Happy Reading!!
New York City, AS
Seorang Model kelas dunia dilihat tengah disibukkan dengan berbagai pemotretan yg di lakukanya serta kehidupan nya yang sangat amat sibuk pekerjaan Terpantau seperti saat ini saat waktu sudah menunjukan pukul 8 malam pun ia harus masi bergulat dengan kamera kamera didepanya. Entah sudah berapa pose yang ia keluarkan.
" Yes, that's enough, your photos are very beautiful, there's nothing wrong with using a beautiful model like you. Thank you, we're done for today " ucap sang fotografer dengan senang.
" oh yes, thank you, my pleasure" , Jawab Karina .
Kini Perempuan Cantik bernama Karina itu sudah berada di Apartment Mewah miliknya.
"Finally selesai juga hari ini!! Huftt Emang ya umur gaboleh bohong kenapa sekarang2 ini gw jadi sering capek yaa??" , Keluh karina pada dirinya sendiri sambil merebahkan dirinya di sofa empuk miliknya.
Drrtttt..
Drrtttt...
Drrtttt...
"Hallo Rin lo udah sampe apart kan?? Tanya winny sang sahabat sekaligus merangkap sebagai manager ya selama ini.
" hmmm.. " , Jawab karina dengan malas.
"Eh tunggu tunggu suara lo kenapaa?? Lo gak lagi sakittt kann!! Pokonya lo gaboleh sakitt jadwal pemotretan dan syuting lo masi banyak bulan ini rin inget lohh!! Vitamin yang kemarin gak lupa lo minum kaan!!! Awasa ajaa! Ohh iyaa satu lagii..."
Tuttt ... tiba tiba saja suara terputus ya siapa lagi kalau bukan karina yang memutuskan panggilan nya .
Drrtttt..
Drrtttt...
Drrtttt...
Handphone karina kembali berdering ya siapalagi kalo bukan sang manager bawelnya itu. " KOK DIMATIIN SIH!!" , kesal winny.
"Apalagi sihh winn udah deh gw pusing tau gakk denger ocehan lo tiap hari!! Iya iya gua inget dan gabakal lupa apa yg lo bilang!! Udah sekrang stop ganggu gw!! Gw capek mau istirahat BYEE MANEGER GILAA!! " , ucap karina dan langsung mematikan panggilan telefon ituh.
Kini dirinya sudah bersiap untuk tidur dan berisitrahat , setelah melakuan rangkaian skincare malam dan meminum beberapa vitamin, ia pun berusaha keras untuk memejamkan matanya. Yaa sepertinya kali ini ia tidak bisa tidur lagih selalu dan selalu seperti ini..
hal ini membuat dirinya melamun dan kembali membuka laci dan mengambil sebuah bingkai kecil dimana disitu terdapat foto bayi kecil mungil yang sangat cantik dan memiliki mata indah seperti dirinya.
" Bayi Cantiknya mamih kamu apa Kabar Nak.. pasti sekarang kamu sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat manis yaa?? Mamih selalu berdoa setiap malam agar takdir mempertemukan kita kembali sayang.. hiks hiks"
hal ini lah yang biasa ia lakukan ketika dirinya susah tidur yaitu memandang foto sang bayi kecilnya itu maka dapat membuat ketenangan dalam hatinya, karina pun pada akhirnya tertidur dengan sambil memeluk foto sang Anak.
Pagi pun tiba ...
Kini sang Manager telah tiba di apartement miliknya dan melihat sepertinya tidak ada tanda tanda kehidupan didalamnya , apakah boss nya kini masi tertidur pulas ?? Ya benar saja ....
" Yampun Rin.. bangun udah jam 8 nih " winny melihat karina yang masi tertidur dengan memeluk foto sang anak."Hmmm" deham karina
Melihat sahabatnya kini bangun dengan mata sembab sudah dapat dipastikan bahwa ia menangis lagi semaleman kini winny pun dengan sigap memeluk sahabatnya guna memberikan ketenenangan.
"Mau Sampe kapan lu harus terus terusan nyiksa diri lo kayak gini rinn??" Tanya winny
" Gue gatau win gua gabisa hati gue selalu sakit kalau inget atau mikirin dia please winn bantu gue buat ketemu sama dia dan perbaiki semuanya, please win please!! " ucap karina kembali menangis dihadapan winny ." lo yang sabar yaa rin gw tau lo kuat, pokonya gw janji akan ngebantu lo buat nemuin anak lo lagi dan gw akan bantu lo buat selesain semua kontrak dan pekerjaan lo disini dengan cepat agar kita bisa secepatnya lagi balik ke indo " ucap winnny sambil memeluk karina.
Tentunya tidak ada yang istimewa pada kehidupan nya saat ini ya mungkin bagi beberpa orang diluar sana kehidupan seperti dirinya lah yg diharapkan bagaimana tidak menjadi seorang artis dan model kelas atas dan juga memiliki berbagai macam Brand Fashion membuat dirinya tidak luput dari kehidupan mewah seperti sekarang.
Namun dibalik kehidupan mewah nya itu tentu saja bisa kita lihat bukan bahwa ia juga memiliki luka yang dalam yang bahkan membuatnya hampir menangis setiap hari.
*****
*Pemeran Tambahan
Winny
(Sahabat & Manajer Karina )*****
Apakah karina akan kembali ke indonesia?? Lantas bagaimana dengan karirnya ??See you di Next Part yang mau tau jawabanya!!
Jangan Lupa Vote Bezti.. ☺️
*****
Bonus Pict Mami Karina as Model 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Berharga
Teen FictionJENO LEE X KARINA AESPA Menceritakan kehidupan pasangan muda yang tidak sengaja melakukan kejadian yang mengakibatkan kehidupan keduanya berubah , kedua insan dulunya saling mencintai kini harus berpisah dan tidak mengenal satu sama lain . Mereka...