Karena posisi Watanabe tidak berada di jepang maka semua pekerjaan di ambil alih oleh Tanaka,saat ini Tanaka berada di tempat kediaman Yazuo~sama.
"Maaf Yazuo ~sama, sepertinya proyek perluasan wilayah di Korea Selatan tidak ada hambatan."lapor Tanaka karena saat ini ada rapat rutin yang sedang berlangsung di pusat YAMAGUCHI.
"Bagaimana dengan tugas yang aku berikan padamu tentang KURO MIN CORP?"
Tanya Yazuo pada Tanaka karena dia sendiri yang menerima sinyal darurat dari tuan Kim yang notabene ayah dari Kim NAMJOON.Kalau masalah itu sudah beres tuan,saya telah memerintahkan shine lintang shade ke tiga yang berada di dekat watanabe~sama, posisinya sekarang.
Laporan yang Tanaka sampaikan barusan itu membuat tuan Yazuo semakin tenang dengan keberadaan watanabe di Korea karena, selama ini dia masih mengkhawatirkan watanabe yang pergi ke Korea tanpa membawa bodyguard sama sekali.
"Tanaka?"
"Ya,sumiyoshi~sama!"
"Bagaimana dengan pergerakan bangsa eropa,bukankah mereka ingin merebut wilayah Korea?"
Disini sumiyoshi bertanya karena dari mata-mata yang di kerahkan oleh dia mengatakan bahwa bangsa eropa ingin merebut pasar Korea.
"Selama ini mereka masih belum bergerak sumiyoshi~sama, tetapi justru Portugal yang sudah berani menyerang terang-terangan ke tuan watanabe~sama."ucapan Tanaka membuat kaget semua orang di ruangan itu hingga mereka mengucapkan kalimat sama dan berbarengan pula.
"Apa----?"
"Brengsek,berani sekali orang Portugal itu menyerang tuanku."kata petinggi satu.
"Besar juga nyalinya untuk menantang kita."petinggi yang lain pun ikut menimpali.
"Ini tidak bisa dibiarkan,aku harus memberi pelajaran pada para tikus itu."ucap petinggi yang lain.
'Tenang tuan-tuan tenang kita percayakan semua itu pada para bawahan watanabe~sama."
Kata TANAKA menengahi ketegangan rapat.
"Karena semua shade dan guardian WATANABE~sama sudah berada di Korea."
Mendengar pernyataan dari TANAKA barusan membuat semua orang sedikit tenang.
"Illumi, usut tuntas kasus penyerangan Portugal pada watanabe dan cari tau siapa yang menjadi tameng terkuat mereka sehingga berani menyerang WATANABE." Yazuo memerintahkan bawahannya untuk bertindak.
"Hisoka,berangkatlah ke London untuk mencari tau tentang perkembangan pelelangan yang akan diadakan pada akhir tahun ini."
"Dan pastikan bahwa barang yang kita incar berada di salah satunya dengan gitu kita bisa menyeret watanabe untuk datang dan menemui kita disana."ucap Yazuo yang dengan duduk tegap memerintahkan bawahannya.
Beberapa jdm pun berlalu rapat yang di hadiri para petinggi YAMAGUCHI pun selesai dan mereka pergi satu persatu dari ruang rapat tersebut.
****""""""******
Kita kembali ke sektor Korea .
Setelah kepergian YOONGI dan yang lain ke busan, tinggallah taehyung sendiri di mansion dia tidak hanya diam berpangku tangan tetapi dia menyuruh bawahannya untuk menyelidiki tentang jafe dan para mafia Portugal sambil mengecek perkembangan bisnis underground nya."Uhhfffttt,kalian kira KURO MIN CORP cuma berpangku tangan dengan bisnis komersial saja,huffttt kalian salah jafe, liat saja aku pasti bisa menyeretmu dan menjualmu."
Taehyung menggerutu sendiri sambil dia mengontrol pesanan senjata dan barang peledak dari luar negri.
Disaat dia sedang asik sendiri tiba-tiba pintu ruangan di ketuk dari luar.
YOU ARE READING
KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY
FanfictionJika kepercayaan dan kesetiaan itu bisa menghancurkan suatu hubungan, berbeda lagi dengan suatu pengorbanan tanpa tau siapa orang yang telah mereka pertahankan. Dan jika matahari lupa akan caranya bersinar maka senja pun enggan untuk menampakkan kar...