP sudah kami amankan meskipun mereka menempati perusahaan bukan berarti mereka bisa mengoperasikan nya karena perusahaan itu tanggung jawab YAMAGUCHI sejak delapan belas tahun yang lalu."

"Tunggu tuan,maaf saya menyela, apa maksudnya dari delapan belas tahun  yang lalu? bukankah mereka bergabung baru saja beberapa bulan yang lalu?"

Jungkook merasa kebingungan ada banyak misteri yang dia tidak ketahui tentang dunia YAMAGUCHI.

KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY Where stories live. Discover now