Yang Jungwon x Jake Sim
[Tag//angst]
[Mpreg, romance]
^-^
Happy reading~-
-
-
-
-'
Huw-'
'huwek!!'
'hoekk!!'
Morning sick sangat menyebalkan bukan? Ketika anda harus bangun pagi dengan keadaan mual yang teramat, dan juga perut yang sangat keram, membuat pagi itu terasa sungguh menyebalkan dan memuakkan. Dan hal itu dirasakan sendiri oleh Yang Jungwon.
Seorang dokter bedah yang memiliki para cantik juga manis, dan membuat orang-orang yang berada di dekatnya langsung jatuh cinta dalam pandangan pertama.
Tapi sayangnya dokter cantik nan manis ini sudah memiliki suami yang teramat menyeramkan jika ada yang berani menyukai istrinya. Jake Sim atau dengan nama Korea Shim Jae-yoon, seorang pria dewasa yang mapan dan matang, berkewarganegaraan Australia dan pindah ke Korean mengikuti sang istri.
Dan tentu saja semua orang mengenali Jake. CEO sekaligus penyanyi tampan dan memiliki tubuh kekar juga otot-otot yang membuat kaum wanita maupun pria tergila-gila.
Tapi sayangnya sifat Jake sangat tertutup terhadap publik, ia bahkan menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dan pernikahan mereka juga sudah berjalan hingga dua tahun dan tak ada publik manapun yang mengetahui itu. Hanya beberapa orang yang tau kalau Jake menikah dengan seorang dokter bedah asal Korea Selatan, berita itu tersebar karena ia dan sang istri yang tak sengaja tertangkap kamera Sasaeng, sedang menuju rumah sakit.
Tapi Jungwon hanya terima-terima saja tentang apapun keputusan suaminya, dan saat ini ia sedang mengandung anak pertama mereka yang baru berusia empat Minggu.
Hingga Jungwon harus menerima sakitnya masa awal hamil yang harus, morning sick hingga kehabisan energi, perut kembung, ngidam, kram perut bahkan bercak darah, perubahan mood, dan yang paling parah yang pernah Jungwon rasakan selama empat Minggu pertama kehamilannya adalah mimisan dan penciuman yang lebih sensitif.
Kenapa penciuman lebih sensitif? Karena, setiap ia mencium aroma-aroma yang tak enak di hidungnya maka itu akan langsung membuatnya mual dan muntah yang sangat parah.
Itulah perjuangan Jungwon selama empat Minggu pertama kehamilannya. Sama seperti ini pukul lima pagi, Jungwon membangunkan sang suami karena ia merasa sangat mual akibat morning sick.
Hingga Jake terbangun dan mengantarkan istrinya ke toilet dan selalu berada di samping sang istri walaupun ia sedang dalam keadaan lelah akibat semalam ia harus lembur.
"Sweetie ... "
Jake mengusap lembut punggung sang istri yang tak henti-hentinya memuntahkan apapun itu, jujur saja ia sudah sangat khawatir sekarang tapi sang istri tak mau di ajak ke rumah sakit.
"Wonie ... Ke-rumah sakit aja ya ... Ini parah banget loh dari beberapa Minggu sebelum, ini yang paling parah morning sick yg kamu dapet." Jelas Jake lembut sambil mengecup rambut sang istri.
"Ga mau Hyung ... Hoek!!"
"Won ..."
Jungwon tak menjawab panggilan Jake, ia terdiam sebentar sambil menyandarkan tubuhnya kedada bidang suaminya sambil menetralkan mual yang sudah tak terlalu setelah hampir satu dua jam ia mengeluarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungwon [One Shoot]
FanfictionKumpulan One Shoot Dek Won. boleh Komen mau Jungwon X siapapun boleh, bahkan di luar anggota Enhypen. BxB hanya sebuah karangan!!!!