Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 71 Makan
Bab 71 Makan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70 Konten obrolan AcrimonBab selanjutnya: Bab 72 Suara pedang kembarBab 71 Selama makan,
mereka berempat saling berbagi sedikit pengetahuan yang mereka ketahui tentang kecantikan dan keharuman tubuh, tetapi pada dasarnya Yu Zhuo-lah yang berbicara, dan tiga lainnya mendengarkan.
Makanlah kulit ayam bakar yang pedas dan renyah, ceker ayam ala Thailand dengan cita rasa yang unik, ayam suwir dingin yang pedas dan menyegarkan, serta sepoci teh wangi yang harum.Karena ditambahkan setetes air Lingquan, kotoran pada wangi teh dan air tersebut Air Lingquan telah dihilangkan dan kualitas air aslinya telah ditingkatkan. Oleh karena itu, kebanyakan orang akan merasa teh yang wangi terasa lebih enak setelah meminumnya, dan mereka akan lebih sering ke toilet terlalu kecil, tidak akan ada efek lain setelah meminumnya.
Di akhir minuman, mereka bertiga merasa sepoci teh wangi pertama terasa paling enak. Setelah makan makanan ringan, mereka berjalan mengitari ladang di belakang rumah dan mengenali beberapa daun sayuran. Setelah berjalan-jalan, saya kagum pada kecintaan Yu Zhuo terhadap kebersihan.
Ini semua dilakukan oleh boneka, Yu Zhuo tersenyum dan tidak berkata apa-apa.
Pada jam 5, mereka semua harus mengejar mobil untuk pulang. Ketika bus menuju stasiun tiba, Yuzhuo menyuruh mereka ke mobil dan merapikan semua yang ada di halaman Karena terlalu banyak kulit ayam, Yu Zhuo mengemasnya untuk mereka makan di jalan. Dia juga mengambil beberapa dan berjalan ke rumah Nenek Sun agar bisa dimakan sebagai makanan ringan untuk Xiaotian dan Xiaolan.
Nenek Sun keluar dari rumah sakit hari ini. Dia merasa sebagian besar tubuhnya telah pulih dalam dua hari terakhir. Namun, baik Li Nanxiang dan Sun Jianping bersikeras agar dia tinggal di rumah sakit selama beberapa hari lagi bahwa dokter kembali mendiagnosis bahwa kesembuhannya sangat baik dan dia keluar dari rumah sakit.
Li Nanxiang mengiriminya pesan WeChat pada siang hari, memberitahunya bahwa dia akan datang ke rumahnya untuk makan malam pada pukul 5:30 malam. Yu Zhuo menjawab bahwa dia akan pergi ke sana pada malam hari, dan dia hampir bisa pergi ke sana sekarang.
Begitu dia memasuki halaman Nenek Sun, Nenek Sun, yang sedang duduk di sofa di aula, melihatnya dan segera berteriak kepada Yu Zhuo: "Xiaoyu, kamu di sini, cepat masuk!"
Nenek Sun berdiri perlahan dan berpikir tentang hal itu, dan meminta Yu Zhuo Xiao Tian dan Xiao Lan melihatnya dan tidak membiarkannya bangun. Dia berlari ke arah Yu Zhuo dan menyapa Yu Zhuo: "Halo, Bibi Xiao Yu!
" kedua anak itu dan menjawab ya. Masuklah bersama.
“Xiao Yu ada di sini, hidangannya sudah siap, dan saatnya memulai makan malam.”
Li Nanxiang dan Sun Jianping sama-sama sibuk di dapur, dan ketika mereka mendengar suara itu, mereka keluar dari dapur membawa piring-piring berisi hidangan panas.
Kemudian mangkuk dan sumpit dibawa keluar, dan hanya dalam waktu dua menit meja sudah terisi 8 piring.
Li Nanxiang mendengar apa yang dilakukan Yu Zhuo dan tahu dia kedatangan tamu. Karena dia tidak tahu kapan tamu Yu Zhuo akan pergi, dia memasukkan semua hidangan yang sudah dimasak ke dalam kukusan untuk memanaskannya, berencana menunggu sampai tamu Yu Zhuo pergi. Saya pergi meneleponnya, tetapi saya tidak menyangka Yu Zhuo datang tepat pada waktunya. Hidangan terakhir sudah siap, dan Yu Zhuo juga kebetulan datang, jadi semua hidangan yang dibawa keluar panas.
Sun Jianping memasak semua hidangan di atas meja, dan Li Nanxiang bertanggung jawab memasaknya. Delapan hidangan termasuk sup tulang domba dan lobak, ayam pedas, udang garam dan merica, kuping babi yang direbus dingin, brisket daging kentang, tumis goreng. kacang ijo, suwiran daging babi paprika hijau, dan okra kukus. Telur, semua hidangannya enak dan nikmat. Kecuali ayam pedas dan suwiran daging babi paprika hijau, hidangan lainnya ringan dan lezat untuk menjaga anak-anak dan inisial Nenek Sun. pemulihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah
FantasíaPenulis: Jing Xin Xiao Yu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 195 Ekstra Pengantar karya: Yu Zhuo melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia mengangkat tubuh sebera...