JIMIN POV ON 🔥
Di mansion YOONGI tepatnya kamar privat JIMIN, namja itu kelimpungan sendiri karena kebosanan sedangkan YOONGI tengah sibuk dengan semua bisnisnya.
"Ahhh,aku bosan sekali hari ini."
JIMIN lalu melakukan panggilan telepon pada seseorang.
Drrrttt....,
Drrrttt....,
Waee...., JIMIN kenapa?"jawab YOONGI disebrang sana.
"HYUNG aku bosan kapan kamu pulang?"sambil manja JIMIN berbicara dengan YOONGI di telpnya.
"Temani aku nonton film horor HYUNG,"
"JIMIN, HYUNG malam ini akan pulang larut malam karena ada sesuatu yang terjadi di bisnis HYUNG jadi Hyung harus menyelesaikan itu terlebih dahulu."
"Yack...., HYUNG kenapa gax nyuruh yang lain saja sih?"jawab JIMIN sambil mem puot kan bibirnya.
Sedangkan YOONGI disebrang hanya tertawa kecil melihat ulah JIMIN.
"Kerjaan ini tidak bisa diwakilkan JIMIN,nanti kalau Hyung sudah selesai pasti akan pulang dan langsung ke kamarmu.sarkas YOONGI."
"Gax perlu, JIMIN akan tidur sekarang dan mengunci kamar rapat rapat."
"HYUNG jangan masuk ke kamarku inget itu HYUNG."sambil menghembuskan nafas panjangnya JIMIN menutup sepihak telponnya.
Sedangkan YOONGI yang tiba-tiba telp di matikan sepihak hanya narik alisnya keatas sambil berkata.
"Tikus kecilku lagi horny kah sekarang,tumben tumbenan manja dan sensi banget."
"Hmmmm...,tunggu Daddy pulang anak nakal."
"Kau mengatakan sesuatu Hyung?" Tanya HOSEOK pada YOONGI.
"Tidak,tidak ada hoseok tenang saja lanjutkan kerjamu."
"Aku akan pulang sebentar, dan sambil menunggu ku, kalian siapkan barang barang yang hendak dikirim buat nasabah." Kata YOONGI sambil mengambil kunci mobilnya dan berlalu keluar ruangan itu.
Dua puluh menit pun di tempuh YOONGI dengan nyebat sambil membawa laju mobilnya se cepat kilat agar bisa sampai rumah dan menghukum tikus kecilnya yang tadi telah menggodanya di telp.
Sesampainya di mansion YOONGI pun memberhentikan mobilnya asal dan sang bodyguard mengambil alih mobil itu untuk di parkiran sedangkan YOONGI bergegas menuju kamar JIMIN.Tanpa mengetuk atau pelan pelan sesampainya di depan pintu kamar YOONGI bergegas membuka dengan kasar,sedangkan JIMIN yang masih berada dikamar mandi pun tidak mendengar kalau YOONGI datang.
YOONGI membuka pintu kamar mandi dan tanpa aba-aba langsung meraih leher JIMIN diciumnya dengan brutal.
"HYUNG apa yang kau lakukan?" JIMIN yang kaget tiba-tiba YOONGI ada didalam kamar mandi dan mencumbunya pun berusaha mengelak tetapi kekuatan YOONGI lebih besar ketimbang JIMIN.
YOU ARE READING
KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY
Fiksi PenggemarJika kepercayaan dan kesetiaan itu bisa menghancurkan suatu hubungan, berbeda lagi dengan suatu pengorbanan tanpa tau siapa orang yang telah mereka pertahankan. Dan jika matahari lupa akan caranya bersinar maka senja pun enggan untuk menampakkan kar...