BAB 29

83 18 5
                                    

"Aku adalah malaikat pencabut nyawa mu."

Sambil berdiri dari sofa dan berjalan lambat menuju dua sejoli di ruangan itu.

"Besar juga nyalimu nona? kamu tidak tau siapa aku dan sekarang kau membikin onar di ruanganku."dengan percaya dirinya sang ketua balik mengancam hinori.

"Ohhh,aku tau siapa kalian dan khususnya kamu laki-laki yang bercita-cita ingin masuk dalam keluarga inti Portugal sampai-sampai membohongi semua wanita jika kau paling berpengaruh."

Ha....ha....ha....dengan tertawa lantang hinori menyikapi ancaman sang ketua barusan,sedangkan sang ketua semakin emosi mendengar hinaan hinori, karena bagi dia keluarga inti tidak akan bisa bertahan tanpa jasanya tetapi sebaliknya dengan keluarga inti, mereka hanya memanfaatkan keluarga cabang agar semua bisnisnya lancar tanpa harus mereka turun tangan untuk mengurus.

"Jangan ngomong sembarangan brengsek,kau tidak tau apa-apa tentang dia."geram jafe mendengar hinori menghina kekasihnya.

"Huuffftttt nona kau sangat bodoh bisa di tipu oleh laki-laki ini." Jawab hinori malas.

Sedangkan di luar, tepatnya diruangan lain pasukan taehyung dan Gantetsu telah menjelajah semua ruangan mereka mengecek dan membasmi satu persatu Mafioso Portugal di tempat.

"Huuffftttt,membosankan."ucap Gantetsu malas.

"Srasss....."

"Brak....."

"Kretek ....krusak."

Suara suara tulang patah dan orang berjatuhan pun terdengar memilukan.

"Siapa kalian?"

"Srasss bluk....?

"Brisik!"jawab Gantetsu yang mendengar para kroco Mafioso milik Portugal yang menghampirinya,Mafioso itu tidak tau bagaimana cara dia mati tiba-tiba saja kepala terputus dan menggelinding di tanah.

Taehyung yang melihat keganasan Gantetsu tercengang,"dia hanya menggunakan pisau kecil."kata taehyung dalam hati.

"Srasss....."jangan melamun musuhmu ada dimana-mana ucap Gantetsu sambil menggorok kepala Mafioso yang hendak menikam taehyung dari belakang.

"U~Uhm,maaf!"ucap TAEHYUNG disaat dia terbangun dari lamunannya.

Semua Mafioso tergeletak di lantai dan banyak Sandra khususnya  perempuan yang menjerit disaat melihat kepala menggelinding bagaikan bola.

"T~tuan taehyung,syukurlah kita selamat."kata pegawai laki-laki yang berada di ruangan itu.

"Bebaskan yang lain dan tunggu kami di aula bawah." Sambil membuka ikatan para Sandra taehyung memberi perintah.

"Baik tuan, dan trimakasih anda tidak meninggalkan kami sendiri tuan."

"Tapi tuan banyak petinggi yang mati dibunuh satu jam setelah tuan MIN YOONGI pergi meninggalkan rapat waktu itu tuan."sang  pegawai  menceritakan semua kejadian disaat  CEO pergi dan perusaan tiba-tiba diambil alih oleh orang lain.

"Biarkan saja,mereka adalah penghianat yang sudah menjual informasi perusahaan kepada para mafia Portugal."jawab taehyung datar.

"Hanya ini yang bisa kami selamatkan sebelum perusahaan terkunci tuan."dengan suasana yang masih mencekam pegawai itu menyerahkan flashdisk yang berisi pesanan barang terakhir dan beberapa File penting lainnya.

"Ok, trimakasih kerja bagus dan aku akan memberi bonus padamu nanti setelah perusahaan sudah diambil alih oleh YOONGI Hyung lagi."
Taehyung menerima flashdisk itu dan memberi penghargaan lisan untuk mengapresiasi kesetiaan mereka.

KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY Where stories live. Discover now