Novel Pinellia
Novel Pinellia>Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah>Bab 116 Ledakan
Bab 116 Ledakan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 115 KelesuanBab selanjutnya: Bab 117 KontrolBab 116 Ledakan
Yu Zhuo meraba-raba di ruangan ini dengan percaya diri. Dia membuka lemari terlebih dahulu dan mengeluarkan buku kecil yang dipanggil Sister Tang untuk dilihat pada awalnya. Yu Zhuo masih sedikit bingung merekam sesuatu di ponsel? Kenapa? Aneh sekali harus menggunakan buku catatan untuk merekam sesuatu.
Namun, akan lebih mudah bagi Yu Zhuo untuk mendapatkan barang-barang ini sebagai bukti. Buku catatan kecil ini terlihat sangat tua, seolah-olah sudah digunakan bertahun-tahun. Tulisan tangan dan tinta pada awalnya agak kabur, dan padat diisi dengan nomor telepon dan nama orang di telepon. , Yu Zhuo tidak dapat memahaminya, jadi dia membaliknya dengan santai dan memasukkannya ke dalam ruang.
Kecuali buku kecil itu, tidak ada hal lain yang berguna di kamar wanita bernama Sister Tang ini. Yu Zhuo mengeluarkan ponselnya di bawah bantalnya. Ponsel ini tidak terkunci dengan sidik jari, jadi Yu Zhuo dengan mudah membuka kunci kata sandi Di sana Banyak sekali informasi, termasuk beberapa berita yang membuat Yu Zhuo ketakutan.
Yu Zhuo menggunakan ponselnya untuk mengambil gambar dari semua konten yang berguna dan mengirimkannya ke Bian Yuehe, tetapi Yu Zhuo tahu bahwa Sister Tang adalah pemimpin kecil di sini, dan semua hal yang terlibat di dalamnya hanya dangkal, tetapi di dalamnya sangat mendalam .
Api penyucian seperti ini seharusnya tidak ada.
Yu Zhuo mengumpulkan semua bukti dan memotretnya satu per satu dengan ponselnya. Dia juga menemukan bahwa orang ini sebenarnya memiliki lebih dari 200.000 penggemar di situs video. dan mengirim pesan pribadi di latar belakang. Banyak orang mengirim pesan pertanyaan, dan beberapa memarahinya karena menjadi penipu yang menipu keluarganya.
Yu Zhuo tidak mengklik pesan tersebut, karena pesan tersebut tidak akan muncul belum dibaca setelah mengkliknya, jadi Yu Zhuo hanya menelusurinya sebentar lalu memilih untuk keluar.
Yu Zhuo berpikir bahwa begitu banyak rekan senegaranya di Tiongkok yang tertipu dan akhirnya tinggal di sini lebih buruk daripada kematian. Beberapa di antaranya telah dimutilasi dan harus membayar biaya yang besar untuk kembali ke rumah. Banyak lagi yang meninggal setelah menderita penyiksaan yang menyakitkan, beberapa orang dipenjara di sini dan dipukuli setiap hari dan malam untuk menipu uang, dan beberapa orang melanggar etika moral mereka dan menjadi setan.
Bian Yuehe mengirimkan dokumen dan bertanya padanya apakah ada cara untuk mengarahkan orang-orang dalam dokumen tersebut ke perbatasan antara Provinsi Yun dan Negara Lili. Tentu saja, akan ada petugas polisi yang menjaga perbatasan.
Saya membuka file tersebut dan melihatnya. Orang-orang di dalamnya semuanya bersalah atas kejahatan serius dan bersembunyi di luar negeri untuk menghindari hukuman berat dari hukum. Informasi persis yang mereka peroleh pada dasarnya ada di kawasan industri ini.
Ini sangat sederhana bagi Yu Zhuo, tetapi Yu Zhuo tiba-tiba mendapat ide baru. Dia membicarakan idenya dengan Bian Yuehe, yang sepertinya mendiskusikannya sebentar sebelum menyetujuinya ruangan dengan tenang.
Ada lima belas server khusus di kawasan industri ini yang digunakan untuk penipuan. Teknologi virtual di baliknya dapat mengubah panggilan luar negeri menjadi panggilan domestik, dan kemudian menggunakan metode lain untuk menyebabkan kata sandi rekening kartu bank ditipu.
Yu Zhuo kini telah sampai di sebuah gedung yang terang benderang. Sekilas, gedung itu penuh dengan komputer. Karena ini adalah waktu kebanyakan orang untuk tidur di malam hari, tidak banyak orang yang mengendalikan komputer selusin orang dan 4, lima orang yang tampak seperti pemimpin tim berkeliaran dengan tongkat kejut listrik, mengawasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem masuk: Bahkan wajah jelek pun bisa diukir menjadi bentuk yang indah
FantasyPenulis: Jing Xin Xiao Yu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 195 Ekstra Pengantar karya: Yu Zhuo melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia mengangkat tubuh sebera...