Blues Jay pt2 [Jaywon]

465 31 10
                                    

Yang Jungwon x Jay Park
[Lanjutan!]
[Mpreg]

~Happy Ready~

Sekarang sudah pukul lima sore, Jungwon tiba-tiba saja terbangun saat perutnya terasa sangat keras dan kepala yang pukul. Ia berlari menuju toilet dan kembali memuntahkan cairan yang sama seperti tadi siang.

'Hoekk!!'

'Hoekkk!!'

'Hoeekk!!'

'Uhukk!'

'Uhuk!'

Tentu saja mendengar kebisingan dari arah kamar mandinya, Woseon langsung terbangun dan mendapatkan Papa tercinta yang tidak ada di sampingnya.

Lantas ia berlari menuju kamar mandi dan mendapatkan Papa yang sedang muntah-muntah dan itu terlihat sangat parah.

"Papa!!!" Anak berusia delapan tahun itu mendekati papanya, ia langsung menggenggam tangan sang papa sambil menatap papanya khawatir.

"E-Eon ... Bo-bolehkah Papa minta tolong hmm??" Tanya Jungwon dengan lirih, tangannya menggenggam erat tangan mungil sang anak.

"Apa!! Beritahu Eon Papa!!"

"Eungh ... A-ambilkan o-bat papa hm... Yang ada di dalam laci meja." Pinta Jungwon, Woseon tentu saja langsung pergi mengambilkan obat yang di suruh oleh sang papa, setelah menemukan obat itu ia langsung berlari kedapur mengambilkan segelas air dan kembali ke kamar mandi.

Papanya masih terus muntah-muntah dan hal itu membuat Woseon sangatlah khawatir, ia tidak suka melihat papa nya sakit seperti ini.

"Ini Papa, minumlah!"

Jungwon langsung meneguk beberapa butir obat dengan air, lantas beberapa menit kemudian ia menghela nafas karena sakit perut dan mualnya mereda begitupun dengan peningnya.

"Papa....hiks..."

Jungwon langsung mendekap tubuh mungil anaknya membiarkan sang anak menangis membuang semua kekhawatirannya, karena sedari tadi anaknya ini selalu menahan tangis demi dirinya tapi sekarang tidak lagi.

X_O

Malam ini Jungwon dan Woseon telah siap dengan pakaian rapih mereka, Jungwon yang mengenakan kemeja putih polos lengan panjang dan sweater putih yg ia ikatkan di punggungnya dipadukan dengan celana pelana jeans yang berwarna putih soft, begitu juga dengan Woseon keduanya memainkan baju yang cople.

"Nah! Sudah siap! Ayo kita berangkattt!!!" Jungwon menggenggam tangan mungil anaknya, tapi sang anak tak melangkah sama sama sekali malah menatapnya khawatir.

"Eon ... Kenapa hmm?" Jungwon mensejajarkan tingginya dengan sang anak. Tiba-tiba kedua tangan mungil anaknya menangkup pipi Jungwon yang berisi itu.

"Are you sure you're okay, papa? Eon is really worried, Eon doesn't want papa to be like that again... Are papa sure he's okay?" Tanya Woseon khawatir.

Jungwon [One Shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang