10

1K 103 51
                                    

"aku pikir yang seperti ini hanya terjadi didalam mimpi"

ahyeon mengangguk keras membenarkan ucapan rora, "benar, ini diluar ekspektasiku"

kini, ketujuhnya telah tiba diagensi, setelah pertikaian panjang pagi kemarin, mereka akhirnya mempercayai ucapan rami sesaat setelah dikirimkan surat pernyataan dari agensi perihal liburan mereka melalui email pada masing masing ponsel mereka.

mereka menatap kagum pada para member blackpink, mereka pikir senior yang satu itu akan menjadi pengecualian karena melihat padatnya jadwal individu mereka, juga terkait kontrak individu mereka yang tak lagi di YG.

dan lebih wow nya lagi, mereka akan pergi menaiki jet pribadi dari salah satu member blackpink itu, mereka menganggapnya sebagai sebuah privilege karna menjadi junior mereka di agensi yang sama.

sampai hingga pada saatnya, saat-saat dimana akan menaiki pesawat, pharita melewati membernya begitu saja dan berucap, "aku akan duduk dengan lisa eonnie, teman-temanku sayang hari ini jangan buat ulah dulu ya! terutama rora" ucapnya dengan melambaikan tangan girang dan berlalu dengan cepat.

rora mengerling tidak suka, "kenapa aku" ucapnya pelan

"kalau begitu aku akan duduk dengan rose sunbaenim! astaga aku tidak sabar, bagaimana ya rasanya duduk dengan kembaran sendiri hihi" rami berlalu pergi sambil terkikik geli, sedangkan yang lainnya mati-matian menahan hujatan yang kapan saja siap mereka lontarkan akibat sikapnya.

"aku duduk dengan hyunsuk sunbaenim boleh tidak ya? ruka berujar, yang lain menatapnya dengan penuh selidik.

"ck, aku hanya ingin belajar rap lebih banyak lagi darinya"

"bagaimana dengan jennie sunbae?" chiquita menyahut

ruka menggelengkan kepalanya pelan, "dia pasti duduk dengan mino sunbae"

rora mengangguk membenarkan, "yasudah cepat sana, nanti kursinya sudah ada yang isi" ucapnya dan dibalas anggukan cepat dari ruka, ia segera meninggalkan beberapa member lainnya.

"sepertinya..."

"eonnie, jangan bilang kau juga akan duduk dengan para sunbae?" cela rora, ia menatap asa dengan tatapan curiga.

asa nyengir cantik, "hehe, sepertinya aku duduk dengan yoshi sunbaenim, tidak papa ya?"

rora berdecak pelan, "aih, lalu aku sama siapa?! mereka berdua ini pasti akan duduk bersama" ucapnya dan menunjuk ahyeon beserta chiquita yang ada dihadapannya.

"yasudah biar adil kita pisah semua saja, aku akan duduk dengan haruto sunbaenim! omo, aku akan duduk dengan orang tampan! babayy" yang ini chiquita, habis ngomong gitu anaknya langsung ngacir pergi gitu aja.

ahyeon menggaruk kepalanya yang tak gatal itu, ia memang receh tapi ketahuilah bahwa dirinya itu introvert yang susah untuk bergaul. ia bingung harus duduk dengan siapa lagi.

"masa bodoh, aku akan duduk dengan yang hyunsuk sajangnim saja" ucap ahyeon dan ikut berlalu. kini tinggal rora dan asa, rora menatap asa memelas tetapi asa tetap dengan pendiriannya.

asa tersenyum manis dan menepuk-nepuk pucuk kepala rora, walau sambil jinjit dikit, ia berkata "kau sama yang lain juga ya, kali ini saja, kita diberi kesempatan untuk dekat dengan para senior, kenapa tidak dimanfaatkan kan? ayo masuk"

rora mendengus pelan, biar bagaimanapun juga ia tidak bisa memaksa kehendak orang lain, pada akhirnya ia mengikuti langkah asa dari belakang untuk masuk.

ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru sudut, 'sial! kenapa sudah penuh semua?!' pada saat ini juga ia baru menyadari bahwa seluruh staff dari YG turut ikut, tak heran kursi penumpang terisi penuh.

°SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang