"Anjing, siapa yang bisa²nya nelpon pas begini? Sorry aze gua harus angkat dulu orang ni sialan" - ucap ice yang kesal karna ada yang menelponnya disaat panas seperti itu.
♛┈⛧┈┈•༶*:..。o○o。..:*༶•┈┈⛧┈♛
Ice terpaksa mengangkat telfon tersebut dan meninggalkan blaze, ice mengangkat telfon dan sedikit menjauh dari blaze.
Di handphone ice tertulis nama "bensin", yang ternyata adalah teman narsisnya yaitu solar.
"Apa sih anj, ganggu banget kont-" - ucapan ice disela oleh solar
"Wow santai dong, nanti jam 10 kita ngumpul dimarkas, jangan bawa blaze y" - solar
"Ya kan nanti anj, jangan ganggu napa" - ice
"Lah kan lebih cepat lebih baik, lagian kenapa sih jarang bet lu ditelpon marah² gini" - solar
"Gua lagi bantuin blaze" - ice
"Bantuin? BANTUIN HEAT MAKSUD LO?" - ucap solar yang mengetahui maksud dari perkataan ice.
"Tuh tau" - ice
"Anjing, yaudah sorry² ganggu, tapi inget, jangan bikin blaze hamil." - ucap solar mengingatkan ice agar tidak kelepasan didalam (uhuyy, gua bikin hamil juga thorn nanti)
"Iya² anj, yaudah gua matiin bye" - ucap ice yang langsung mematikan telfon itu.
Ice berbalik badan dan melihat kearah blaze, ternyata blaze sudah tertidur akibat pelepasan pertamanya dalam hidupnya(kata²nya alay bet anjir, tapi ril)
Ice benar² merasa terganggu dan ingin langsung memasuki miliknya kedalam blaze karna dia terlanjur terundang nafsu.
Ice memakaikan blaze baju dan dia juga memakai bajunya, ia sempat salfok dengan lubang blaze, tapi dia masih berusaha menghilangkan nafsunya karna tidak ingin membuat blaze kesakitan.
Saat mereka berdua sudah memakai baju dengan lengkap, ice berbaring disebelah blaze dan menciumi leher blaze, ice memeluk blaze dari belakang dan bermain handphonenya (kebayang lah ya)
Saat jam 21.30 blaze terbangun dari tidurnya.
"Ungh.." - blaze
"Loh, kenapa?" - ice
Blaze tidak menjawab dan berbalik badan untuk memeluk ice.
"Icy.." - blaze
"Kenapa azy?" - ice
"Umh.." - blaze, ice bingung dan mengangkat blaze, blaze sekarang ada diatas dirinya, menindih dirinya.
"Kenapa??" - ice
Blaze kembali tidak menjawab, ice duduk dan blaze dipangku olehnya sambil memeluknya.
"Kenapa blazyy??" - ice
5 menit blaze dipangku ice, ice memeluk blaze dan kembali bermain handphone handphonenya.
"Blaze, aku mau siap² dulu"
"Ah? Mau kemanaa" - rengek blaze mendengar jika ice mau keluar rumah.
"Gatau, tiba² aku diajak kumpul" - jawab ice sambil mengelus kepala blaze.
"Ahh mau ikuttt" - blaze kembali merengek
"Katanya kamu gaboleh ikut blazyy" - jelas ice berharap blaze tenang
"Ahh kenapa??? Ummhh gamau ditinggal icyy:(" - blaze melepas pelukannya dan memegang tangan ice, mukanya memelas agar ice tidak meninggalkan nya.
"Huh, baiklah aku telpon sebentar" - ucap ice yang hendak mencari kontak solar, tapi dihentikan oleh blaze
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine. - Icelaze(BL!)
RandomTakdir menyatukan kedua orang yang memiliki sifat yang sangat berbanding terbalik. -warning- -BL -B×B -HOMO -18+ -21+ -KATA KASAR, DLL Semua cerita murni dari imajinasi saya sendiri saat menulis, jadi jika ada kemiripan dengan cerita lain itu saya t...