Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 151 Kecemburuan
Bab 151 Kecemburuan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 150 TaruhanBab selanjutnya: Bab 152 TujuanBab 151 Kecemburuan
"Karena kupikir gadis itu tidak akan mati, jadi kami mengikutinya dalam waktu lama. Bahkan ketika aku hampir mengira aku kalah taruhan, gadis itu terselamatkan. Xiaobai berkata bahwa aura kematian gadis itu menghilang. , jadi aku menang, dan Xiaobai menangkapku seekor ular yang lezat."
Yuzhuo sangat penasaran dengan gadis di mulut mereka, tetapi meminta Xiao Feifei untuk menjelaskannya lebih jelas. Mengenai ular yang baru saja dia makan. Ular itu dijelaskan dengan sangat rinci, berapa lama, di mana ditangkap, dan apa yang terjadi saat ditangkap, jadi Yu Zhuo tidak repot-repot bertanya.
Keesokan harinya adalah hari Senin. Begitu Yu Zhuo memasuki kelas, beberapa gadis berkumpul di sekelilingnya dan memandang Yu Zhuo dari atas ke bawah dengan ekspresi terkejut.
"Yu Zhuo? Berat badanmu turun lagi!"
"Kudengar berat badanmu turun lebih dari 20 pon dengan mendaki Gunung Wushan sebelumnya, dan berat badanmu masih turun sekarang. Ini luar biasa!
" Aku tidak berharap itu menjadi kenyataan. Berat badanmu benar-benar turun! Seluruh pribadimu telah berubah."
Gadis-gadis itu mengobrol di sekitar Yu Zhuo, menanyakan bagaimana rasanya menurunkan berat badan dan apakah dia sudah minum obat untuk menurunkan berat badan atau tidak. dilakukan. Yuzhuo menjawab satu per satu, dan juga menambahkan informasi kontak dengan beberapa gadis sehingga mereka dapat berbagi latihan untuk menurunkan berat badan satu sama lain.
Yu Zhuo mempertahankan berat badannya pada 110 pon, yang merupakan berat badan normal bagi orang biasa. Dia tidak mencolok ketika berjalan di tengah orang banyak, sehingga siswa di sekitarnya tahu bahwa Yu Zhuo sedang menurunkan berat badan, meskipun mereka tidak tahu apa yang Yu Zhuo lakukan. berat badan sebelumnya. Berapa banyak, tetapi melihat Yu Zhuo menjadi semakin kurus dari hari ke hari, saya juga mengagumi ketekunannya dalam menurunkan berat badan dari lubuk hati saya.
Kalian pasti tahu kalau Yu Zhuo dulunya makan secara diam-diam bahkan di dalam kelas, baik saat makan maupun dalam perjalanan makan.
Tidak hanya gadis-gadis di kelas yang mengelilingi Yu Zhuo, tetapi orang-orang dari kelas lain juga datang untuk ikut bersenang-senang, ingin tahu seperti apa gadis gemuk dari Kelas Tiga itu sekarang.
Tetapi beberapa orang berpikir bahwa Yu Zhuo berusaha menyenangkan orang lain, berpikir bahwa Yu Zhuo pasti menjalani sedot lemak dan operasi plastik pada akhir pekan.
Tentu saja, yang lain tidak mendengarkan kata-kata masam pria itu, tetapi hanya memberinya tatapan kosong.
“Saya ingin tahu di mana Anda bisa pulih dari sedot lemak dan operasi plastik dalam dua hari.”
Orang tersebut tidak menyangka bahwa keluhan rahasianya akan didengar oleh orang lain, dan dia tidak berani mengatakan apa pun lagi, karena dia juga. Mengetahui bahwa teknologi kecantikan medis saat ini tidak dapat berbuat apa-apa. Sembuh dalam waktu kurang dari dua hari.
Ketika waktu kelas semakin dekat, orang-orang di sekitarnya bubar dan kembali ke tempat duduk mereka di kelas, dan Yu Zhuo melihat tiga wajah kesal.
"Ada apa? Kita sudah lama tidak bertemu...beberapa hari. Kamu tidak mengenaliku lagi?" Yu Zhuo meletakkan tas sekolahnya dan bercanda dengan mereka bertiga.
“Xiaoyu bukan orang pertama yang datang kepada kita sekarang.” Guan Ketong menemukan bahwa Yuzhuo dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya setiap kali dia memasuki kelas baru-baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah
FantasíaPenulis: Jing Xin Xiao Yu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 195 Ekstra Pengantar karya: Yu Zhuo melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia mengangkat tubuh sebera...