BAB 191-195 Ekstra

116 3 0
                                    

Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 191 Bebek Bulu Berwarna-warni
Bab 191 Bebek Bulu Berwarna-warni
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 190 Mendapatkan PengalamanBab selanjutnya: Bab 192 Yanjing

Bab 191 Bebek Berbulu Warna-warni

Ada juga jenis bebek baru yang beredar di pasaran, yaitu Bebek Berbulu Warna-warni, konon merupakan jenis bebek baru yang lahir dari budidaya beberapa jenis itik yang berbeda. Nilai gizinya sangat tinggi dan rasanya enak .Tidak sekuat bebek biasa, dan menjadi sangat populer segera setelah diluncurkan.

Para pecinta kuliner jatuh cinta dengan daging bebek berwarna-warni, dan mereka yang suka memelihara hewan peliharaan jatuh cinta dengan penampilan dan bulu bebek berwarna-warni. Beberapa orang di Internet memulai diskusi tentang topik apakah bebek berwarna-warni harus menjadi hewan peliharaan atau makanan , tapi pada akhirnya mereka dikalahkan. Bebek warna-warni jelas merupakan hidangan gourmet karena kelezatannya yang luar biasa.

Ketika tiba saatnya pintu pesawat dibuka kembali, Yu Zhuo masih memilih dunia budidaya abadi. Setelah memasukinya kali ini, Yu Zhuo memilih lokasi yang sama seperti terakhir kali Menurut plot asli novel, kekeringan dan banjir seharusnya terjadi di mana-mana di dunia fana saat ini, dan wabah penyakit akan merajalela, tapi tidak, ada keharmonisan di mana-mana.

Yuzhuo merasa ada sesuatu yang berubah. Ini seharusnya berhubungan dengan tokoh utama wanita dan yang lainnya. Dengan kata lain, plotnya seharusnya seperti ini dari awal .Perkembangan akibat kegagalan penulis dalam menulis menyebabkan terjadinya perubahan alur novel.

Begitu Yuzhuo tiba di dunia ini kali ini, Guyuan juga segera muncul. Menggabungkan beberapa percakapan dengannya saat dia terakhir kali datang ke dunia ini, dan kesukaannya yang tak dapat dijelaskan pada Guyuan, Yuzhuo memiliki tebakan yang berani di dalam hatinya, Tapi itu tidak pantas untuk dilakukan. katakan.

Ketika dia ingin mengatakan sesuatu, dia merasa seperti dipenjara. Ada kekuatan yang mencegahnya untuk berbicara. Setelah dia tidak berniat untuk berbicara, Yu Zhuo merasa semuanya normal, seolah-olah perasaan aneh tadi adalah segalanya sebuah ilusi.

Kecurigaan rahasia Gu Yuan di dalam hatinya menghilang, dan komunikasi antara keduanya tampak lebih dekat. Ketika dia mencari Xiao Mo Fei, Gu Yuan juga ada di sampingnya, dan Xiao Mo Fei memasang ekspresi yang mengatakan, "Saya mengerti." , membuat Yu Zhuo tercengang.

Karena Gu Yuan, dewa danau, membawanya bersamanya, Yu Zhuo mengunjungi banyak tempat menarik di dunia dan melihat banyak adat istiadat setempat. Tujuh hari berlalu dengan cepat. Sebelum dia pergi, Yu Zhuo menantikan hari berikutnya pertemuan.

Gu Yuan menyentuh kepalanya dan dengan lembut menyuruh Yu Zhuo keluar ketika waktunya telah berakhir.

Tebakan Yu Zhuo benar, Gu Yuan memang bisa mengendalikan sistemnya.

Identitas Gu Yuan membuat Yu Zhuo ragu apakah Gu Yuan ada hubungannya dengan sistemnya?

Yu Zhuo tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak, waktunya segera tiba pada hari ujian masuk perguruan tinggi. Setelah tiga hari ujian, Yu Zhuo meninggalkan ruang ujian dengan tubuh dan pikiran santai.

Pil Qingshen membuat seluruh tubuhnya dalam keadaan sangat rileks. Sementara semua orang gugup, Yu Zhuo tetap santai dan anggun seperti sedang menjalani ujian bulanan kecil.

Yuzhuo menjawab pertanyaan dengan sangat cepat, tetapi dia tidak segera meninggalkan ruang ujian, sebaliknya, dia duduk dan menilai nilainya. Setelah nilainya melebihi nilai masuk universitas idealnya tahun lalu, dia mengendalikan boneka di ruang I bekerja, menunggu sampai bel berbunyi, dan menyerahkan kertas ujian sebelum Yu Zhuo meninggalkan ruang ujian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang