Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 136 Dua Belas
Bab 136 Dua Belas
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 135 SemalamBab selanjutnya: Bab 137 Formasi BesarBab 136 Dua Belas
Yuzhuo membuat awan yang turun hujan sepanjang malam berhenti dan terus turun hujan. Sekarang adalah hari keempat Yuzhuo datang ke dunia ini. Boneka itu baru saja mengemasi semuanya dan siap berangkat, ketika dia mendengar Ada beberapa gerakan di kejauhan.
Dia meminta boneka itu untuk mengemudikan kereta ke sana, dan melihat seorang gadis remaja di kejauhan dipukuli oleh seorang wanita tua berwajah kejam berusia enam puluhan. Rambutnya beruban dan wajahnya pucat kemarahannya pada gadis itu, memukuli dan memaki-makinya pada saat yang bersamaan. Ada seorang pria berusia sekitar dua puluh tahun menonton di sampingnya, memegang pancake yang digigit di tangannya dengan ekspresi jijik.
“Dasar jalang, aku memintamu untuk mencuri makananku dan melihat apakah aku tidak memukulmu sampai mati!”
“Adikmu adalah tulang punggung keluarga kita. Apa yang akan kamu makan jika kamu memakan saudaramu? bagiku bahkan jika kamu memakannya, kamu pecundang!" "
Papa!" Tamparan itu jatuh di wajah dan kepala gadis itu, dan sebagian besar rambutnya dicabut dengan keras, menyebabkan wajah gadis itu berubah menjadi kesakitan.
"Nenek, aku salah. Aku belum makan selama dua hari. Aku sangat lapar."
Gadis itu berteriak dan menjelaskan dengan menyedihkan.
Bukankah hujan sepanjang malam tidak cukup untukmu?!”
Wanita tua yang dipanggil nenek itu menarik keras telinga gadis itu, seolah ingin menarik telinganya mati.
Gadis itu tidak dapat menahan rasa sakitnya, jadi dia mendorongnya untuk melawan. Tindakan ini membuat marah wanita tua itu, dan dia memukul gadis itu lebih keras lagi.
"Tsk."
Pria yang menonton itu berbicara dan berbicara dengan tidak senang.
"Jangan sakiti wajahnya. Seseorang menawarkan delapan tael perak untuk membelinya."
"Baiklah, cucuku, susunya terserah padamu."
Wanita tua itu sangat kuat. Dia mendengarkan cucunya dan tidak melanjutkan untuk memukul wajah gadis itu, dia juga tidak berhenti dan terus mencubit dada gadis itu dengan tangannya.
Yu Zhuo benar-benar tidak tahan lagi, Dia meminta boneka itu untuk mendekati mereka bertiga. Wanita tua itu melihat sebuah kereta datang menuju lokasi mereka dan menghentikan apa yang dia lakukan.
Kereta Yu Zhuo berhenti di depan mereka. Sebelum datang, Yu Zhuo mengganti pakaiannya dengan yang dibelinya di toko dan juga memakai jepit rambut. Dia tidak lagi terlihat lusuh kepada tiga orang di luar melalui jendela mobil.
“Apakah gadis ini untuk dijual?”
Wanita tua dan pria itu memandangi kereta Yuzhuo dan boneka di depannya. Meskipun kereta itu bergaya biasa, itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah mampu dibeli oleh petani seperti mereka seumur hidup mereka Duduk di dalam gerbong adalah Meskipun wanita itu terlihat muda dan tidak terlalu tampan, kerah gaunnya yang terbuka terlihat seperti baru, dan jepit rambut yang dia kenakan bertatahkan manik-manik yang indah rasa kenyang.Wanita yang mengemudikan mobil memiliki perasaan yang luhur.Meski wanita yang mengemudikan mobil memiliki wajah tanpa ekspresi, namun ia tidak mudah untuk diajak main-main.
Wanita tua dan pria itu saling memandang. Pria itu mundur selangkah dan wanita tua itu bertanya dengan hati-hati.
“Nona, apakah Anda seorang pelayan yang membutuhkan bantuan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah
FantasiPenulis: Jing Xin Xiao Yu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 195 Ekstra Pengantar karya: Yu Zhuo melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia mengangkat tubuh sebera...