Happy Reading!!Menjadi single parent dengan satu orang anak perempuan yang sudah memasuki usia remaja tentu bukan merupakan hal yg mudah bagi jeno. Tentu nya saja dia akan merasa lelah dan penat juga pada hidupnya , dan untungnya kini dia dikelilingi orang orang yg selalu ada disampingnya selain mommy daddy nya jeno memiliki sejumlah sahabat yg sangat baik bukan hanya dengan dirinya tapi juga dengan putrinya.
Mereka bersahabat sudah sejak duduk di bangku SMA jadi masing masing dari mereka sudah seperti keluarga bagi Jeno. Seperti saat sekarang ini mereka sedang bertemu di sebuah restoran , ya pasti setidaknya mereka akan bertemu seminggu sekali walau hanya untuk makan bersama dan bercerita tentang kehidupan mereka masing masing .
"Bang Jen kok khai gak diajak sih.. " ucap Nindy kekasih sahabatnya jeno yg bernama bima .
"Aduh udah gw bujuk nin anaknya tetep kekeuh gamau dia lagi seneng ama mainan barunya aja tuh dari kemaren..." balas Jeno.
Flashback saat jeno bujuk khai khai:
"Khai ayo dong ikut aja sayang ini onty2 dan uncle yg lain pada nanyain loh bilang kalau mereka kangen bgt sama khai." Ucap papi jeno yg mencoba membujuk khai.
"Noo Papiii, khai mau selesain ini ajaa pokonya khai gamau kemana mana, udah sana papii sendiri aja perginya.." balas khai sambil mencoba mengusir sang papih dari kamarnya.
"Ihh sedihnya loh papih.." ucap jeno memelas.
" udah deh papi gausah lebay , biasanya juga sendiri udah sana papih nanti keburu malem lohh, inget ya papih gaboleh minum minum lohh! Awas aja kalau sampe iya aku gamau ngomong sama papih lagi ".
Khai tau jika papinya sudah keluar dengan sahabat sahabatnya itu apalagi dirinya tidak ikut pasti ia akan diajak minum walaupun hanya sedikit. Khai sebenarnya tidak mempermasalahkan itu toh pasti papinya butuh hiburan juga kaan."Iya sayang papi janji..yasudah papi pergi dulu yaa khai jangan tidur malam malam okeyy?? " balas sang papih
"Okee siap kapten" balas khai dengan semangat sambil bergaya hormat.
Flashback off .
" iya loh jen kangen banget gw sama babby gw yg udah remaja itu.. aduh gak nyangka deh gw dia udah segede itu perasaan baru kemaren kita ajak dia belajar jalan yaa beb.. " sambung gisel kepada suami nya marco yg merupakan salah satu sahabat jeno juga . Ya gisel dan marco baru seja menikah 2 bulan lalu bisa dibilang mereka pengantin baru..
Baik sahabat jeno dan para pasanganya sangat amat dekat dengan khai bahkan mereka sudah menganggap khai sebagai bayi kecilnya, selama ini tidak jarang apapun yg khai minta pasti aka segera mereka turuti. Maka itulah jeno sangat merasa bersyukur kalau putrinya tidak akan kurang mendapatkan kasih sayang.
"Gua juga bingung makin kesini tuh anak makin susah diajak kumpul2 deh, kemarin aja mommy ngedumel sama gua cuma karena khai gamau di ajak mommy ketemu sama tementemen nya" ucap jeno memberikan penjelasan.
" ya pasti emanh ada masanya sih yaa , dulu pasti kita pernah juga kok kayak gitu " ucap gisel.
"Btw kemana nih sih juna kok belom dateng dateng " tanya jeno
Juna merupakan sahabat jeno juga yg dikenal sampai skrg tidak memiliki pasangan oleh sahabat2nya , ya padahal mereka tidak tahu saja kalau dia telat karena sedang menjemput kekasihnya terlebih dahulu sebelum dikenalkn ke teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Berharga
Genç KurguJENO LEE X KARINA AESPA Menceritakan kehidupan pasangan muda yang tidak sengaja melakukan kejadian yang mengakibatkan kehidupan keduanya berubah , kedua insan dulunya saling mencintai kini harus berpisah dan tidak mengenal satu sama lain . Mereka...