BAB 181-185

52 2 0
                                    

Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 181: Hilang sia-sia
Bab 181: Hilang sia-sia
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 180 Lubang RaksasaBab selanjutnya: Bab 182 Ledakan

Bab 181:

Orang-orang yang mengikuti Paman Liu tegang dan mendesak Yu Zhuo dengan cemas.

Yuzhuo juga tidak marah, dialah yang juga khawatir. Jadi dia dan profesional lainnya menjelaskan secara detail lokasi bom bakteri tersebut satu per satu tidak lagi terlalu sulit. Negara adikuasa dari departemen khusus menggunakan kekuatan supernya untuk membungkus gadget beracun ini dengan hati-hati untuk memastikannya tidak bocor.

Ini adalah pertama kalinya Yu Zhuo melihat seseorang dengan kekuatan super. Dia sangat penasaran dan tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya lagi. Orang dengan kekuatan super adalah seorang wanita berusia tiga puluhan aura di sekelilingnya dan bergerak. Hal-hal ini terlihat sangat santai dan tidak gugup. Jelas sekali bahwa dia pernah menangani tugas berbahaya serupa sebelumnya.

Setelah beberapa jam bekerja keras, dengan beberapa lampu seterang siang hari menyala di sekitar mereka, semua orang berkonsentrasi untuk mengeluarkan dua puluh enam bom bakteri dari tanah satu per satu dan segera mengirimnya pergi.

"Bajak laut Jepang yang keji telah meninggalkan begitu banyak benda berbahaya di tanah kita di Tiongkok. Benda beracun serupa telah digali di suatu tempat di Provinsi Harbin dalam beberapa tahun terakhir. Mereka yang bersentuhan dengan mereka lebih buruk daripada mati, bahkan jika mereka adalah Bahkan sekarang, masih banyak bahaya yang tidak diketahui terkubur di bawah tanah. Kamerad Xiaoyu, Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat prestasi besar lagi!"

Paman Liu tampak serius, menatap Yu Zhuo dengan lega di matanya.

“Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan demi negara.” Yu Zhuo menyetujui dengan rendah hati.

"Sekarang sudah lewat jam sembilan, dan kamu belum makan. Departemen khusus kami ingin mentraktirmu makan. Mengetahui bahwa kamu adalah seorang pelajar dan harus pergi ke sekolah besok, jangan khawatir, itu menang jangan menyita banyak waktumu!" Paman Liu mengajak.

Yuzhuo tahu dia ingin mengatakan sesuatu ketika dia mengerti maksudnya, jadi dia setuju, melepaskan perisainya, masuk ke mobil departemen khusus dan pergi, ketika dia pergi, dia menemukan bahwa area terdekat dibatasi oleh polisi.

Mobil tiba di restoran terdekat. Orang-orang di restoran ini jelas mengenal Paman Liu. Ketika mereka melihat Paman Liu masuk, seorang pelayan membawa mereka ke kamar pribadi dengan privasi yang baik.

“Kamerad Xiao Yu, kekuatanmu tidak hanya mampu mengubah persepsi orang lain tentangmu, tapi ada hal lain, kan?” Paman Liu mengambil teko dan menuangkan secangkir ke dalam cangkir Yu Zhuo.

Yu Zhuo tahu bahwa dia tidak bisa menyembunyikannya kali ini. Kekuatan super yang dia katakan pada Paman Liu pada saat itu disebutkan dengan santai. Kali ini dia dapat menemukan bahwa bom bakteri adalah kemampuannya yang sebenarnya, tetapi Yu Zhuo tidak mau mengakuinya sedang berbicara omong kosong. Lalu dia berkata bahwa dia bisa menemukan energi lindung nilai frekuensi rendah.

"Kamerad Xiaoyu, kekuatan supermu sangat berguna. Apakah kamu benar-benar yakin tidak ingin bergabung dengan departemen khusus negara kita? Kemampuanmu dapat digunakan sepenuhnya di sini bersama kami. Jika kamu khawatir dengan ujian masuk perguruan tinggi, kami bisa langsung kasih rekomendasi. Kalau punya kuota, bisa pilih perguruan tinggi mana saja saat itu, dan bisa juga dapat biaya kuliah gratis." Paman Liu pandai menggoda.

“Tidak, saya tidak suka dikekang, dan saya lebih suka mengandalkan kemampuan saya sendiri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Tetapi jika negara membutuhkan kemampuan saya untuk melakukan sesuatu, saya juga dapat membantu.

Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang