BAB 1-5

521 23 0
                                    

>> Bab 1: Pakailah, pakailahMatikan lampu kecil sedang besarBab selanjutnya: Bab 1 Menembus Yu

Zhuo terbangun dari mati lemas. Rasa sakit karena tidak bisa bernapas membuatnya merasa dadanya akan meledak. Dia berjuang untuk duduk dari tempat tidur, dan udara segar mengalir ke paru-parunya dengan lancar lalu Taku merasa hidup.

Apa yang telah terjadi?

Yuzhuo terengah-engah, merasakan tubuhnya sangat berat.

Sebelum dia sempat memikirkannya, sekumpulan kenangan asing tiba-tiba muncul di benaknya, dan Yu Zhuo terpaksa menyaksikan kehidupan 18 tahun seorang gadis dari sudut pandang orang ketiga.

Gadis ini memiliki nama yang sama dengannya. Orangtuanya selalu bertengkar dan bertengkar sejak dia ingat. Alasannya adalah ayahnya selingkuh dan memiliki kekasih di luar Dia akan memukulinya untuk melampiaskan amarahnya saat suasana hatinya sedang buruk.

Keduanya akhirnya bercerai ketika dia berusia 5 tahun. Kedua belah pihak tidak menyukainya sebagai beban dan tidak mau membesarkannya. Mereka bahkan bertengkar di pengadilan karena alasan ini, dan dia kemudian dijatuhi hukuman kepada ibunya.

Ibunya membenci wajahnya, yang sangat mirip dengan ayahnya, sehingga dia menahannya di rumah setiap hari dan pergi bermain mahjong. Ketika dia kembali, dia akan melemparkan makanan padanya lima hari dan dia akan hidup tanpa makanan selama empat atau lima hari.

Dia sangat lapar sehingga dia minum air dari keran dan berbaring di jendela setiap hari menunggu ibunya kembali. Dia tetap lapar sampai dia berusia 7 tahun. Orang-orang dari komunitas pemerintah datang untuk membujuk ibunya agar mengirimnya ke sana belajar. Baru kemudian saya menyadari bahwa dia sangat lapar hingga dia pusing dan kurus seperti anak berusia 4 atau 5 tahun.

Jadi dia dikirim ke ayahnya. Istrinya yang menikah lagi adalah mantan kekasihnya. Dia berpenampilan biasa-biasa saja tetapi keluarganya sangat kaya. Setelah ayahnya menikahinya, dia mendapat sebuah vila tiga lantai dan sebuah mobil kedua mertua diberikan.

Di permukaan, ibu tirinya memperlakukannya dengan sangat baik. Dia membelikannya pakaian baru dan mengepang rambutnya dengan indah. Orang luar mengatakan bahwa ibu tirinya baik dan membuatnya terlihat cantik setiap hari menyisir rambutnya. Dia mengalami mimpi buruk, menarik rambutnya cukup keras hingga mencabut lebih dari selusin helai rambut sekaligus, selalu mencubit perut dan pahanya yang menutupi pakaian, dan memaksanya melakukan semua pekerjaan rumah, termasuk membersihkan kaca dan lantai, dan dia harus berlutut di tanah. Gunakan lap untuk menyeka lantai sedikit demi sedikit. Di tiga lantai, Anda akan berlutut dan menyekanya setiap hari makan.

Ketika tetangga lewat dan melihatnya bekerja, ibu tirinya akan tersenyum dan menjelaskan kepada mereka bahwa dia senang menjaga kebersihan dan menjaga kebersihan, jadi dia tidak mau pergi bermain jika diminta.

Menghadapi tatapan bingung orang lain dan wajah ibu tirinya yang tersenyum, dia hanya bisa berpura-pura menyukainya.

Ayahnya berpura-pura tidak memperhatikan apa yang dilakukan ibu tirinya padanya. Setengah tahun kemudian, neneknya di pedesaan datang ke kota untuk mengunjunginya karena dia tidak melihatnya selama beberapa tahun rumah ibu tiri dan dia sangat marah.

Nenek sangat menyayanginya. Ketika dia melihat betapa kurusnya dia dan tubuhnya dipenuhi memar karena dicubit dan dipukuli, diam-diam dia menyeka air matanya karena sedih.

Dan karena dia tidak pernah merasa cukup makan, dia menderita bulimia. Dia akan makan berlebihan setiap saat, dan dia akan dengan paksa makan banyak makanan. Nenek juga tahu bahwa dia takut kelaparan, jadi dia membuat banyak makanan enak setiap kali waktu. Dia makan sebanyak yang dia bisa, dan ketika dia melihat semuanya akan dimakan lagi, nenek membuat lebih banyak lagi.

Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang