Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 126 Tamparan
Bab 126 Tamparan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125 Uang BesarBab selanjutnya: Bab 127 Pencarian PanasBab 126 Menampar
Ketika siswa lain bertanya kepadanya dengan heran dan memuji mengapa dia memiliki gerakan yang begitu kuat, gadis itu dengan tenang menjelaskan bahwa dia selalu pandai seni bela diri, tetapi gurunya tidak mengizinkannya bertarung di luar, jadi dia biasanya menahannya. ., aku tidak tahan lagi, jadi aku melawan.
Ji Di dengan tajam memperhatikan perbedaan pada gadis itu, serta tangannya yang sedikit gemetar tersembunyi di bawah meja di bawah penampilannya yang tenang.
Reaksi gadis itu sepertinya dia tidak benar-benar mengetahui seni bela diri. Sepertinya dia memiliki kemampuan ini dalam semalam. Tidak, apakah orang ini juga memiliki pengalaman mimpi yang sama dengannya?
Ji Di curiga dan mengamati gadis itu dengan tenang.
Nama gadis itu adalah Lin Xueer, dia melihat roda lotere yang sama dengan Ji Di tadi malam dalam tidurnya. Yang dia gambar adalah pil berbakat. Setelah memakannya dengan linglung, banyak pengetahuan tiba-tiba muncul di benaknya jurus-jurus pencak silat, jurus-jurus tarung dan pencak silat dalam film-film pencak silat yang ia tonton sepuluh tahun terakhir ini, dalam pikirannya sesederhana makan dan minum air, ia bahkan bisa mengetahui jurus tarung mana yang berguna dan jurus tarung mana yang bermanfaat. Itu adalah kecakapan memainkan pertunjukan yang tidak berguna. Beberapa gerakan yang baru saja dia lakukan adalah gerakan yang dilakukan oleh para kontestan yang dia tonton di TV. Itu hanya beberapa gerakan sederhana yang menurutnya sangat kuat di hari kerja, dan dia mengalahkan mereka di seluruh sekolah orang-orang yang tidak terkalahkan di dalam dan di luar dipukuli.
Hati Lin Xueer mendidih karena kegembiraan. Setelah teman sekelas lainnya pergi, dia segera mengeluarkan ponselnya yang tersembunyi, membuka perangkat lunak video, dan mencari video kompetisi seni bela diri yang sebenarnya...
Yu Zhuo tidur dengan nyaman sampai dia bangun secara alami. Dia punya beberapa hari terakhir. Saya belum istirahat dengan baik, jadi saya tidur lama di kamar hari ini. Ketika saya bangun, di luar sudah lewat jam lima.
Saya membuka sistem masuk dan memulai proses masuk harian.
[Apakah kamu masuk hari ini? ]
"Ya.
" Berhasil masuk! Memperoleh Pil Kesehatan x1 dan memasukkannya ke dalam ransel]
Yu Zhuo mengeluarkan Pil Kesehatan dan menaruhnya di tempatnya. Meskipun benda ini tidak akan kedaluwarsa, ia akan menempati posisi ransel sistem saat ini menyimpan beberapa barang itu perlu tetap segar.
Setelah login, rutin meletakkan barang di rak setiap hari, dan mengecek kasir toko no 2 untuk melihat apakah ada barang bagus tidak, letakkan di rak di toko No.1.
Hari ini, Yuzhuo menaruh banyak buah-buahan di rak-rak di toko No. 1 karena semua buah-buahan di tempat itu memiliki panen yang bagus.
Yu Zhuo juga menemukan bahwa semua barang di rak di toko No. 3 telah ditarik, bahkan 1.000 eksemplar senilai 10.000 yuan. Namun, Yu Zhuo telah menerima total lebih dari 30 juta koin Tiongkok dari lotere. Yu Zhuo mengambil uang di toko Semuanya telah diisi ulang, dan masih ada 2.000 eksemplar senilai 10.000 yuan.
Tidak banyak barang dari dunia sihir yang Yuzhuo simpan di rak di toko No. 3. Menurut jumlah unggahan sekali sehari, dia membutuhkan waktu dua bulan untuk menghabiskan semua barang tersebut.
Setelah menyelesaikan pekerjaan hari ini, Yu Zhuo memetik seikat anggur sebagai buah setelah makan malam hari ini, membawa Xiao Feifei keluar ruangan, menyiapkan makanan dan air hari ini untuk kedua kucing tersebut, dan mengendarai sepedanya ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah
FantastikPenulis: Jing Xin Xiao Yu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 195 Ekstra Pengantar karya: Yu Zhuo melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia mengangkat tubuh sebera...