Dorm 🔞 | ni-ki x hee

2.6K 80 5
                                    


Beware saat memilih bacaan!!
Tags : weird fetish used marker, bahasa frontal, anal sex, rough. Sex in the Mirror.

IF YOU DON'T LIKE. JUST DON'T READ
SKIP AJA.

.

"Hyung, mau ke mana?" Tanya Jungwon sang Leader.

Heeseung tadi membereskan kamar dorm yang baru mereka tempati seminggu ini.

Heeseung merasa dia ketinggalan sesuatu, saat mencari-cari suatu barang yang tak kunjung ketemu. Berujung menghela napas berat saat Jungwon menginterupsi. Heeseung sudah bersiap akan pergi.

"Sepertinya barang milikku ada yang ketinggalan di dorm lama, won. Aku akan pergi. Bilang kepada yang lain, jika ada yang mencari ku."

"Oh baiklah. Hati-hati Hyung."

Heeseung mengangguk dan tersenyum simpul pada Jungwon sebelum pergi.

Untung saja Jungwon tidak melihat hal-hal aneh yang ia bawa dalam tas kecil selempang miliknya.

"Ahjussi, tolong antarkan saya ke dorm lama."

Heeseung sudah menghubungi managernya lewat chat sebelum akan bepergian. Sebentar lagi comeback. Semua persiapan sudah matang. Heeseung ingin sedikit hiburan, setelah berlatih keras untuk lagu yang akan mereka bawa minggu depan saat music video itu akan rilis. Dengan jumlah penonton yang sangat banyak seperti yang dia harapkan dengan para anggota.

💫

Setengah jam sudah perjalanannya akhirnya Heeseung sampai juga di tempat tujuan. Dorm yang sangat sepi. Tetapi masih terikat kontrak perusahaan. Mungkin beberapa karyawan akan datang berkunjung. Tetapi hari ini sepi. Hanya penjaga luar yang ia temui.

Sampai di dalam langsung saja menghidupkan lampu-lampu. Heeseung segera pergi ke kamarnya. Benar saja sekotak heels miliknya tertinggal. Heels cantik warna merah. It's weird, but Heeseung ingin membelinya setidaknya sekali.

Sengaja tempat dulu mereka biasa latihan menari ia agak redupkan. Oh, Heeseung baru melihat. Rupanya di sana ada kaca. Heeseung sangat senang memandangi kaca terlebih dirinya sendiri yang sangat cantik. Bahkan riasan wajahnya dan bibir plumpy miliknya sengaja tidak ia hapus. Setelah menyelesaikan beberapa schedule mereka hari ini.

Heeseung menurunkan celana panjangnya dan melempar asal. Menampakkan kontol kecil kebanggaannya.

Boxer juga ia lepas. Membiarkan celana dalam pink cantik itu yang akan dia geser sedikit saat lubangnya kembang kempis serta pikirannya sudah berkecamuk terlewat kotor saat membayangkan skenario selanjutnya.

Heeseung ludahi marker pen saat ujungnya memasuki mulutnya maju mundur.

Setelah dirasa cukup basah. Ia arahkan pada lubangnya. Tetapi sebelum itu, Heeseung memakai Heels sambil memandangi cermin. Melihat dirinya setengah telanjang bagian bawah. Memang aneh. Tetapi dia tidak suka menyentuh dirinya sendiri. Katakan saja sangat terburu-buru menikmati intinya.

Heeseung menyibakkan celana dalam itu sedikit menggunakan satu tangan. Tangan satunya bekerja memasukkan marker pen dalam lubangnya. Memandangi dirinya menghadap cermin saat bokong belakang bergaya seperti anjing birahi.

Tangannya bekerja maju mundur dengan ujung marker pen.

"Ahh..Riki..."

Acquire | hee-centricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang