01. GALUNA

32 22 0
                                    

:
:
:
:
:
_

G
A
L
U
N
A
_

[ Happy Reading ]

01. Jerk Devil

Pagi yang sangat cerah dan di iringi Suara suara burung. Hari ini tepat dimana seorang pemuda sedang berada di pemakaman yang mulai menyepi. Meninggalkan seorang pemuda yang Masi setia menatap gundungan tanah yang Masi basah. Yang seakan tak ingin beranjak pergi dari sana. Langit mulai menghitam, pertanda hujan ingin turun dengan derasnya, namun sang pemuda hanya acuh saat hujan ingin turun membasahi bumi.

Sang pemuda sama sekali tak ingin meninggalkan gundungan tanah yang Masi basah dan menatap nya dengan tatapan kosong.

Sang pemuda memandang kosong gundungan tanah itu dan menatap nya dengan wajah datar, sebuah nisan yang bertuliskan nama seseorang yang menjadi kekuatan hidupnya selama ini.

Nama sang ibu, tertera di sebuah batu nisan di atas gundungan tanah yang Masi basah

Gala Alexlion Gevandra, Namanya, sosok seorang pemuda bertubuh jangkung dengan wajah yang sempurna memiliki gigi taring, dengan memilih kalung berbanding singa Pemberian sang ibu.

Perlahan pemuda itu melangka pergi dari gundungan tanah, dengan rasa sesak nya yang terus ia tahan dalam dadanya.

Hujan membasahi bumi namun seorang pemuda yang mengendarai motor sport hitam itu terus melaju membela padatnya jalan ibukota dengan gesit.

Ia melewati rumah nya yang Masi penuh dengan karangan bunga dan bendera kuning begitu saja. Gala Sangat lelah, Gala tak ingin pulang

Lagipula untuk apa Gala pulang? Kerumahnya yang sudah tak mempunyai kebahagiaan di dalam nya. Rumah nya sudah pergi jauh dari jangkauan nya. Ibunya sudah meninggalkan nya sendirian untuk selama lamanya.

Terlalu sakit untuk seorang berandalan seperti Gala yang harus kehilangan ibunya sekaligus rumah nya dan kehilangan untuk selama lama nya. Satu satu nya orang yang ia sayangi sampai detik ini. Walaupun seseorang yang ia sayangi sudah meninggalkan nya Unuk selama nya.

Mator sport itu berhenti di sebuah Bangunan besar , yang menjadi rumah keduanya. Tentu saja.

Seluruh teman teman Gala siapa lagi yang akan menganggap nya seorang manusia jika bukan teman teman nya?

Gala itu Seram,Gala itu kejam, Gala itu tak mempunyai peri kemanusiaan, Gala Alexlion Gevandra, dengan julukan jerk devil tentu menjadi salah satu pantulan SMA Nusa Bangsa. Bukan hanya seluruh sekolah, namun dalam arena balapan, Gala adalah Rajanya.

"Bandel banget si lo, udah di bilangin jangan hujan hujan Masi aja di trobos"omel Riyan, tapi tetap memberikan handuk kepada Gala.

Cowo itu duduk di sofa marks tentu dengan baju yang Masi basah, teman teman nya tak menegur nya mengetahui bahwa emosi cowo itu Masi belum stabil.

"Ni pake, lo kedinginan"ucap sang sahabat sambil menyodorkan baju nya, Dia kembaran Riyan, namanya Rayan

Ohh iya, Mari berkenalan sekali gus tentang anak anak Garlicx yang di ketuai oleh Gala Alexlion Gevandra.

GALUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang