BAB 15

109 21 18
                                    

Meskipun dalam hati gantetsu ingin mengikuti Tetsuya ke Korea tetapi dia sadar kalau posisi di jepang sangat membutuhkan dia saat ini,jadi gantetsu menerima tugas dengan lesu.

"Kenapa dengan wajahmu itu gantetsu?"tanya TANAKA yang menyadari kalau selama ini memang gantetsu lah yang selalu mengikuti kemanapun WATANABE pergi dalam penyamaran.

"Tidak TANAKA ~sama, tidak apa-apa."

"TANAKA~sama,apakah WATANABE ~sama tidak memanggilku juga untuk mendampingi dia?"
Tanya gantetsu untuk memastikan mungkin saja TANAKA salah atau terlewat dalam penyampaian informasi.

"Hmmmm...,aku tau perasaan mu gantetsu tetapi kali ini WATANABE ~sama hanya memberi misi itu saja untukmu."jawab TANAKA singkat.

"Huuufffttttt,baiklah TANAKA~sama."

Gantetsu menghela nafas panjang sambil menerima misi yang diberikan oleh WATANABE.

"Tenang saja gantetsu kalau misi mu
ini selesai aku akan bilang pada WATANABE~sama untuk mengirim mu ke Korea menyusul Tetsuya dikarenakan WATANABE~sama di Korea berencana membangun markas cabang."

Mendengar itu kedua orang di depan TANAKA langsung meloncat kaget,mereka tidak menyangka jika WATANABE akan memperluas markas hingga ke Korea.

"Yattaaaa,aku akan pergi duluan." Saut Tetsuya kegirangan.

"Jangan senang dulu Tetsuya aku akan menyusul mu secepatnya."jawab gantetsu tidak mau kalah.

Sedangkan TANAKA melihat ulah bawahannya yang kegirangan dia hanya menggeleng gelengkan kepalanya ke kanan dan kiri.

"Kalian boleh pergi sekarang."kata TANAKA sambil mengakhiri percakapan itu.

"Kami permisi dulu TANAKA ~sama."

"Hmmm....,pergilah."

Setelah berpamitan mereka berdua pun keluar dari ruang kerja TANAKA dan bergegas menuju ke parkiran untuk segera menjalankan misi.

"Tetsuya,aku antar kamu ke airport sekarang." Gantetsu membuka percakapan di dalam mobil sambil membawa laju mobil itu keluar markas.

"Aku harus kembali ke apartemen dulu untuk mengambil barang-barang."jawab Tetsuya

Lima belas menit pun berlalu dan mereka sekarang berada di apartemen Tetsuya.

"Ayo kita pergi sekarang gantetsu."

Gantetsu yang tadinya duduk di sofa dan focus dengan data dermaga putih langsung mendongakkan kepalanya ke arah dimana Tetsuya berdiri.

"Tetsuya coba liat ini!"

"Apa menurutmu mereka mengincar YAMAGUCHI?"

Mendengar perkataan gantetsu seketika membuat Tetsuya merapat ke arah gantetsu dan mengamati apa yang telah ditemukan oleh dia.

"Bukannya ini perusahaan J.F corp yang bekerja sama dengan mafia Portugal ?"kata Tetsuya yang setelah melihat tabel di laptop.

"Kamu tau tentang perusahaan ini?"
Tanya gantetsu sambil membesarkan tabel laptop dan menelusuri data inti lebih tepatnya meretas data perusahaan tersebut.

"Aku tau perusahaan ini yang dulu sempat mengajukan kerja sama dengan YAMAGUCHI tetapi di tolak oleh WATANABE~sama, seingat ku waktu itu aku dengan WATANABE ~sama telah mengadakan operasi pasar dan menemukan kecurangan dalam perusahaan ini,itu sebabnya WATANABE~sama menolak untuk melakukan kerjasama."

"Ohhh begitu,aku paham sekarang,itu sebabnya perusahaan ini telah mencoba menekan perusahaan KURO MIN corp(K.M corp) yang baru mengepakkan sayap nya di pangsa pasar ekonomi ternyata mereka ingin mengacaukan rune bisnis YAMAGUCHI di Korea."

KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY Where stories live. Discover now