BAB 27

102 20 5
                                    

Aku rasa baik Portugal atau siapapun  orangnya  di KURO MIN CORP, mereka juga kesusahan untuk membuka akses perusahaan,karena disini sudah jelas bahwa perusahaan KURO MIN CORP diambil alih oleh YAMAGUCHI.

"kenapa bisa begitu?bukankah kita belum menanda tangani surat kerja sama yang akurat untuk menjalin hubungan?"

Perkataan J-Hope barusan di benarkan oleh semua orang di meja makan itu, mereka juga kebingungan dengan situasi ini.

"Menurutku sebelum perusahaan KURO MIN CORP di pegang oleh YOONGI Hyung mungkin petinggi sebelumnya sudah ada perjanjian dengan ketua YAMAGUCHI!!"

"Deg....."

Tiba-tiba jantung NAMJOON berdetak kencang mendengar perkataan JIMIN barusan,dia sambil memperhatikan JIMIN lekat-lekat dia berkata dalam hatinya.

"Jim, apakah kamu orang yang APPA ku maksud tadi malam?"

"Kalau memang benar maka siapa kamu sebenarnya dan seberapa kuat pengaruh mu di dunia ini Jim?"

Di sisi lain JIMIN menjawab pertanyaan J-Hope dengan santai dan tanpa beban karena dia sendiri juga tidak tau atas komando siapa perlindungan perusahaan diturunkan.

"Jadi dengan kata lain perusahaan KURO MIN CORP sekarang di bawah kendali YAMAGUCHI sepenuhnya?"ucap NAMJOON ingin lebih jelas dengan informasi.

NAMJOON ingin memastikan dugaannya kepada JIMIN hingga dia mulai serius dan pertanyaan itu di lontarkan dengan nada yang sedikit mengintrogasi dia.

Sedangkan JIMIN mendengar perkataan NAMJOON barusan dia hanya menganggukkan kepala,sambil berkata!

"Tidak sepenuhnya di ambil alih,hal itu lebih condong ke perlindungan dan setelah keadaan terkendali mereka akan mengendurkan pertahanan bukan berarti melepas,barikade itu seperti di pasang permanen jadi disaat perusahaan KURO mendapat penyerangan maka secara otomatis password dan data terkunci."

Dan tanpa mereka sadari JIMIN sudah memberi perintah kepada TETSUYA untuk merubah rencananya.

"TETSUYA,perintahkan pada taehyung untuk menjemput gantetsu setelah itu suruh dia memata-matai pergerakan Portugal jangan ada penyerangan terlebih dahulu,dan hubungi HINORI untuk ke Korea biar dia yang berurusan dengan jafe ruba jalang itu."

Pesan itu di kirim oleh JIMIN melalui pesan jiwanya yang hanya bisa di lakukan oleh JIMIN dan bawahan saja tanpa takut ketahuan atau menggunakan handphone.

Tanpa JIMIN sadari bahwa HINORI sudah dalam perjalanan ke Korea satu pesawat dengan Gantetsu mereka bagaikan anak itik yang akan menghampiri induknya walau sang induk jauh dan tanpa di perintah oleh sang induk untuk datang sekalipun.

"Aku mengerti WATANABE ~sama."

Beberapa menit pun berlalu mereka pergi meninggalkan meja makan dan menuju aktivitas mereka masing-masing.

"Hyung,apakah mungkin perusahaan KURO sudah ada di tangan YAMAGUCHI sejak lama?tanya JUNGKOOK yang semobil dengan TETSUYA.

"Aku juga tidak tau akan hal itu kookie,karena kalau aku lihat Watanabe~sama juga tidak mengetahui tentang hal itu."

Mendengar jawaban dari TETSUYA membuat JUNGKOOK yang awal pandangannya ke depan seketika menoleh ke arah samping dimana Tetsuya duduk, sedangkan TETSUYA hanya menganggukkan kepalanya sebelum dia melanjutkan perkataannya barusan.

"Karena semalam dia memberi perintah untuk menyerang habis, tetapi tadi setelah dia mendapat laporan dari NAMJOON seketika dia memberi perintah untuk mengintai lawan."

"Itu artinya dia tidak mau gegabah dengan penyerangan, sedangkan pusat sudah bertindak,jadi dengan kata lain Portugal dan jafe itu sudah jadi incaran yazuo~sama atau sumiyoshi~sama."

KURO NEKO 😺🌹 LITTLE JERRY Where stories live. Discover now